Link Download Youtube Vanced Apk Mod Tanpa Iklan

Aplikasi Youtube ini sekarang udah banyak juga lho versinya, salah satunya aja tuh aplikasi bernama Youtube Vanced Apk ini. Kan kalau dulu kita cuma taunya kalau ada aplikasi Youtube versi yang originalnya aja gitu. Tapi kan karena kemajuan teknologi yang udah maju banget, jadi buat kita semakin banyak nemuin aplikasi-aplikasi lainnya.

Memang ya gengs, aplikasi Youtube ini tuh udah menyediakan banyak banget jenis video ya, mulai dari video edukasi, video hiburan sampai video musik juga ada. Jadinya engga heran lagi deh kalau aplikasi Youtube ini jadi salah satu aplikasi kesukaan banyak orang. Kamu juga ga nih jadi salah satu orang yang suka gunain aplikasi Youtube ini?

Pastinya dong ya! Mimin rasa sih kayaknya di era yang sekarang ini engga ada orang yang belum pernah akses aplikasi Youtube deh. Apalagi untuk kamu yang orangnya tuh bosenan dan butuh hiburan gitu, pastinya kamu buka aplikasi ini kan. Entah untuk dengerin musik atau juga untuk nonton video vlog para Youtuber gitu deh.

Nah, kayak yang udah mimin omongin di atas tadi, kalau di aplikasi Youtube ini tuh sekarang udah banyak versinya. Dari semua versi  yang ada banyak ini, kali ini MarlinBooking.Co.Id bakalan kasih ke kamu pembahasan tentang aplikasi Youtube Vanced. Jadinya untuk kamu yang penasaran harus banget simak sampai selesai karena ada banyak pembahasan pentingnya gengs. Yuk simak!

Aplikasi Untuk Apa Sih Youtube Vanced Apk Ini?

Youtube Vanced Apk

Sebelum masuk ke pembahasannya nih, mimin mau tanya dulu deh ke kamu, hal apa yang pertama kali terlintas di pikiran kamu pas denger nama aplikasi ini? Pastinya kamu mikir, aplikasi untuk apa sih ini? Atau kamu juga pastinya jadi bingung untuk menunjang penggunaan Youtube kah aplikasi yang satu ini? Dan masih banyak lagi deh. Iyakan?

Oke deh kalau gitu, mimin mau kasih  ke kamu pembahasannya supaya nantinya kamu engga penasaran lagi gengs. Jadi, aplikasi Youtube Vanced Apk ini tuh aplikasi yang sejenis dengan aplikasi Youtube original gitu lho gengs. Aplikasi ini tuh digunain untuk nonton berbagai macam video-video gitu juga gengs, sama aja kayak aplikasi Youtube lah. Kan aplikasi Youtube Vanced ini tuh aplikasi modifikasi dari Youtube original gitu.

Untuk bahasa mudahnya mah, aplikasi ini tuh aplikasi tiruan dari Youtube original yang dibuat dari pihak ketiga gitu gengs. Aplikasi ini tuh walaupun memang aplikasi modifikasi, tapi di aplikasi ini nantinya kamu bisa nemuin banyak keunggulannya. Kamu nantinya bisa nemuin keunggulan di aplikasi ini yang engga ada di aplikasi originalnya.

Makanya, kamu jangan heran kalau misalkan aplikasi Youtube Vanced ini juga bisa ngalahin kepopuleran dari aplikasi originalnya. Soalnya memang aplikasi ini punya kecanggihan yang lebih keren dibandingkan dari aplikasi originalnya gitu. Kan keren banget ya gengs aplikasinya? Siapa nih yang udah engga sabar mau gunain aplikasinya?

Tapi perlu kamu tau juga deh, kalau aplikasi ini tuh bisa digunain secara gratis, jadinya kamu engga perlu bayar-bayar gitu. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunain karena punya tampilan yang sederhana. Engga beda juga sih tampilan aplikasi modifikasi ini sama aplikasi originalnya jadi bisa mudah kan gengs menggunakannya?

Tutorial Untuk Download Youtube Vanced Apk Terbaru 2022 dengan Mudah Tanpa Ribet

Youtube Vanced Apk

Bagi kamu yang udah penasaran sama aplikasi Youtube Vanced Apk ini, kamu bisa langsung gunain aplikasinya kok gengs. Tapi ya kamu harus download aplikasinya dulu dong pastinya, kan biar bisa gunain aplikasinya. Oya, kamu udah tau belum nih gimana cara untuk bisa download aplikasi modifikasi yang satu ini?

Kalau kamu memang belum tau, jangan khawatir deh, disini mimin bakalan kasih ke kamu gimana cara untuk download aplikasinya. Mungkin sebagian dari kamu jadi berpikir kan ya, apakah susah untuk download aplikasinya? Eits, kamu jangan sampai salah sangka ya gengs, engga susah kok cuma memang berbeda aja cara untuk ngedownloadnya.

Kan aplikasi ini tuh bukan masuknya ke aplikasi resmi yang dibuat sama pihak atau developer resminya, tapi aplikasi ini tuh masuknya ke aplikasi tidak resmi. Jadi untuk proses download aplikasinya ya engga bisa lewat platform resmi gitu gengs. Kamu nantinya engga bakalan nemuin aplikasinya juga kok kalau cari di Play Store gitu.

Terus gimana min kita bisa downloadnya? Kan engga ada di platform resmi gitu? Kamu bisa tetep downloadnya kok, cuma kamu perluin link download aplikasi khusus gitu gengs. Jadinya kamu harus cari dulu deh link untuk downloadnya. Cuma memang kalau kamu udah masuk ke artikel MarlinBooking.Co.Id ini kamu engga perlu susah-susah lagi deh.

Soalnya kan mimin udah siapin untuk kamu link yang bisa digunain untuk download aplikasinya terus juga langkah-lagkahnya mimin bakalan kasih. Kan biar lebih memudahkan kamu untuk ngedownloadnya ya. Biar engga bingung juga, hehe. Kalau gitu, bisa langsung masuk ke langkah-langkah untuk downlaodnya aja kali ya, yuk!

  1. Buka link download aplikasinya DISINI“.
  2. Abis itu, kamu nanti dibawa ke halaman download dan bisa klik tombol untuk “Download” aplikasinya itu.
  3. Nantinya kamu bisa tungguin deh proses downloadnya.
  4. Beres.

Tahapan Untuk Bisa Pasang Aplikasi Youtube Vanced Mod Apk di Android Tanpa Iklan

 

Kalau udah selesai dalam proses pendownloadan aplikasi, maka kamu nantinya engga bakalan bisa langsung gunain aplikasi. Masih ada satu tahapan lagi nih yang bisa kamu gunain untuk bisa gunain aplikasinya dengan mudah. Memang kan agak berbeda ya gengs cara untuk download dan gunain aplikasi ini kayak yang dijelasin di atas tadi.

Tapi kamu pantang mundur gengs, soalnya cara untuk nginstal aplikasinya ini engga susah kok gengs, cuma memang panjang aja gitu caranya. Untuk bisa nginstal aplikasinya itu, kamu gunain aja menu pengaturan yang ada di perangkat. Nantinya kan kamu bisa aktifin menu perizinan dan lainnya yang bisa digunain untuk nginstalnya.

Mungkin untuk kamu yang udah biasa gunain aplikasi modifikasi ini, kamu nantinya udah engga bingung lagi untuk nginstalnya. Tapi kalau kamu yang baru pertama kali gunain aplikasi modifikasi, bakalan bingung deh. Oke deh kalau gitu, untuk ngurangin rasa bingung yang melanda kamu, maka disini mimin mau kasih ke kamu cara untuk nginstalnya.

1. Masuk ke Menu Pengaturan dan Atur Perizinan Aplikasi

Nah, kan tadi mimin udah bilang kalau untuk nginstal aplikasinya ini kamu harus masuk ke “Menu Pengaturan” ya gengs. Kalau udah gitu kamu bisa deh langsung aja klik “Pengaturan Tambahan” yang ada di pilihannya. Nantinya kamu pilih lagi deh “Keamanan dan Privasi” untuk bisa atur perizinan dari aplikasi di perangkat kamu.

Kalau udah, kamu bisa langsung deh aktifkan perizinan dari aplikasinya dengan klik “Instal Aplikasi Sumber Tidak Diketahui”. Kalau udah gitu, kamu bisa langsung lakuin penginstalannya ya gengs. Ada tahapan terakhir yang bisa kamu jalankan, nih simak dulu.

2. Lakukan Instal Aplikasi dengan Mudah

Kamu move dulu nih ke “File Manager” untuk bisa nemuin file yang mau kamu instal sekarang ini, yaitu “File Youtube Vanced Apk” yang udah kedownload tadi. Kalau udah ya kamu bisa klik sampai nantinya muncul beberapa pilihan. Klik deh “Instal” dan nantinya kamu bisa tunggu proses instalan selesai. Aplikasi siap digunain.

Jadi gitu gengs caranya, mudah banget kan? Memang mungkin awal-awal kamu akan ngerasa ribet gitu, cuma kalau udah biasa pastinya lancar deh. Kamu sekarang udah bisa gunain aplikasi Youtube untuk nonton semua video kesukaan kamu. Pastinya dengan tampilan dan fitur-fitur yang lebih fresh dari sebelumnya ya gengs.

Karakteristik Aplikasi Youtube Vanced Mod Apk

Untuk penggunaan di aplikasinya, kayak yang udah disebutkan di atas tadi, kamu bakalan nemuin fitur-fitur kerennya gengs. Tentunya sih fitur yang ada di aplikasi ini tuh engga bakalan ditemuin di aplikasi originalnya ya gengs. Soalnya fitur-fitur di aplikasi modifikasi ini kan udah dibuat sedemikian rupa yang mana engga bakalan sama dengan aplikasi original.

Kan aplikasi ini juga tuh dibuat sama pihak ketiga gitu, jadinya engga perlu heran lagi kalau di aplikasinya bakalan banyak keunggulannya. Oya gengs, sebelum kamu gunain aplikasinya, ada baiknya nih kalau kamu bisa tau semua keunggulan di aplikasi ini. Soalnya kan biar jadi enak dan kamu nantinya gunainnya lebih PD, bener ga?

Siapa nih yang kalau mau gunain suatu aplikasi pastinya kayak gitu? Kalau memang kamu gitu juga, langsung liat pembahasan yang ada disini ya gengs. Nantinya ada banyak keunggulan yang bisa kamu dapetin deh pokoknya. Cus sekarang juga!

Gunakan Semua Fitur Premium Secara Gratis

Gunakan Semua Fitur Premium Secara Gratis

Untuk kamu yang kalau mau gunain fitur premium di aplikasi original, tapi malas bayarnya, kamu bisa deh cobain untuk gunakan aplikasi yang satu ini. Di aplikasi Youtube modifikasi ini nantinya kamu bisa gunain semua fitur premium dengan gratis. Semua fitur-fitur yang ada di aplikasi ini tersedia dengan mudah dan juga tidak perlu melakukan langganan gengs.

Menonton Video di Latar Belakang Sangat Mudah Untuk Dilakukan

Youtube Vanced Apk

Siapa nih yang sering kalau lagi nonton video Youtube gitu terus suka pengen buka aplikasi lainnya, kayak aja chatting atau media sosial gitu. Nah, kan biasanya kalau buka aplikasi lainnya pas lagi nonton Youtube itu, videonya bakalan mati kan ya gengs? Tapi beda lagi ceritanya kalau kamu pakai aplikasi yang modifikasi ini gengs.

Nantinya di aplikasi yang satu ini kamu bisa menyetel semua video dengan menggunakan latar belakang gengs. Jadinya kan kamu bisa dengan mudah melakukan dua hal sekaligus gitu ya gengs. Engga bakalan mati lagi deh video Youtube yang lagi ditonton kalau mau bales chat ayank, hehehe. Ayo download aplikasinya sekarang juga.

Atur Kualitas Video yang Ditonton dengan Fitur HDR

Kamu pernah ga sih pas lagi nonton video Youtube gitu terus ada beberapa bagian yang engga keliatan gitu dari videonya? Kalau pernah pastinya kamu jadi penasaran kan apa hal yang kurang keliatan jelas di videonya itu? Nah, kamu coba langsung nih pakai aplikasi Youtube Vanced ini gengs, soalnya ada fitur HDR-nya.

Di fitur HDR ini nantinya kamu bakalan bisa deh ngubah kualitas video yang kamu tonton jadi lebih jernih gitu dan bisa ngeliat bagian yang kurang keliatan tadi itu. Terus juga nih kamu bisa atur kualitas video yang kamu tonton dengan keinginan sendiri. Mulai dari 144p sampai 1080p juga bisa kamu gunain lho gengs kualitasnya.

Semua Video Bisa Ditonton Tanpa Ada Iklan yang Mengganggu

Semua Video Bisa Ditonton Tanpa Ada Iklan yang Mengganggu

Kalau kita nonton video Youtube dari aplikasi yang original, kan pastinya di sela-sela video itu muter nanti ada iklan yang muncul kan ya? Nah, pastinya kalau kamu lagi serius-seriusnya nonton gitu, bakalan jadi keganggu kan gengs. Tapi engga lagi deh kalau kamu cobain pakai aplikasi yang satu ini. Soalnya di aplikasi ini engga bakalan ada iklannya sama sekali. Kamu bisa nonton dengan tenang tanpa adanya gangguan gitu deh gengs.

Tampilan dari Aplikasi Bisa Diatur Sesuai Keinginan

Di aplikasi Youtube Vanced ini nantinya kamu bakalan bisa deh ngatur tampilan aplikasinya sesuai keinginan kamu. Soalnya gengs, di aplikasi ini tuh ada pengaturan tampilannya yang bahkan ada pilihan mode dark lho gengs. Kan jadi makin keren deh tampilan nonton video Youtubenya. Siapa nih yang udah mulai suka sama aplikasi ini?

Download Video Untuk Ditonton Nanti jadi Lebih Mudah

Kalau kamu mau download video dari aplikasi yang satu ini, kamu bisa juga lho ngelakuinnya dengan mudah gengs. Soalnya di aplikasi ini tuh ada fitur yang bisa digunain untuk download videonya itu. Jadi kamu bisa download semua videonya secara gratis untuk ditonton nanti.

Panduan Setting Fitur di Aplikasi Youtube Vanced Agar Bisa Digunakan

Panduan Setting Fitur di Aplikasi Youtube Vanced Agar Bisa Digunakan

Kan di atas tadi mimin udah kasih tau ke kamu kalau di aplikasi ini punya banyak keunggulannya ya gengs, tapi kalau kamu belum aktifinnya kamu belum bisa gunain fiturnya. Jadi, untuk bisa gunain semua fitur yang ada di aplikasinya, kamu harus aktifin dulu gengs. Untuk aktifinnya juga mudah banget kok, jadi kamu engga bakalan kesusahan deh. Di bawah ini ya cara-caranya.

  1. Di dalam aplikasi Youtube Vanced, klik aja menu “Profil”.
  2. Abis itu, kamu klik deh “Pengaturan”.
  3. Kamu pilih deh menu “Vanced Setting”.
  4. Nantinya ada banyak fitur yang bisa digunain, kamu aktifin deh mana fitur yang bisa digunain.
  5. Selesai deh.

Beberapa Hal Penyebab Aplikasi Youtube Vanced Apk Sering Eror

 

Untuk kamu yang udah gunain aplikasi Youtube Vanced ini, apakah kamu pernah ngalamin eror aplikasi saat digunain? Kalau pernah, kamu pastinya bingung dan engga tau apa yang harus dilakuin kan ya? Kamu udah tau penyebabnya belum?  Kalau kamu belum tau, disini mimin bakalan kasih informasinya ke kamu tentang penyebab aplikasi eror saat digunain.

  • Penyebab yang pertama adalah aplikasinya masih gunain versi yang udah lama dan belum diperbarui. Oleh karena itu, kamu harus sering-sering mengecek pembaruan dan harus dilakuin pembaruan secara berkala ya.
  • Kedua, aplikasinya mungkin udah keberatan dan jadinya engga berjalan normal. Jadinya kamu bisa kembaliin normalnya dengan ngehapus cache di menu pengaturannya.

Apakah Keamanan di Aplikasi Youtube Vanced Sudah Terjamin?

Kalau tentang keamanan di aplikasinya, maka sudah bisa dipastikan kalau aplikasi Youtube Vanced ini tuh masih kurang jelas tentang jaminan keamanannya. Makanya kalau gunakan aplikasi yang sejenis ini, kamu harus selalu waspada dan berhati-hati. Soalnya bisa aja aplikasi ini malah bawa vilus ke perangkat atau hal lainnya deh, gengs.

Baca Aplikasi Lainnya :