20 Situs Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Per Hari

Marlinbooking.co.id – Situs penghasil uang bukan sebuah kebohongan atau fiksi yang menyesatkan. Di internet memang terdapat website yang terbukti membuka peluang bagi siapapun untuk bisa menghasilkan uang. Tidak dapat dipungkiri memang banyak juga website yang katanya menghasilkan uang tetapi ternyata tipu-tipu.

Hal tersebut merupakan sesuatu yang harus Kamu antisipasi. Cara mengantisipasinya tentu saja adalah dengan selektif dalam memilih situs mana yang akan Kamu jadikan alat penghasil uang. Lakukan riset yang menyeluruh untuk membuatmu menemukan daftar dari situs di internet yang terbukti memberi profit.

Riset website penghasil uang memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Ada banyak situs lokal maupun mancanegara yang bisa Kamu uji. Untuk menghemat waktu dan menyempitkan pencarian, Kamu bisa mencoba satu per satu rekomendasi website penghasil uang yang sudah terbukti membayar di sini.

Daftar Situs Penghasil Uang Terbukti Uang Cair

Internet memang tidak pernah berhenti memberikan sesuatu yang impresif. Selalu ada cara untuk mendapatkan profit dari dunia maya. Ada banyak website yang bisa Kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Cara mendapatkan penghasilan tambahan memang bervariasi dan cukup kreatif.

Untuk mendapatkan uang dari situs di internet, Kamu bisa berpartisipasi dalam survei online, menonton video, mengikuti beragam proyek lepas, bermain gim, menjadi seorang marketer, membuat konten, dll. Rata-rata website penghasil uang menggunakan poin sebagai imbalan yang bisa ditukar dengan uang.

Berikut adalah 20 rekomendasi website penghasil uang yang memiliki reputasi baik dan terbuk membayar.

1. Opinion World

 

Mengisi survei online dan mendapatkan imbalan yang setimpal bisa dilakukan di situs Opinion World. Situs ini memang sudah dikenal lama sebagai situs survei dengan peserta dan cakupan global. Setiap bulan, terdapat jutaan orang di seluruh dunia yang berpartisipasi dalam survei yang diselenggarakan di situs ini.

Mengisi survei hanya menghabiskan waktu sampai 15 menit. Kamu akan mendapatkan imbalan berupa uang tunai. Setiap selesai survei, Kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa dikumpulkan dan ditukar dengan uang. Dibutuhkan kesabaran untuk bisa menukarkan poin dengan uang dolar yang banyak.

https://www.opinionworld.co.id/

2. Raja Backlink

 

rajabacklink-penghasil-uang

Seorang blogger terutama pemula yang mencari profit dari karya membuat kontennya bisa memanfaatkan situs Raja Backlink. Raja Backlink akan memberikan bayaran pada blog yang Kamu daftarkan berdasar kualitas dan rate blog-mu. Semakin tinggi kualitas dan popularitas blog, maka rate-nya akan semakin tinggi.

Semakin tinggi rate maka semakin tinggi bayaran yang akan Kamu dapatkan. Untuk memanfaatkan situs ini, Kamu hanya perlu mendaftarkan blog dan lolos verifikasi. Dari sana, Kamu hanya perlu mendesain dan mengembangkan blog agar memiliki rate tinggi dan mendapatkan profit dari kerja kerasmu sebagai blogger.

https://rajabacklink.com/

3. Swagbucks

 

Swagbucks-penghasil-uang

Swagbucks adalah situs yang mengajak penggunanya untuk melakukan beragam aktivitas menarik, dari mulai menonton video, mengisi survei, bermain gim, dan berpartisipasi dalam program afiliasi. Tentu aktivitas yang akan Kamu lakukan di situs Swagbucks ini akan mendapatkan imbalan dalam bentuk poin.

Poin itu nantinya bisa Kamu tukar dengan uang, saldo PayPal, kupon Amazon, dll. Menonton video adalah cara paling populer untuk mendapatkan uang di Swagbucks. Video yang ada di sini memiliki durasi yang relatif singkat. Swagbucks cocok untuk Kamu yang menghabiskan waktu luang menonton video di internet.

https://www.swagbucks.com/

4. TranscribeMe

 

TranscribeMe

Siapa sangka hasil rekaman rapat, seminar, dan jeni pertemuan lainnya bisa membuatmu mendapatkan uang di internet. Situs ini akan memberikan imbalan dari setiap transkirpsi yang Kamu unggah ke sana. Tentu ada proses seleksi melalui tes singkat yang harus Kamu selesaikan sebelum bisa dapat imbalan.

Jika sudah lolos dan dianggap layak, Kamu bisa bergabung dalam program transkripsi situs ini. TranscribeMe memberi imbalan dalam jumlah yang cukup lumayan. Sejauh ini situs TranscribeMe masih mengandalkan PayPal sebagai media penyimpanan imbalan. Pastikan, Kamu sudah memiliki akunnya.

Jobs

5. Sribulancer

 

Sribulancer

Situs penghasil uang selanjutnya yang banyak direkomendasikan adalah Sribulancer. Situs ini mirip pasar digital dimana Kamu bisa mendapatkan beragam proyek yang menguntungkan. Sribulancer adalah media yang tepat untuk Kamu para pekerja lepas pekerja keras berbakat yang ingin dapat uang di internet.

Kamu hanya memerlukan KTP untuk bisa bergabung ke situs ini. Nantinya, Kamu bisa bergabung dalam banyak proyek, baik lokal maupun internasional dan mendapatkan imbalan yang setimpal. Sribulancer bisa menjadi langkah awalmu menjadi pekerja lepas yang banyak uang meski tidak menetap di satu tempat.

https://www.sribulancer.com/

6. Sosiago

 

Sosiago

Yang harus Kamu lakukan di sini adalah melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan langsung saja posting karyamu di Sosiago. Di situs ini, Kamu bisa mendapat channel yang nantinya Bisa kamu simpan karyamu berupa konten media sosial, blog, dan YouTube. Konten-konten Kamu akan dipamerkan ke pemilik usaha.

Para pebisnis tersebut akan mengontakmu jika karya yang Kamu buat impresif. Kamu bisa terlibat dalam beragam kampanye yang disediakan oleh pebisnis dan tentu saja mendapat imbalan dari karya yang telah Kamu buat. Sosiago seperti etalase untuk beragam konten digital berkualitas dengan bayaran yang keren.

https://www.sosiago.id/im-influencer

7. 99designs

 

Untuk para desainer digital dengan kepercayaan diri tinggi dan tidak takut bersaing, 99designs menawarkan kesempatan untuk Kamu di sana. Situs ini merupakan situs penampil beragam karya desain. Di sana, karya berupa desain grafis, interior, website, dll bisa Kamu pamerkan dan jual kepada siapapun.

Selain menyediakan peluang mendapat profit dari ekshibisi desainmu, 99designs juga rutin mengadakan kompetisi desain dengan hadiah yang tidak bisa diremehkan. Jika Kamu memiliki percaya diri dan karyamu bagus, maka tidak perlu takut untuk bergabung dengan 99designs dan mulai “menguangkan” karyamu.

https://99designs.com/

8. Qmee

 

Qmee

Melakukan browsing dan dapat uang terdengar konyol. Hal yang konyol tersebut ternyata eksis di Qmee. Qmee adalah situs yang akan memberikan imbalan kepada Kamu dan siapapun yang melakukan browsing melalui hasil pencarian mesin pencari Google. Di sana, nantinya Kamu bisa klik situs yang telah ditandai.

Qmee yang dipasang sebagai ekstensi web browser ini akan menandai website mana saja yang akan membuatmu bisa mendapat uang jika diklik dan dikunjungi. Ekstensi Qmee ini sudah terbukti aman. Kapan lagi bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aktivitas tanpa beban yang dilakukan sehari-hari.

https://www.qmee.com/

9. Twitch

 

Twitch

Twitch adalah situs penghasil uang yang sudah terbukti membayar sekaligus surga pada gamer. Sempat menjadi alternatif YouTube, Twitch mampu berkembang dan bersaing ketat dalam hal siaran langsung game. Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan profit melalui situs Twitch yang terkenal ini.

Kamu bisa membuka donasi, bergabung dalam program afiliasi, membuka kampanye sponsor, dan tentu saja menjual merchandise. Diperlukan usaha dan kerja keras memang untuk menjadi gamer berdedikasi tinggi di sini. Jika sudah di level teratas, rasanya profit yang akan Kamu dapatkan akan terus mengalir.

https://www.twitch.tv/

10. Poin-web

 

Poin-web

Poin-web memperlakukan sistem imbalan poin. Kamu bisa mendapatkan poin dari aktivitas atau tugas yang harus Kamu selesaikan dalam waktu tertentu, Bermain gim, menyelesaikan survei, menonton video, sampai melakukan belanja online bisa membuat mendapatkan poin dalam jumlah yang tentu bervariasi.

Tukar poin dengan uang dan ulangi. Itulah rutinitas mendapatkan uang melalui situs Poin-web. Beberapa game yang ada di sini cukup menarik dan adiktif. Dalam datu hari, pasti Kamu mampu memainkan game tersebut. Semakin banyak poin tentu semakin banyak uang yang bisa Kamu tarik dari rekening bankmu.

https://poin-web.co.id/

11. UserTesting

 

UserTesting memberi kesempatan kepada Kamu untuk menjadi penguji sebuah produk digital. Kapan lagi Kamu bisa berlagak seperti penguji profesional sekaligus mendapatkan uang dari aktivitas tersebut. UserTesing sudah dikenal luas sebagai salah satu media yang sukses menguji beragam produk terkenal.

Di sini, Kamu bisa melakukan beragam pengujian aplikasi. Kamu akan dibayar sekitar 10 dolar untuk setiap video pengujian. Cukup kompetitif memang untuk bisa masuk ke sini dan mampu melakukan pengujian yang berkualitas. Jika memang percaya diri dan mampu kenapa tidak coba saja menjadi penguji di sana.

https://www.usertesting.com/

12. Rev

 

Rev adalah situs yang memberikan imbalan pada setiap transkripsi yang Kamu unggah di sana. Terdengar mirip situs sebelumnya yang serupa memang. Jika Kamu tidak menggunakan situs tersebut gunakan saja Rev. Rev ini memang menerapkan seleksi uji transkrip yang cukup ketat dan hanya fokus pada kualitas.

Pastikan, transkripsi yang kamu siapkan memang berkualitas. Bayaran dari setiap transkripsi cukup beragam, antara 24 sampai 39 dolar per jam rekaman. Uang tersebut bisa Kamu dapatkan mingguan dan dikirim ke akun PayPal Kamu. Jumlah bayaran dari Rev tersebut ternyata cukup mantap dan menjanjikan.

https://www.rev.com/freelancers/transcription

13. YouGov Indonesia

 

YouGov-Indonesia

Situs penghasil uang dari survei berkualitas lainnya adalah YouGov Indonesia. Para penikmat jajak pendapat bisa berpartisipasi dalam beraga survei yang diselenggarakan oleh situs ini. YouGov Indonesia memiliki reputasi baik dan mendukung beragam media pembayaran dan penukaran poin imbalan survei.

Kamu bisa menyelesaikan survei, mendapat poin, mengumpulkannya, dan menukarkan poin tersebut dalam bentu uang yang dikirim ke PayPal, kupon belanja, atau yang sederhana saja berupa pulsa. Rata-rata survei yang diselenggarakan di sini adalah survei untuk peningkatan kualitas dan pemasaran produk.

https://id.yougov.com/id/

14. Toko Distributor

 

Memulai bisnis sebagai dropshipper bisa Kamu lakukan melalui situs Toko Distributor. Situs ini merupakan perantara untuk berbisnis dropshipper. Kamu hanya perlu masuk dan menjadi bagian situs ini. Kemudian, Kamu bisa memesan beragam produk yang ada di sini untuk dijual kepada pembeli atas nama Kamu.

Toko Distributor menjadi penghubung yang tepat untuk Kamu yang tidak memiliki akses mudah kepada para penyedia produk. Dengan situs ini, Kamu bisa mengembangkan usaha tanpa modal. Layaknya para dropshipper lainnya, Kamu harus siap bersaing untuk bisa terus mendapatkan profit besar dari bisnis ini.

https://www.tokodistributor.com/

15. ACX

 

ACX adalah situs penghasil uang yang bisa menjadi fasilitator untuk Kamu yang memiliki talenta berupa suara yang menarik. ACX memberi imbalan kepadamu yang siap menjadi narator dan pendongeng andal. Kapan lagi memiliki hobi membaca buku dan karya berupa teks lain dan mendapatkan imbalan darinya.

Pihak ACX memasang perjanjian proyek dengan siapapun yang terlibat. Jadi, Kamu bisa berpartisipasi pada proyek yang ada di sana, melakukan perjanjian, dan mencairkan kerja kerasmu. Uang yang Kamu dapatkan bisa berupa imbalan langsung atau berupa royalti dalam jumlah persentase yang bervariasi.

https://www.acx.com/help/earn-money-with-audiobooks/200487100

16. Shutterstock

 

Shutterstock

Shutterstock masih menjadi favorit dan tujuan utama untuk banyak orang yang hobi melakukan pengambilan gambar dan kreator karya desain grafis. Shutterstock juga tidak membatasi pada karya berupa visual saja. Jika Kamu menciptakan konten berupa audio bisa kamu masukkan juga ke situs ini.

Shutterstock akan memberikan imbalan kepada Kamu yang karyanya berhasil diunduh. Imbalannya lumayan dan akan menjadi fantastis jika karya yang disimpan di sana banyak diunduh. Menjadi hal yang sia-sia jika karyamu disimpan sendiri dan tidak dipublikasikan di Shutterstock dan dapat profit dari sana.

https://www.shutterstock.com/

17. Steemit

 

Internet memang tempat yang ramah untuk para pembuat konten kreatif. Steemit adalah salah satu media penampil konten yang bisa Kamu manfaatkan dengan baik. Melalui steemit, Kamu bisa mendapatkan uang dari menampilkan konten, membuat komentar, dan berpartisipasi dalam jajak pendapat di situs tersebut.

Hal lain yang membuat Steemit unggul dan berbeda dari yang lain adalah imbalan yang Kamu dapatkan adalah berupa uang kripto. Dari sana, Kamu bisa melihat bahwa Steemit memang cocok untuk para kreator yang kreatif sekaligus inverstor uang kripto. Dapat uang kenapa tidak sekalian jadi investir kripto sekalian.

https://steemit.com/

18. Sribu

 

Para desainer lagi-lagi harus menghadapi fakta bahwa profesinya kian menjanjikan. Untuk membuat karya desain yang Kamu buat bernilai, Kamu bisa mencoba memanfaatkan situs Sribu. Di sana, Kamu bisa menampilkan dan mengunggah beragam karya desain berupa logo, interior, dan karya visual lainnya.

Sribu memang spesifik untuk Kamu yang berkarier di bidang desain grafis. Selain berpartisipasi dalam beragam kompetisi desain, Sribu juga bisa menjadi tempat yang tepat untuk memamerkan keahlian dan karyamu. Siapa tahu, banyak perusahaan tertarik dengan karyamu dan mengajakmu bekerja di sana.

https://www.sribu.com/en

19. Fiverr

 

Fiverr

Ada hal yang tidak biasa yang bisa Kamu saksikan di Fiverr. Di sini, Kamu akan mempresentasikan dirimu dan memberi tahu dunia bahwa Kamu siap bekerja dan berpartisipasi dalam beragam proyek. Tujuannya tentu saja menarik minat pebisnis dan perusahaan yang nantinya bisa memanfaatkan keahlianmu.

Hal tersebut membuat banyak freelancer memanfaatkan situs ini dengan baik. Fiverr menjadi tempat berkumpul bagi para pekerja lepas berkualitas sekaligus perusahaan yang membutuhkan keahlianmu. Pekerja lepas yang banyak ada di sini bergerak di bidang desain grafis, pemrogram, dan penulis konten.

https://www.fiverr.com/

20. 2captcha

 

Tertarik menjadi seorang yang melakukan input captcha dan mendapatkan imbalan dari pekerjaan tersebut? Jika ya, maka saatnya Kamu bergabung dengan situs 2captcha. Di sini, Kamu akan diberi tugas untuk menyelesaikan captcha dengan baik. Imbalan berupa uang dolar sudah siap menunggumu di sana.

Banyak perusahaan ternyata menggunakan situs  ini untuk proyek pengumpulan data. Untuk mendapatkan uang tersebut, paling tidak Kamu harus bisa menyelesaikan sebanyak 1000 captcha. Selain berdasarkan kuantitas, imbalan di sini juga dibagi berdasarkan kualitas captcha yang harus Kamu selesaikan.

2captcha.com

20 situs penghasil uang yang ada dalam daftar di atas merupakan rekomendasi yang solid dan berkualitas. Seorang desainer, pemrogram, penulis konten, dan profesi khas era digital lain bisa memanfaatkan situs di atas dengan baik. Tidak mudah tetapi bukan berarti tidak ada peluang untukmu.

Lihat Juga :