Twitter Viral Video Museum Artis Terbaru 2022 di Indonesia

Aplikasi-aplikasi edit video bokeh Twitter Viral Video Museum ini memang sekarang lagi banyak dicari orang ya gengs. Kamu juga nih pastinya lagi nyari aplikasi yang bisa digunain untuk ngedit video bokehnya kan? Kalau memang kamu seorang yang suka ngedit videonya, maka kamu bisa langsung simak ini deh ya.

Di artikel MarlinBooking.Co.Id ini, mimin bakalan kasih tau ke kamu beberapa aplikasi edit video Twitter Viral Video Museum yang bisa kamu gunain nantinya. Kamu engga perlu deh kesusahan atau mengalami kebingungan pas nyari aplikasinya ini. Mau langsung ke pembahasannya aja ga? Oke deh di bawah ini, ya!

Daftar Aplikasi Twitter Viral Video Museum Yang Sering Digunakan

Twitter-Viral-Video-Museum

Untuk aplikasi-aplikasi editan gini tuh memang semakin lama bakalan muncul yang baru lagi yakan gengs. Makanya kebanyakan dari kamu tuh ngalamin kebingungan pas mau pakai aplikasinya. Soalnya kan saking banyak aplikasi edit Twitter Viral Video Museum ini, ya hehe. Tapi kamu engga usah kebingungan lagi gengs.

Mimin udah siapin ke kamu daftar-daftar aplikasi yang memang mumpuni dan bisa kamu gunain lho ya. Jadinya kamu nantinya tinggal liat penjelasan dari satu persatu aplikasinya ini ya. Kamu tinggal sesuain deh sama kebutuhan kamu. Udah deh kalau gitu sekarang masuk ke pembahasan beberapa aplikasinya, ya. Simak langsung yuk!

Prisma Art Effect Photo Editor

Twitter-Viral-Video-Museum

Aplikasi pertama nih yang bakalan bisa kamu gunain untuk ngebuat video bokeh dengan mudah adalah aplikasi Prisma Art Effect Photo Editor, lho gengs. Di aplikasi yang satu ini nantinya kamu bakalan nemuin banyak banget hal-hal yang berkaitan untuk ngedit videonya lho. Sini deh simak pembahasan tentang aplikasinya.

Dari aplikasi Prisma Art Effect Photo Editor kamu nantinya bisa ngedit video vlog ala-ala kamu dengan gunakan banyak macam fiturnya gengs. Di aplikasi editan ini kamu bisa gunain fitur untuk nambahin filter, efek-efek keren dan lainnya. Kamu nantinya bisa ngegunain aplikasinya secara gratis kok.

Untuk editing videonya, di aplikasi ini kamu bisa banget lho menggunakan kayak brush editing gitu gengs. Keren banget kan? Terus juga nih aplikasi ini bisa kamu gunain untuk nambahin banyak filter di setiap video yang diedit. Jadi nantinya nih kalau kamu ngegunain filternya, kamu engga perlu banyak ngedit gitu.

Tinggal aja ngedit video yang utama, engga perlu perduliin soal warna dan lain-lainnya deh, langsung jadi keren pokoknya video kamu. Makanya kamu jangan heran gengs kalau aplikasi ini banyak banget yang ngegunain gengs. Kamu juga harus banget coba aplikasi Prisma Art Effect Photo Editor ini deh.

Nama Aplikasi : Prisma Art Effect Photo Editor
Versi Aplikasi : 4.4.5.585
Rating Google Play : 4,7
Developer : Prisma Labs, Inc.
OS Pendukung Aplikasi : Android 8.0 +
Link Download Aplikasi : DISINI

Vinci – AI photo filters

Twitter-Viral-Video-Museum

Aplikasi yang memang udah didownload sama banyak orang karena punya keunggulan di dalamnya ini adalah aplikasi Vinci – AI photo filters. Jangan salah lho gengs, aplikasi satu ini juga udah dapat rating tinggi di Google Play, jadi jangan ragu lagi deh kalau mau ngegunain aplikasi yang satu ini, hehe.

Nantinya di dalam Vinci – AI photo filters kamu bisa dapatkan banyak alat yang digunain untuk ngebantu editan foto kamu. Kayak aja nantinya kamu bisa ubah foto kamu jadi lebih artistik gengs, soalnya kan ada fitur untuk ngasih filter tersebut gengs. kamu engga bakalan kesusahan deh gengs.

Engga cuma editing biasa aja lho gengs, aplikasi ini juga nantinya bakalan ngasih ke kamu editing foto yang lucu-lucu lho. Kan di aplikasi Vinci – AI photo filters ini disedian banyak stiker-stiker lucu nan menggemaskan gengs. Jadinya kamu bisa mudah aja langsung ngegunain aplikasinya ini.

Kalau udah selesai ngeditnya, kamu juga bakalan bisa deh nanti langsung simpan ke galeri kamu dengan sangat mudah. Kamu bisa aja ngelakuin editing foto dengan cepat soalnya kan ada filter yang ngebantu nyulap foto kamu jadi lebih keren. Ayo edit foto kamu sekeren mungkin dengan aplikasi ini gengs.

Nama Aplikasi : Vinci – AI photo filters
Versi Aplikasi : 2.2
Rating Google Play : 4,2
Developer : FaceCat
OS Pendukung Aplikasi : Android 5.0 +
Link Download Aplikasi : DISINI

Lensa: Photo/Pictures Editor

Twitter-Viral-Video-Museum

Aplikasi yang bisa digunain untuk ngedit foto dengan mudah tanpa harus melakukan pembayaran adalah Lensa: Photo/Pictures Editor. Di aplikasi yang satu ini nantinya kamu bakalan bisa ngegunain berbagai hal gengs. Gimana nih, kamu mau ngegunain aplikasinya langsung gengs? Yuk langsung simak aja pembahasan disini.

Nantinya kalau kamu mau buat foto kamu jadi lebih keren, maka bisa banget menggunakan aplikasi satu ini dengan cara yang sangat mudah.  Soalnya kan kayak yang udah mimin sampaikan tadi, aplikasi Lensa: Photo/Pictures Editor ini menyediakan banyak fitur gengs. Jadinya kamu engga bakalan kesusahan.

Kalau mau buat foto kamu jadi keren tanpa harus membuat atau mengedit terlalu lama, bisa langsung gunain efek yang disediain di dalamnya aja gengs. Jadinya kan ngemudahin pengguna banget deh kalau udah kayak gitu gengs. Oya, kamu bakalan bisa juga nih nantinya buat foto banyak kamu jadi satu frame.

Gimana coba caranya? Yap! Aplikasi ini nantinya bisa kamu gunain untuk ngegrid foto gitu lho. Engga perlu susah-susah jadinya kalau mau ngepost foto gitu. Pokoknya gengs di aplikasi ini kamu bakalan bisa deh dapatkan banyak keunggulannya. Siapa coba yang engga mau pakai aplikasi ini, udah gratis banyak kegunaan lagi.

Nama Aplikasi : Lensa: Photo/Pictures Editor
Rating Google Play : 4,6
Versi Aplikasi : 3.7.4.624
Developer : Prisma Labs, Inc.
OS Pendukung Aplikasi : Android 8.0 +
Link Download : DISINI

Fotogenic : Face & Body tune and Retouch Editor

Fotogenic-Face-&-Body-tune-and-Retouch-Editor

Aplikasi Fotogenic : Face & Body tune and Retouch Editor ini adalah aplikasi yang memang udah digunain sama banyak orang lho. Bahkan aplikasi ini udah bisa dikatakan aplikasi yang setara dengan editing profesional gengs. Keren banget kan berarti? Kamu udah engga sabar ngegunain aplikasinya kan?

Nah, untuk kamu yang mau ngegunain aplikasinya, kamu bakalan bisa deh langsung aja menggunakan banyak caranya. Nantinya di aplikasi Fotogenic : Face & Body tune and Retouch Editor aplikasi ini nantinya bisa digunain dengan sangat mudah. Walaupun kamu seorang pemula, aplikasi ini bisa banget kok digunain.

Siapa nih yang masih pemula dan agak ragu mau ngegunain aplikasinya? Jangan khawatir gengs, disini ada banyak alat-alat yang bisa bantuin kamu untuk ngeditnya lho gengs. Kayak aja fitur untuk crop, nambahin teks di fotonya, square fit, mosaic dan lainnya deh. Banyak banget kan gengs?

Engga cuma editing foto standar aja gengs, nantinya kamu bisa juga ngegunain hal lainnya, kayak fitur beauty di aplikasinya. Kamu bisa buat foto kamu jadi lebih menarik nantinya kalau pakai aplikasi ini. Wah keren banget deh pokoknya aplikasi yang satu ini. Langsung aja ngedownload aplikasinya, ya.

Nama Aplikasi : Fotogenic : Face & Body tune and Retouch Editor
Rating Google Play : 4,8
Versi Aplikasi : 2.0.16
Developer : Best Photo Editing Apps
OS Pendukung Aplikasi : Android 4.4 +
Link Download Aplikasi : DISINI

PREQUEL Aesthetic Photo Editor

PREQUEL-Aesthetic-Photo-Editor

Selanjutnya nih, aplikasi dengan nama PREQUEL Aesthetic Photo Editor adalah aplikasi yang udah banyak juga nih dipakai sama orang. Kamu udah pernah denger belum nih aplikasi satu ini? Kayaknya kebanyakan orang udah banyak deh yang tau sama aplikasi ini. Soalnya memang aplikasi ini udah pernah viral gengs.

Kamu tau ga nih, kan pernah ya di media sosial viral tentang foto yang diubah jadi kartun gitu, nah pastinya banyak orang yang ngira hal tersebut cuma bisa dilakuin kalau pakai iOS aja. Tapi engga lho gengs, kamu bisa ngegunain aplikasi di Android juga. Iya, beneran, ya pakai aplikasi PREQUEL Aesthetic Photo Editor ini gengs.

Soalnya memang di aplikasi yang satu  ini nantinya kamu bisa ngebuat foto kamu jadi kayak kartun gengs. Ada fitur yang nyediainnya gitu gengs, jadi kamu bisa ngedit dengan mudah. Tinggal sekali klik aja, nantinya foto kamu udah berubah jadi kayak kartun. Engga sesulit yang dibayangkan kan gengs?

Tapi engga cuma foto aja tau gengs yang bisa kamu gunain aplikasi PREQUEL Aesthetic Photo Editor untuk ngedit video juga. Nantinya nih di aplikasi yang satu ini kamu bakalan bisa ngegunain banyak fitur untuk ngedit videonya. Sama mudahnya kok untuk ngedit videonya, ayo download aplikasinya.

Nama Aplikasi : PREQUEL Aesthetic Photo Editor
Versi Aplikasi : 1.42.2
Rating Google Play : 4,8
Developer : Prequel Inc.
OS Pendukung Aplikasi : Android 5.0 +

Nichi: Collage & Stories Maker

Nichi-Collage-&-Stories-Maker

Kalau kamu suka buat-buat Instagram story yang estetik-estetik gitu, kamu butuh banget nih berarti aplikasi Nichi: Collage & Stories Maker. Soalnya kan untuk ngedukung Instagram story yang estetik banget, kamu butuhin aplikasi juga tau gengs. Kamu mau coba gunain aplikasi yang satu ini ga?

Di aplikasi Nichi: Collage & Stories Maker nantinya kamu bakalan bisa buat foto kamu jadi keren banget deh gengs, beda dari yang lainnya. Kan biasanya untuk ngeposting lebih dari satu foto, kita harus kayak nyepam gitu ya di Instagram storynya itu. Tapi kalau pakai aplikasi yang satu ini, engga bakalan gitu deh.

Kan aplikasi Nichi: Collage & Stories Maker ini punya banyak template khusus yang bisa digunain sama penggunanya untuk collage foto kamu. Bisa lebih dari dua foto lagi gengs keren banget kan? Oya, yang buat aplikasinya lebih keren lagi tuh, nantinya foto kamu gridnya bakalan beda dari yang lain gengs.

Jadinya grid-grid estetik gitu lah pokoknya, kamu engga bakalan kesusahan deh gengs untuk ngegunain aplikasi ini. Soalnya tampilan dari aplikasinya juga sederhana banget kok, semua pengguna bisa banget ngegunain aplikasi ini. So, kamu jangan sampai kelewatan sama aplikasi keren ini ya!

Nama Aplikasi : Nichi: Collage & Stories Maker
Rating Google Play : 4,1
Versi Aplikasi : 1.6.7.10
Developer : BEIJING MUKE TECHNOLOGY CO., LTD.
OS Pendukung Aplikasi : Android 6.0 +

Koda Cam-Photo Editor, 1998

Koda-Cam-Photo-Editor-1998

Suka aplikasi yang vintage-vintage gitu gengs? Oh tenang aja, kamu bakalan bisa nemuin aplikasinya dengan mudah kok gengs. Mimin punya nih rekomendasi aplikasinya, mau tau ga? Mau tau dong ya pastinya? Simak langsung nih pembahasan yang ada disini, yuk!

Jadi gengs aplikasi bernama Koda Cam-Photo Editor, 1998 ini bisa jadi pilihan kamu dalam aplikasi edit foto yang ala-ala vintage gitu gengs. Nantinya nih aplikasi Koda Cam-Photo Editor, 1998 bakalan ngasih ke penggunanya banyak banget fitur. Kamu bisa kok ngegunain semua fiturnya secara gratis tanpa harus melakukan pembayaran.

Efek dari kemera oldnya itu dapat banget lho gengs, kamu harus banget nyobain aplikasi yang satu ini, soalnya memang rekomend banget gengs. Yuk deh buat kamu yang memang lagi nyari aplikasinya langsung cus aja ke Google Play Store ya gengs.

Nama Aplikasi : Koda Cam-Photo Editor, 1998
Rating Google Play : 4,6
Versi Aplikasi : 2.3.2
Developer : Analog Film Photo & Photo Editor & Camera
OS Pendukung Aplikasi : Android 4.4

Picsart Photo & Video Editor

Picsart-Photo-&-Video-Editor

Aplikasi yang udah banyak banget digunain sama orang-orang dan jadi aplikasi edit foto andalan adalah Picsart Photo & Video Editor gengs. Nantinya di aplikasi yang satu ini tuh kamu bakalan bisa menemukan banyak hal-hal yang keren deh. Foto kamu juga bakalan jadi unik banget kalau pakai aplikasi ini.

Nah, untuk ngedit foto pakai aplikasi ini juga kamu engga bakalan kesusahan deh gengs, soalnya aplikasi ini punya tampilan yang sangat amat sederhana lho. Untuk tampilan di aplikasinya ini, kamu engga bakalan ada masalah, walaupun kamu pemula gengs. Jadinya bisa ngegunain aplikasi ini dengan lancar deh.

Untuk editing fotonya, aplikasi ini bisa dengan mudah kamu gunakan soalnya aplikasi ini memang ngasih kemudahan ke penggunanya gengs. Kayak aja aplikasi ini bakalan bisa buat foto kamu dengan tambahan efek glitter atau hal lainnya deh, yuk cobain langsung aja aplikasinya.

Nama Aplikasi : Picsart Photo & Video Editor
Rating Google Play : 4,2
Versi Aplikasi : Bervariasi dengan perangkat
Developer : PicsArt, Inc.
OS Pendukung Aplikasi : Bervariasi dengan perangkat

Pixlr – Photo Editor

Pixlr–Photo-Editor

Aplikasi yang bisa digunain untuk buat foto kamu jadi lebih estetik ini juga adalah aplikasi bernama Pixlr – Photo Editor. Di aplikasi ini nanti kamu bisa dapatkan banyak hal tentang alat-alat yang bisa digunain untuk editing gengs. Kamu belum pernah kan coba aplikasi yang satu ini? Saatnya nyobain deh sekarang gengs.

Di dalam aplikasi yang satu ini nih, nantinya kamu bakalan bisa ngelakuin banyak hal deh gengs, kayak aja kamu bisa ngelakuin editing dengan mudah, terus juga kamu bisa membuat foto kamu jadi lebih enak untuk dipandang. Jadi bisa download aja deh aplikasi Pixlr – Photo Editor di google play store.

Nama Aplikasi : Pixlr – Photo Editor
Rating Google Play : 4,3
Versi Aplikasi : 3.4.63
Developer : Inmagine Lab
OS Pendukung Aplikasi : Android 6.0 +

Snapseed

Snapseed

Aplikasi dengan banyak fitur di aplikasinya ini adalah aplikasi bernama Snapseed. Di dalam aplikasi ini nantinya kamu bakalan bisa menggunakan banyak hal-halnya gitu deh. Terus juga nih, aplikasi Snapseed bisa banget kamu download dan gunain secara gratis lho.

Engga heran jadinya kalau banyak banget yang ngegunain aplikasi satu ini gengs, kamu juga mau coba ga? Kamu engga bakalan ngerasa susah untuk ngeditnya kok, soalnya di dalam aplikasi ini punya banyak fitur-fiturnya lho. Yuk gunain langsung aplikasinya ini gengs.

Nama Aplikasi : Snapseed
Rating Google Play : 4,6
Versi Aplikasi : Bervariasi dengan perangkat
Developer : Google LLC
OS Pendukung Aplikasi : Bervariasi dengan perangkat

Baca Artikel Lain Yang Terkait :