Viral Wanita Menikahi Wanita Twitter Berawal dari Apk Tantan

Baru – baru ini sedang viral wanita yang menikahi wanita, hal ini sebenarnya tidak disengaja, Nah untuk mengetahui detail dari berita yang viral ini kamu wajib menyimak artikel ini sampai akhir supaya tidak terjadi kesalah pahaman.

Viral Wanita Menikahi Wanita sebenarnya bukan kali ini saja terjadi loh guys, tetapi sebenarnya ada banyak sekali namun kali ini viral karena si wanita tidak mengetahui kalau suaminya sebenarnya adalah wanita.

Pengakuan wanita yang baru saja mengetahui suaminya itu adalah seorang wanita sontak membuat wanita (istri) tersebut geram dan menceritakan keresahannya di jejaring sosial. Wanita (Istri) Jambi itu membagikan kisahnya melalui akun Twitter @fashionkustyle.

Dalam cuitannya, perempuan yang berawalan huruf N itu mengaku baru mengetahui suaminya berjenis kelamin perempuan setelah 10 bulan menikah. N mengaku menggugat suaminya yang mengaku bernama Anhaf Arrafif, namun ternyata perempuan bernama Erayani.

Awal Kronologi Viral Wanita Menikahi Wanita

Awal Kronologi Viral Wanita Menikahi Wanita

“Kejadian ini bermula pada tanggal 31 Mei 2021, ketika saya membuka aplikasi Tantan (saran teman), saya bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai Petrus Gilbert Arrafif, seorang mualaf mencari pasangan hidup (istri) dari sini, dia mulai mengobrol dengan saya. dan meminta untuk bertemu dengan saya. untuk 2 minggu. Dia datang kepada saya di Jambi. Dengan niat melamar. ”katanya.

“Atas dasar ingin melamar itu dia ingin mengubah namanya menjadi Ahnaf Arrafif untuk menghilangkan nama aslinya sebelum dia menikah. Setelah bertemu keluarga saya, dia mengaku sebagai dokter dan pengusaha batu bara. Saya dan ibu mengetahui nama orang tua angkatnya melalui video call yaitu Syafni,” kata N.

Melalui telepon atau video call, N tidak mengetahui bahwa (Suami) Erayani adalah seorang perempuan. Karena suara Erayani seperti laki-laki pada umumnya.

Dalam postingan Twitter lainnya yang viral, N mengatakan bahwa dirinya dianiaya dan hampir dibunuh oleh suaminya yang ternyata seorang wanita. N bercerita bahwa pelaku pernah membawanya ke air terjun dan sengaja ingin menghanyutkannya. Erayani itu juga mengambil uang N.

“Lagi-lagi Allah masih melindungi saya, saat itu saya mendengar bahwa pelaku mendapat telepon untuk menyuruh saya pergi ke sungai yang lebih dalam. Perlu diketahui bahwa saya tidak bisa berenang. Saat itu saya memegang pelaku dengan paksa agar saya tidak hanyut dan tenggelam”. Selanjutnya saya pernah di kunci dirumah temannya selama 4 bulan, bahkan tidak bisa berinteraksi dengan lingkungan tersebut. Pelaku terus mencuri uang saya sampai mereka memaksa saya untuk mengambil deposit saya,” kata N kesal.

Nah itulah kronologi yang mengapa bisa terjadi Viral Wanita Menikahi Wanita, Jadi pada intinya sebenarnya wanita tidak mengetahui kalau sosok suami sebenarnya adalah wanita.

N berkenalan dengan Petrus Gilbert Arrafif atau bernama asli Erayani melalui aplikasi media sosial yakni TanTan.

Nah untuk kamu yang belum mengetahui apa itu aplikasi Tantan maka akan kami jelaskan dibawah ini supaya bisa menambah wawasan kamu.

Baca Juga : Video Lucu Tik Tok 2022 Viral Indonesia 2021 Tiktok

Apa Itu Aplikasi Tantan

Apa Itu Aplikasi Tantan

Tantan merupakan aplikasi chatting untuk mencari teman ataupun mencari jodoh, Aplikasi ini dapat kamu gunakan pada Android dan iOS.

Aplikasi ini berasal dari Hongkong yang dirilis pada tahun 2014, Pengguna dari aplikasi ini juga cukup banyak sekali loh guys.

Namun jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini kamu wajib untuk selalu berhati – hati ya guys, karena banyak sekali aksi penipuan di aplikasi ini.

Jadi kamu wajib cermat dalam memilih teman pada aplikasi ini, Dibawah ini admin telah buatkan tips untuk menghindari penipuan pada aplikasi Tantan.

Tips Agar Tidak Tertipu di Aplikasi Tantan

Karena maraknya penipuan pada aplikasi ini maka disini mimin telah buatkan tips untuk kalian dalam memilih teman di aplikasi tantan, Simak tipsnya dibawah ini:

Photo Profil Buram

Kamu wajib berhati – hati jika ingin berteman dengan akun yang foto profilnya buram, Karena sering sekali di temukan penipuan yang photo profilnya buram.

Hanya Ada Satu Foto

Pada aplikasi tantan ada menu untuk meng-upload foto, nah jika kamu menemukan hanya satu foto saja kamu wajib berhati – hati juga ya guys.

Tidak Ada Foto Wajah

Hal yang paling utama yang perlu kamu perhatikan yaitu foto profilnya, Biasanya penipu tidak memasang foto wajahnya di aplikasi tantan, Hal ini sangat perlu untuk kamu perhatikan ya guys.

Akun Tidak Verifikasi

Nah hal penting selanjutnya yang perlu kamu perhatikan dalam memilih teman di aplikasi tantan yaitu kamu wajib memperhatikan akun tersebut telah terverifikasi atau belum. Akun yang telah terverifikasi ditandai dengan centang biru disebelah namanya.

Nah itulah tadi tips yang perlu kamu perhatikan supaya kamu tidak tertipu diaplikasi tantan, Dengan kamu memperhatikan tips – tips yang kami berikan di atas tersebut, maka udah pasti kamu akan meminimalisir penipuan pada aplikasi tantan.

Baca Juga : Twitter Bokeh Art 2020 2021 2022 Full Museum China

Akhir Kata

Begitulah tadi pembahasan mengenai Viral Wanita Menikahi Wanita, Jadi pada intinya kasus yang viral pada saat ini merupakan kasus penipuan yang viral melalui cuitan twitter.

Dengan adanya kasus yang viral ini bisa menjadi pelajaran kita semua untuk selalu berhati – hati dalam bermain media sosial apalagi untuk mencari jodoh di media sosial.