Video Jepang Youtube Video Full Movie Download Apk

Mau nonton video jepang youtube video full movie indoxxi 2021 indonesia maka kalian masuk ke situs yang tepat karena kami akan berikan link download apk yang cocok untuk smartphone spek kecil gak lemot untuk sistem operasi iphone dan android.

Efek bokeh pada video memang dibutuhkan, karena bisa memfokuskan objek penting pada video tersebut. Jadi, karena sekelilingnya blur, objek yang menjadi fokus di video bisa ditonjolkan dengan mudah. sekarang, membuat efek bokeh pada video bisa dilakukan dengan aplikasi video jepang bokeh terbaru 2022.

Download Apk Video Jepang Full

Apa yang dimaksud dengan aplikasi video jepang ? Jadi, aplikasi tersebut adalah aplikasi untuk edit video bokeh, yang biasanya menyediakan efek bokeh di dalamnya. Bagi yang sedang mencari aplikasi untuk membuat video bokeh terbaik, bisa cek daftarnya di bawah ini. 

1. Bacon Camera

video jepang youtube video full movie indoxxi

Pertama, ada aplikasi Bacon Camera, aplikasi yang bisa membuat efek bokeh atau blur pada video dengan mudah. Hanya butuh satu klik saja, efek bokeh bisa diterapkan pada video, sehingga tampak lebih berkualitas dibandingkan dengan sebelumnya.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur bermanfaat, yaitu fitur perekaman langsung. Jadi, pengguna bisa merekam video langsung dari aplikasi Bacon Camera. Tentunya, selain bisa menambahkan efek ke video, aplikasi ini juga memiliki fitur dan keunggulan lainnya.

Contohnya saja :

  • Fitur edit yang lengkap, seperti full manual focus, semi-manual focus spedd dan lainnya.
  • Tool edit video standar seperti cut, trim, merge, rotate dan lain sebagainya.
  • Aplikasi ringan, memiliki kompatibilitas yang tinggi.
  • Aplikasi ramah pengguna, pemula bisa menggunakannya dengan mudah.
  • Gratis 100%.

Untuk sekarang, Bacon Camera belum tersedia di Playstore resmi, namun sudah kami carikan link download-nya di bawah ini, barangkali tertarik untuk mencobanya.

2. Mago Video

 video-jepang-bokeh-museum

Aplikasi video bokeh yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Mago Video. Mago Video adalah satu dari sekian banyak aplikasi edit video yang tersedia untuk Android. Aplikasi ini cukup memiliki fitur yang lengkap, bisa dimanfaatkan untuk edit video dengan cepat dan mudah.

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek bokeh ke dalam video. Jadi, video akan tampak lebih bagus dan pesannya bisa disampaikan dengan baik. Tentunya, aplikasi ini masih memiliki fitur bermanfaat lainnya.

Misalnya saja, pengguna bisa menambahkan berbagai filter, musik, teks ke dalam video. Selain itu, pengguna juga bisa memotong, memangkas durasi, mempercepat/memperlambat dan memutar video sesuai dengan kebutuhan.

3. VideoGuru

download-video-jepang-2022

Ingin membuat video bokeh dengan mudah? Aplikasi yang bisa digunakan adalah VideoGuru. Pasalnya, pengguna bisa menambahkan efek bokeh atau blur ke video secara otomatis. Setelah efek diterapkan, pengguna bisa menyesuaikan efeknya, agar sesuai dengan keinginan dan tidak mengganggu objek utama.

Jadi, efek bokeh bisa dilakukan dengan cepat dan bebas ribet. Pengguna pemula pun tidak akan kesulitan ketika menggunakan VideoGuru. Selain itu, aplikasi edit video ini juga memiliki fitur lainnya, bisa digunakan untuk edit video agar tidak terlihat mentah lagi.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah kompatibilitasnya yang tinggi, yang artinya bisa dipasang di hampir semua device. Tentunya, pengguna dengan device minimalis tetap akan mendapatkan manfaat dari VideoGuru, karena bisa menjalankannya dengan lancar.

4. Camera MX

Aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat video bokeh selanjutnya adalah Camera MX. Aplikasi ini sangat direkomendasikan, karena memiliki fitur yang lengkap. Tidak hanya bisa menambahkan efek bokeh saja, karena Camera MX memiliki fitur menarik lainnya.

Fitur tersebut seperti Auto Focus, HDR, konversi gambar ke GIF dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini, edit video agar memiliki efek bokeh bisa dilakukan di mana saja. Hanya butuh smartphone saja, tidak perlu menggunakan PC seperti jaman dahulu.

5. Blur Video

video-jepang-youtube-video-full

Sesuai namanya, aplikasi ini bisa digunakan untuk edit video, sehingga memiliki efek blur alias bokeh. Cara menggunakannya yang mudah membuatnya menjadi favorit editor video. Pasalnya, video tinggal diunggah ke aplikasi saja, dan edit sesuai dengan kebutuhan.

Aplikasi video bokeh ini cocok digunakan oleh siapa saja, mau pemula maupun profesional. Selain bisa digunakan dengan mudah, Blur Video juga bisa dijalankan dengan baik hampir di semua device. Tidak butuh device spesifikasi dewa untuk menjalankan aplikasi ini.

Pengguna diberikan opsi 3 efek blur atau bokeh, seperti Fun Blur, Freestyle Blur hingga Insta No Crop. Jadi, tinggal pilih jenis efek mana yang paling cocok dengan video. Jika ingin fitur yang lebih lengkap, Blur Video juga menawarkan upgrade aplikasi ke versi premium.

6. InShot

Berikutnya ada InShot, aplikasi edit video powerfull dengan fitur lengkap yang sudah tersedia baik di Android maupun iOS. Dengan aplikasi ini, edit video, termasuk menambahkan efek bokeh ke dalamnya, bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan smartphone saja.

Banyak pengguna yang mengandalkan InShot untuk edit video sebelum diunggah ke platform lain, seperti Youtube dan Instagram. Selain menyediakan aneka efek menarik seperti efek blur, InShot juga memiliki fitur dan keunggulan lainnya, seperti :

  • Peralatan edit video yang lengkap, seperti potong, split, penggabungan, pembuatan slideshow, percepat/perlambat video dan lain sebagainya.
  • Filter dan efek yang beragam.
  • Tambahkan musik, efek suara dan perekam.
  • Tambahkan teks dan emoji untuk membuat video lebih hidup dan berwarna.
  • Efek transisi video.
  • Background and frame.
  • Dll.

Jika device support, aplikasi ini juga bisa edit dan menyimpan hasilnya dalam ukuran atau resolusi 4K.

7. KineMaster

Aplikasi video bokeh yang direkomendasikan selanjutnya adalah KineMaster, yang juga merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik. Khusus platform mobile, KineMaster telah membuktikan diri sebagai aplikasi edit video yang paling banyak digunakan, karena kemudahan penggunaan dan kelengkapan fiturnya.

Aplikasi ini memang memiliki banyak fitur, seperti multi-layer editing, chroma key, filter, efek, musik dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa menerapkan aneka efek ke video, termasuk efek bokeh dengan cepat dan mudah.

8. Magisto

Berikutnya ada Magisto, aplikasi edit video yang memiliki peralatan edit dan fitur yang komplit. Magisto juga sudah tersedia untuk berbagai platform, termasuk Android dan iOS. Magisto membuat proses edit video yang terkesan rumit menjadi mudah dan sederhana.

Selain bisa menambahkan efek ke video seperti efek bokeh, pengguna juga bisa menambahkan hal lainnya, seperti efek suara, musik, teks, filter dan lain sebagainya. Tool edit di dalamnya juga sangat memadai, mulai dari cut, trim, merge, rotate, fast and slow motion dan masih banyak lagi.

9. VivaVideo

Rekomendasi aplikasi untuk membuat video bokeh selanjutnya adalah VivaVideo. Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, VivaVideo termasuk aplikasi untuk edit video. Jadi, fiturnya tidak hanya untuk menambahkan efek bokeh saja, karena masih banyak yang lainnya.

Misalnya saja, selain bisa menambahkan efek bokeh, pengguna juga bisa menambahkan teks ke dalam video, agar video bisa dipahami dengan mudah. Selain itu, agar video tampak dramatis dan menjiwai, mereka bisa menambahkan musik ke dalam video tersebut.

Masih banyak lagi fitur VivaVideo yang bermanfaat, intinya bisa menyulap video mentah menjadi matang dan indah. Kabar baiknya lagi, aplikasi ini sangat mudah digunakan oleh siapa saja, dan bisa dijalankan dengan baik di berbagai device minimalis.

10. Adobe Premiere Rush

Tahu dengan Adobe Premiere Pro? Ya, software edit PC terkenal tersebut sekarang bisa dinikmati di versi mobile, dengan nama Adobe Premiere Rush. Tentunya, versi mobile tidak se-powerfull versi PC, namun tetap bisa diandalkan untuk edit video dengan praktis.

Lewat aplikasi ini, pengguna bisa edit video dengan mudah, seperti menambahkan efek bokeh ke dalamnya. Tidak hanya bisa menambahkan efek saja, pengguna juga bisa memasukkan hal lainnya seperti musik, teks dan filter.

Tool edit Adobe Premiere Rush tidak perlu diragukan lagi kelengkapannya, pengguna bisa memotong, memangkas, menggabungkan video sesuai kebutuhan dengan cepat dan mudah. Untuk ukuran mobile, aplikasi ini sudah sangat memenuhi standar. 

Link Video Jepang Youtube Video Full Movie Indoxxi 2021 Indonesia

videos jepang youtube video full hd

Selain aplikasi video jepang youtube full diatas, kami juga sudah siapkan apk android untuk link alternatif nonton video bokeh museum jepang yang lainnya, apa saja, yuk disimak ya

11. iMovie

Pengguna iOS bisa menggunakan iMovie untuk edit video dan menambahkan efek bokeh ke dalamnya. Aplikasi yang eksklusif untuk perangkat iOS ini bisa diandalkan untuk urusan edit video, karena memang memiliki tool yang dibutuhkan dan fitur yang lengkap.

Sebenarnya, aplikasi ini tidak hanya tersedia untuk iPhone saja, karena juga bisa digunakan untuk iPad dan Mac. Beberapa keunggulan dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk edit video kualitas 4K, tersedianya template yang menarik, tema unik, filter luar biasa dan masih banyak lagi.

12. VivaCut – Pro Video Editor

Aplikasi video bokeh ini memang pantas disebut sebagai pro video editor, alias aplikasi edit video untuk profesional. Pasalnya, VivaCut memang memiliki tool dan fitur yang komplit, yang bisa untuk mengedit video biasa menjadi luar biasa.

Selain bisa menambahkan efek bokeh, beberapa fitur penting dari aplikasi ini adalah :

  • Keyframe Animation
  • Chroma Key
  • Video transisi
  • Tambahkan teks, musik, filter, stiker dan emoji.
  • Kontrol ketajaman, kecerahan, saturasi dan kontras video.
  • Perlambat dan percepat video.
  • Opsi untuk menyimpan video dalam resolusi 720p, 1080p dan 4K.
  • Dll.

13. VN Video Editor

VN Video Edito merupakan aplikasi edit video untuk mobile yang terkenal, telah digunakan oleh jutaan orang. Aplikasi ini memang memiliki fitur yang komplit, salah satunya adalah tersedia efek untuk diterapkan ke video, termasuk efek bokeh.

Tentunya, masih banyak fitur lain yang bisa digunakan, sesuai dengan kebutuhan pengguna, misalnya saja menambahkan musik atau audio yang cocok dengan video. Dengan VN Video Editor, proses edit video di smartphone bisa dilakukan dengan praktis dan mudah.

14. CapCut

CapCut juga termasuk aplikasi edit video yang terkenal, sering digunakan untuk edit video untuk kemudian diunggah ke TikTok. Tentunya, tidak hanya digunakan khusus untuk TikTok saja, karena juga bisa digunakan untuk edit video sebelum diunggah ke IG, FB hingga Youtube.

Selain bisa mengedit video seperti memotong dan memangkas durasinya, CapCut juga memiliki fitur lain. contohnya saja menambahkan aneka efek ke dalamnya, seperti efek bokeh. Selain efek, pengguna juga bisa menambahkan musik, efek audio, teks dan masih banyak lagi.

Apakah aplikasi ini sulit digunakan? Kabar baiknya, CapCut bisa dioperasikan dengan mudah, bahkan oleh pemula. CapCut juga bisa berjalan dengan baik di berbagai device, namun untuk Android sudah harus memiliki versi OS Android 5.0.

15. Video Editor for Youtube

Sekarang Youtuber sudah dimudakan dalam edit video, karena ada aplikasi edit video seperti Video Editor for Youtube. Ya, Youtuber bisa edit video mereka sebelum mengunggahnya ke Youtube. Aplikasi ini cukup memiliki fitur memadai, jadi bisa diandalkan.

Aplikasi video jepang full movie bokeh ini menyediakan berbagai efek video yang menarik, salah satunya adalah efek blur alias bokeh. Pengguna cukup unggah video yang ingin diedit ke aplikasi, lalu pilih efek bokeh dan otomatis akan langsung diterapkan ke video.

16. FilmoraGo

Aplikasi untuk membuat video bokeh yang direkomendasikan selanjutnya adalah FilmoraGo. Aplikasi ini memang memiliki fitur lengkap, tool edit memadai dan bisa digunakan oleh siapa saja, bahkan mereka yang baru pertama kali edit video.

Filmora juga tersedia untuk PC, bagi video editor yang suka edit foto lewat PC. FilmoraGo adalah versi mobile, namun dengan fitur yang tidak kalah dibandingkan dengan PC. Salah satunya adalah fitur untuk menambahkan aneka efek ke video, termasuk efek buram alias bokeh.

Hasil edit video pun akan bebas dari watermark, pengguna tidak perlu upgrade ke premium untuk menikmati fitur tersebut. Sebagian fitur memang terkunci, dan hanya terbuka setelah aplikasi di-upgrade ke versi premium. Namun, versi gratisnya pun sudah cukup memadai untuk edit video secara kasual.

17. VideoShow

VideoShow juga bisa dimanfaatkan untuk edit video jepang dan menambahkan efek bokeh ke dalamnya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur bermanfaat lain, seperti :

  • Ekspor hasil edit dalam resolusi HD.
  • Menambahkan filter, musik, teks ke dalam video.
  • Hasil edit bebas dari watermark.
  • Dilengkapi dengan fitur untuk edit gambar.
  • Dll.

18. PowerDirector

Aplikasi video bokeh paling terbaik yang bisa dicoba selanjutnya adalah PowerDirector. Untuk ukuran aplikasi mobile, PowerDirector termasuk aplikasi edit video yang powerfull, karena memiliki fitur lengkap dan bisa disandingkan dengan software PC.

Selain menyediakan aneka efek mengagumkan untuk ditambahkan ke video, termasuk efek bokeh, PowerDirector juga memiliki fitur menari lainnya, seperti :

  • Tool edit lengkap, mulai dari cut, trim, merge, rotate hingga slow & fast motion video.
  • Bisa mengedit kecerahan, kekontrasan, ketajaman hingga saturasi video.
  • Chroma Key atau green screen.
  • Menambahkan efek transisi, filter, musik, teks dan stiker ke video.
  • Dll.

19. Alight Motion Pro

Alight Motion Pro adalah aplikasi edit video dan pembuatan animasi. Berkat fitur Keyframe Animation di dalamnya, pengguna bisa membuat animasi dengan praktis. Sekarang tidak butuh PC lagi jika ingin membuat animasi yang sederhana.

Sebagai aplikasi edit video, tentu Alight Motion Pro memiliki fitur untuk menambahkan efek, salah satunya adalah efek bokeh. Bahkan, tidak hanya efek saja, karena pengguna pun bisa menambahkan hal lain seperti musik, teks, filter dan stiker ke dalam video sesuai dengan kebutuhan.

20. ActionDirector Video Editor

Terakhir ada ActionDirector Video Editor, aplikasi edit video jepang youtube video full download apk dengan tool dan fitur yang lumayan lengkap. Memang tidak bisa dibandingkan dengan aplikasi seperti KineMaster, namun aplikasi ini memiliki fitur efek yang bisa menambahkan efek tertentu ke dalam video.

Jika hanya ingin menambahkan efek buram atau bokeh dan semacamnya, aplikasi ini bisa melakukannya dengan mudah. Bahkan tidak hanya efek saja, karena aplikasi juga menyediakan aneka filter, musik, audio, teks dan lain sebagainya.

Sekarang efek bokeh bisa ditambahkan dengan mudah ke video, bisa menggunakan salah satu dari aplikasi di atas. Mayoritas aplikasi video jepang bokeh di atas sudah tersedia untuk Android maupun iOS, hanya ada beberapa yang tersedia untuk Android saja atau iOS saja.

Simak Juga :