Mengatasi Lupa Password Brimo BRI Terblokir (Mudah)

Cara Mengatasi Lupa Password Brimo 2022 – Banyak banget nih hal mudah yang dapat kamu lakukan pada zaman yang serba digital saat ini, seperti contohnya mengirim uang ke seseorang ataupun membayar sesuatu seperti membayar wifi, makanan dan banyak hal.

Namun gimana kalo kamu kelupaan password bank pembayaran kamu, Nah di artikel ini mimin akan menjelaskan kepada kamu semua nih tentang Lupa Password BRImo nah jadi kamu gak perlu panik deh jika kamu kelupaan password Bri Mobile.

Ada banyak banget orang yang Lupa Password Bri Mobile tapi tenang saja dengan kamu menggunakan cara yang admin berikan pada artikel ini maka kamu akan mudah mendapatkan password baru.

Tapi sebelum admin memberikan cara mengatasi Lupa Password pada Bri Mobile, Untuk kamu yang belum tahu apa itu Bri Mobile kamu bisa menyimaknya terlebih dahulu pada artikel yang telah mimin siapin di bawah ini.

Apa Itu BRI Mobile Banking “BRImo”?

 

ib bri co id lupa password login

Salah satu dari kalian mungkin hanya tau kalo aplikasi BRI Mobile Banking ‘BRImo’ hanya aplikasi untuk mengecek saldo atau mengirim uang saja kan, Nah supaya kamu lebih tau lengkapnya tentang aplikasi ini maka kamu bisa nyimak deh baik – baik seputaran tentang aplikasi ini.

BRImo merupakan salah satu wujud dari perkembangan BRI Mobile, dimana pada perkembangan ini menyatukan antara BRI Mobile, Internet Banking atau yang biasa disebut dengan uang elektronik dalam satu aplikasi yang bernama BRImo.

Kamu dapat melakukan berbagai macam transaksi secara online ke sesama Bank lain, dengan biaya admin yang mudah dibandingkan layanan lainya. Jadi mau sesering apapun kamu dalam melakukan transaksi, maka tidak perlu khawatir kalau biaya adminnya bakalan mahal.

Aplikasi yang bernama BRImo ini juga sudah tersedia dan beroperasi pada perangkat Android dan iOS, sehingga untuk mencarinya kamu bisa membuka Playstore maupun Appstore. Kamu tenang aja kok, sebab dalam proses unduhan nya sendiri, aplikasi ini bisa didapatkan tanpa harus membayar sedikit pun.

Jadi mulai sekarang kami bisa bertransaksi secara online dengan biaya admin yang ringan, tepatnya dengan menggunakan aplikasi BRImo sekarang. Tapi kalau masih bingung tentang bagaimana cara membuat akunnya, maka kamu bisa mengikuti terus ulasan yang admin berikan.

Begini Cara Membuat Akun M-Banking Melalui BRImo 

 

reset password brimo gagal

 

Sebelum mengetahui tentang bagaimana caranya mengetahui password BRImo yang lupa, disini admin bakalan memberikan sebuah ulasan mengenai cara daftar BRImo. Pasalnya tidak semua pembaca artikel admin yang ada sekarang ini, memiliki akun BRImo untuk melakukan proses transaksi secara online.

Pada proses pendaftarannya, tentu ada beberapa tahapan yang harus kamu ketahui dan yang harus kamu lakukan. Pasalnya membuat akun yang seperti ini menyangkut seputar keuangan, yang sudah pasti sangat pribadi bagi kamu semua.

Satu hal yang membuat admin tertarik untuk memberikan ulasan ini, karena memang cukup disayangkan saja apabila kamu belum beralih ke proses transaksi online. Apalagi sem

ua jenis bank yang ada sekarang ini, pasti memiliki transaksi online melalui aplikasinya masing-masing.

Kalau sudah memiliki akun yang seperti ini, tentu kamu bisa melakukan proses transaksi dengan cara memanfaatkan perangkat handphone doang. Dan proses transaksinya j

uga akan menguntungkan kamu semua, karena biaya admin yang dikenakan sangatlah ringan.

Nah, kalau sekarang ini kamu sudah tidak bersabar lagi untuk mengetahui cara pendaftaran BRImo nya, maka kalian bisa mengikuti semua tahapan yang sudah admin berikan di bawah ini. Terus jangan lupa untuk mengikuti langkah-demi langkahnya dengan benar, supaya proses pendaftaran

nya berhasil.

  • Pertama kamu download aplikasi BRImo terlebih dahulu.
  • Kemudian kamu lakukan proses Instalasi dan membuka aplikasinya langsung.
  • Pada tampilan awal kamu klik dibagian Buka Punya Akun.
  • Lalu di tampilan baru lanjut dengan mengklik menu Buka Rekening.
  • Kamu pilih produk tabungan BRI serta kantor BRI yang mengelola rekening kamu.
  • Upload atau kamu unggah Foto e-KTP.
  • Lanjut ke proses Verifikasi data dan Kode Verifikasi.
  • Rekam video, foto selfie KTP, foto NPWP dan isi Data Diri pribadi kamu.
  • Lakukan Konfirmasi lalu mengakses setoran awal ke nomor BRIVA (Virtual Account).
  • Buat Username dan juga Password kemudian buat juga Pin untuk akun BRImo.
  • Selesai, kini rekening digital kamu sudah aktif dan siap untuk digunakan.

Apabila proses pendaftaran ini sudah selesai, maka kamu sudah bisa memanfaatkan internet banking yang kamu miliki untuk memudahkan beberapa proses transaksi. Beberapa diantaranya seperti membeli token listrik, membeli pulsa, bayar tagihan sampai dengan transfer ke sesama bank.

Ketahui Cara Mengatasi Lupa Password BRImo Login

lupa password brimo tanpa kartu atm

Balik lagi ke pembahasan utama, bahwasannya banyak diantara kamu yang penasaran tentang bagaimana caranya mengetahui password BRImo yang hilang. Perihal lupa password yang seperti ini memang kerap  terjadi, dan masih menjadi keteledoran yang sering dilakukan oleh banyak orang.

Apabila kita sudah memiliki akun BRI Mobile namun lupa password, maka dapat dimnungkkinkan akses tidak bisa menerima kita masuk. Karena username dan password yang sebelumnya kamu buat, akan selalu berlaku disaat kamu melakukan proses login.

Pada kesempatan ini kami sudah berhasil mengumpulkan beberapa cara ampuh, yang bisa kalian lakukan ketika lupa password BRImo. Dimana untuk beberapa cara ini memang sudah terbukti berhasil, dalam mengembalikan atau mengetahui password BRImo yang hilang.

Kamu sendiri bisa melakukan beberapa cara ini dengan benar, agar tidak ada satupun langkah yang terlewatkan. Karena bila ada satu langkah saja yang terlewatkan, maka bisa saja cara memecahkan lupa password BRImo tanpa kartu ATM bisa gagal.

  • Pertama kamu masuk ke dalam aplikasi BRImo terlebih dahulu.
  • Berikutnya kamu klik opsi Lupa Password yang berada di tampilan awal.
  • Pada tampilan baru, Masukan Username dan juga Email lalu akhiri dengan mengklik opsi Lanjut.
  • Kemudian kamu masukan No Rekening atau No Kartu ATM yang terdiri dari 16 angka dan klik lagi dibagian Lanjut.
  • Kamu akan diminta untuk mengecek email jadi diharapkan untuk mengklik opsi Kembali ke Halaman Login.
  • Silahkan kamu buka email yang sudah terhubung dengan akun BRImo.
  • Kamu lihat di tampilan tersebut dan klik Link Reset Password yang terletak di tampilan tersebut.
  • Nantinya kamu akan dibawa lagi ke dalam menu baru dan dipersilahkan untuk memasukan Password Baru dari akun yang kamu miliki.
  • Lanjut dengan mengklik menu Permintaan M-Token, dan pihak dari BRImo pun akan memasukan informasi ke dalam SMS.
  • M-Token akan dikirimkan ke nomor yang terhubung dengan akun Banking BRI.
  • Nah, ketika pengisian M-Token dan pembuatan password selesai maka kamu bisa klik tombol Kirim.
  • Habis itu akhiri dengan mengklik tombol bertuliskan Tutup.

Mungkin akan terasa lebih baik jika kamu menghafalkan tutorial ini, karena jika masalah ini terjadi lagi maka kamu bisa melakukan cara yang sama. Dengan begitu kamu juga tidak akan dibuat merasa bingung lagi, karena kini langkah dengan langkahnya sudah kalian pahami.

Simak artikel lainya juga ya :