Sound Of Text Tiktok Viral Indonesia Viral – Cara Buat Suara Google

Sound Of Text Tiktok – Sekarang kamu pasti sering banget kan melihat video Tiktok yang sound atau suaranya merupakan suara orang yang berbicara? Nah, video dengan sound semacam itu memang sekarang viral banget ya guys. Pasti 5 dari 10 video yang kita temui di Tiktok mengandung suara-suara seperti itu.

Nah, itu tuh namanya sound of text guys. Sound of Text sendiri menang banyak banget digunakan di berbagai media sosial tidak terkecuali Tiktok ya. Well, tapi masih banyak banget nih orang yang masih bingung dengan cara penggunaan situs ini. Kamu pun begitu kan?

Then, gimana kalau kita ulas saja semua informasi tentang Sound of Text Tiktok? Siapa tahu kamu memang belum kenal dengan tool ini dan bagaimana cara menggunakannya kan? So, silahkan kamu pantengin terus artikel marlinbooking.co.id yang satu ini ya. Don’t go anywhere.

Apa Sih Sound Of Text TikTok Viral Itu?

Apa-Sih-Sound-Of-Text-TikTok-Viral-Itu

Nah, Sound of Text sendiri adalah sebuah tool berbentuk situs yang bisa kamu pakai untuk mengisi suara sesuai dengan yang kamu mau ya.

Tentunya, hasil suaranya nanti kamu bisa gunakan untuk video-video Tiktok kamu atau nada dering ponsel kamu ya. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu saja.

Nah, cara kerja dari tool sound of text Tiktok ini pun sederhana dan mudah banget guys. Kamu cuma perlu beberapa step saja.

Yang pertama, kamu cuma perlu pikirkan kata-kata apa yang mau kamu ubah menjadi text. Setelah itu, kamu bisa ketik langsung deh di situs official sound of text-nya.

Iya kan? Mudah banget kan? Nah, untuk detail tata cara penggunaan situs ini sendiri sudah kami bahas juga kok di bagain setelah ini.

So, kalau kamu mau membuat suara untuk apapun keperluanmu, silahkan ikuti saja ya turorial yang akan kami berikan nanti.

By the way, kamu mau langsung praktek cara buat sound of text Tiktok-nya guys? Then, langsung simak saja yuk.

Cara Menggunakan Sound Of Text Wanita Tiktok Indonesia

Cara-Menggunakan-Sound-Of-Text-Wanita-Tiktok-Indonesia

Nah, kalau kamu mau langsung membuat sound of text dengan kata-kata kamu sendiri, silahkan kamu langsung ikuti saja tutorial yang admin bakal berikan ya.

Well, di tutorial ini tuntunya tool yang akan kami gunakan adalah tool sound of text Tiktok ya guys. So, let’s check it out.

  1. Pertama-tama, tentunya kamu bisa buka terlebih dahulu browser yang ada di perangkat kamu. Kami rekomendasikan Chrome.
  2. Kamu langsung ketikkan saja link “soundoftext.com” lalu silahkan kamu klik cari saja ya guys.
  3. Laman webnya akan segera muncul dan kamu bisa langsung scroll ke bawah ya.
  4. Nanti kamu akan menemukan kolom “Text” dan “Voice” ya.
  5. Untuk kolom text, silahkan kamu masukkan saja kata apa yang mau kamu jadikan suara seperti di Tiktok misalnya “cewek cantik nih boss, senggol dong”.
  6. Next, di kolom voice silahkan kamu pilih saja Bahasa Indonesia karena teks yang mau kamu masukkan adalah kata-kata bahasa Indonesia.
  7. Then, silahkan kamu klik saja tombol “submit” ya guys. Maka nanti sound-nya akan keluar.
  8. Silahkan kamu klik tombol “Play” saja untuk mendengarkan rekamannya. Next, silahkan kamu klik “download” untuk mengunduh soundnya.
  9. Last, tunggu saja soundnya terunduh dengan sempurna.

Nah, untuk hasil downloadnya nanti bisa kamu edit saja dengan menggunakan aplikasi pengedit video ya guys. Gimana? Simpel banget kan?

Poin Plus Sound Of Text Tiktok Mp3

Sound of Text Tiktok tentunya memiliki sejumlah kelebihan ya guys. Kalau kamu mau tahu apa saja kelebihan tool pembuat mp3 ini, check the list out.

1. Bisa Buat Suara Sesuai Kemauan

Kelebihan dari tool satu ini ialah, kita memang bisa membuat suara sesuai dengan yang kita mau ya guys.

Mau kata-kata apa saja yang tersemat dalam suara tersebut, kita bisa tuh guys membuatnya. Keren banget kan?

Tinggal kamu ketik saja kata apa saja yang ingin kamu jadikan suara. Nanti, semuanya akan langsung jadi sound deh. Mudah kan?

2. Support Puluhan Bahasa

Kalau kamu mau membuat suara dengan berbagai bahasa pun bisa ya guys. Karena ada banyak sekali bahasa yang didukung tool ini.

Bahasa-bahasa yang support di situs ini sendiri adalah African, Chinese, Inggris, Indonesia, Melayu, Jerman, Belanda, Rusia, dan masih banyak lagi.

So, kalau kamu buat video ala-ala bahasa Inggris atau bahasa lainnya juga bisa ya. Tinggal kamu ubah saja fitur voice-nya.

3. Tampilan Sederhana

Tampilan situs sound of text Tiktok ini pun benar-benar sederhana ya guys. Tidak ada yang ruwet sama sekali.

Kamu cuma akan menemukan kolom teks, kolom voice, dan tombol play dan download begitu kamu sudah membuat suaranya.

Benar-benarnya sederhana deh tampilan situs satu ini. So, meskipun kamu merupakan pengguna baru aplikasi ini jangan takut akan kesulitan ya.

4. Suara Berkualitas

Suara yang dihasilkan oleh situs ini pun berkualitas tinggi ya guys. Pokoknya, seperti di dubbing sendiri.

Kalau kamu memang tidak mempercayainya, kamu bisa langsung cek dan buktikan sendiri kok guys.

Intinya, suara yang dihasilkan oleh situs Sound of Text Tiktok ini benar-benar jernih ya guys. Cocok banget kalau untuk konten Tiktok kamu.

5. Proses Penggunaan Mudah

Proses penggunaan situs ini pun sangat mudah sekali ya guys untuk kamu gunakan. Kamu pasti sudah tahu kan tentang hal itu?

Seperti tutorial yang sudah kami sebutkan, kamu cuma perlu mengetikkan kata yang mau kamu jadikan sound saja.

Nanti, secara otomatis situs ini akan langsung menghasilkan suara dari teks yang sebelumnya kamu tulis. Mudah kan?

Cara Buat Suara Google Perempuan Di Sound Of Text Tiktok

Nah, situs ini juga berguna banget untuk membuat suara Google perempuan ya guys. Tentunya bisa kamu pakai untuk berbagai keperluan kamu termasuk konten Tiktok.

Caranya sendiri tidak jauh berbeda dari yang di atas. But, untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak saja informasi di bawah ini.

  • Masih sama, kamu bisa buka Chrome atau aplikasi browser lainnya. Lalu kamu ketik dan cari saja link “soundoftext.com”.
  • Next, kamu langsung scroll saja kebawah lalu masukkan kata apa yang mau kamu jadikan suara Google perempuan di kolom teks ya.
  • Pilih saja bahasa dari teks yang kamu gunakan di kolom Voice. Misalnya Indonesia.
  • Then, kamu langsung klik “Submit” saja ya guys. Nanti hasilnya akan langsung muncul di bawahnya.
  • Silahkan kamu dengarkan saja dulu suaranya dengan cara menekan tombol “Play” lalu klik tombol “Download” saja untuk mengunduh hasilnya.

Gimana guys? Mudah banget kan cara buat sound of text Tiktok ternyata? Then, silahkan kamu ikuti saja deh ya tutorialnya.

Marlinbooking.co.id pamit dulu guys. Jangan lupa untuk balik lagi ke artikel kami yang lainnya ya. See you next time.

Baca Artikel Terkait :