Labalabi for WhatsApp, Bisa Kirim Chat WA Hingga Ratusan

MarlinBooking.co.id – WhatsApp telah menjadi aplikasi pengolah pesan, panggilan dan video call yang universal, yang artinya telah digunakan oleh banyak kalangan di berbagai penjuru dunia. Ternyata, kamu juga bisa lho menjahili teman di WhatsApp, yaitu dengan menggunakan Labalabi for WhatsApp.

Labalabi for WA adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengirimkan chat yang banyak, bisa berjumlah hingga ratusan, ke salah satu kontak di WA-mu. Ini bisa kamu manfaatkan, misalnya saja agar orang tersebut segera notice dan membalas pesan yang kamu kirimkan.

Tidak hanya untuk menjahili teman saja, aplikasi ini juga akan memudahkanmu untuk mengirimkan pesan atau pengumuman penting kepada beberapa kontak WA. Jadi, kamu tidak perlu melakukannya satu per satu. Berikut bisa dicek lebih jauh tentang aplikasi Labalabi for WA dan fitur-fitur di dalamnya.

Apa itu Labalabi for WhatsApp?

Apa-itu-Labalabi-for-WhatsApp

Masih asing dengan aplikasi Labalabi for WA? Sebelum kita membahas kegunaan, fitur dan cara download dan instalasinya, kita akan bahas sedikit tentang aplikasi ini. Labalabi for WA adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Khamles Mevada, dan sekarang telah digunakan oleh jutaan orang di dunia.

Labalabi for WA memungkinkanmu bisa mengirimkan hingga ratusan chat ke kontak tertentu di WhatsApp. Jika memang niat menjahili temanmu, kamu bahkan bisa mengirimkan pesan hingga ribuan. Pasti temanmu akan terkaget-kaget begitu mereka membuka WhatsApp atau cek notifikasinya.

Semuanya bisa kamu lakukan secara otomatis, hanya butuh beberapa klik untuk mengaturnya sesuai keinginanmu. Bayangkan jika kamu mengirimkan chat hingga ribuan secara manual, pasti akan sangat merepotkan, membuat capek dan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Karena itu, jika kamu tidak ingin merasakan segala kerepotan tersebut, maka bisa menggunakan aplikasi Labalabi for WA. Selain untuk prank atau menjahili teman, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk hal yang positif, misalnya saja untuk broadcast pengumuman yang penting ke beberapa kontak WhatsApp.

Fungsi Labalabi for WhatsApp

fungsi-labalabi-for-wa

Lalu, apa fungsi dari Labalabi for WA? Sesuai yang dijelaskan di atas, aplikasi ini berfungsi untuk mengirimkan chat WA yang berjumlah banyak secara otomatis. Kamu cukup membuat satu pesan saja, dan gandakan hingga ke jumlah yang kamu inginkan.

Labalabi for WA memiliki fungsi yang unik, sayangnya tidak banyak yang tahu tentang aplikasi tersebut. Pengetahuan akan aplikasi ini terbatas pada mereka yang update dan paham internet dan teknologi di dalamnya saja. Padahal, manfaatnya sangat bagus, jarang ada di aplikasi sejenis.

Intinya, jika kamu kesal pesan WA ke temanmu tidak segera dibalas juga padahal sudah lama, maka bisa mengirimkan b0om chat kepada mereka. Dengan begini, mereka akan terganggu dan penasaran dengan notifikasi chat WA yang banyak dan segera membukanya.

Labalabi for WhatsApp untuk Prank Teman Tongkrongan

Labalabi-for-WhatsApp-untuk-Prak-Teman-Tonkrongan

Aplikasi ini juga sering digunakan untuk menjahili atau prank teman satu tongkrongan. Pastinya, temanmu akan merasa kesal setelah kamu kirimi ratusan hingga ribuan pesan WA yang sama. Jika nada deringnya aktif, pati HP-nya akan terus berbunyi.

Intinya, dengan sp4m chat ke mereka, kamu akan berhasil menjahili dan akhirnya membuat mereka kesal. Sebenarnya, fitur sp4m chat ini juga sudah tersedia di WhatsApp Mod. Namun jika kamu tidak ingin memasang WA Mod tersebut, bisa menggunakan Labalabi for WA.

Satu hal yang harus kamu ingat, kamu tidak boleh sembarangan mengirimkan sp4m chat ke orang lain, terlebih mereka yang tidak kamu kenal dekat. Mengirimkan pesan ratusan hingga ribuan akan terasa lucu hanya jika kamu mengirimkannya ke sahabatmu, yang biasa kamu lihat setiap hari.

Jika pun mereka marah setelah kamu kirimi sp4m chat, pasti tidak akan lama. Bayangkan jika kamu mengirimkannya ke orang asing, atau orang yang tidak terlalu dekat denganmu. Pasti mereka akan menganggapmu menyebalkan dan tidak ragu untuk memblokir kontak WA-mu.

Jadi, menggunakan Labalabi for WA juga harus tahu situasi dan kondisi ya. Jangan sembarangan menargetkan kontak WA yang ada di HP. Jika hanya untuk iseng dan jahil, kamu bisa menargetkan sahabat atau orang terdekatmu saja.

Fitur Labalabi for WhatsApp Lengkap

fungsi-labalabi-for-wa

Labalabi for WA memiliki banyak fitur dan kelebihan, yang semuanya terangkum dalam satu aplikasi yang ringan dan mudah digunakan. Fitur di dalamnya seperti sp4m chat hingga ribuan tidak akan bisa kamu temukan sama sekali di WA biasa.

Mungkin, jika kamu nekat melakukan b0om chat di WA biasa, butuh waktu yang tidak sebentar, apalagi jika berjumlah ribuan. Memang mudah, karena hanya harus copy paste, namun tetap membutuhkan waktu yang sangat lama.

Nah, di bawah ini bisa kamu simak fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi Labalabi for WA :

1. Bo0m Chat Hingga Ratusan Bahkan Ribuan

Tentu saja, fitur utama dari aplikasi ini adalah pengguna bisa mengirimkan pesan yang berjumlah sangat banyak. Bebas, pengguna bisa mengirimkan sp4m chat sesuai yang dia kehendaki, karena bisa mengaturnya sendiri di aplikasi.

Apa gunanya? Diharapkan, setelah kamu mengirimkan chat dalam jumlah ribuan ke temanmu, mereka akan langsung notice pesan tersebut. Hal ini penting kamu lakukan, misalnya saja ketika kamu sedang chat masalah yang penting dan harus segera dibalas.

Namun, sebelum membombardir mereka dengan sp4m chat, bisa melakukan panggilan terlebih dahulu. Jika mereka tidak notice juga, maka kamu bisa mengeluarkan senjata pamungkas, yaitu mengirimkan sp4m chat menggunakan aplikasi Labalabi for WA.

2. Kirim Banyak Chat Sekaligus Otomatis

Kamu mungkin bisa kirim banyak chat sesuai kebutuhan ke satu kontak WA secara manual, namun butuh waktu yang lama. Karena itu, jika ingin cara yang cepat dan otomatis, kamu bisa menggunakan aplikasi Labalabi for WA ini.

Jika tanpa aplikasi, kamu harus melakukannya satu per satu, yang mana sangat melelahkan. Bandingkan dengan Labalabi for WA, kamu bisa mengatur secara otomatis jumlah sp4m chat yang ingin kamu kirimkan, pastinya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Dengan Labalabi for WA, pesan banyak yang kamu kirimkan akan langsung terkirim otomatis, minimal langsung centang dua, sebelum menjadi centang biru setelah dibaca semuanya. Jika menggunakan cara manual, pesan yang kamu kirimkan tersebut bisa saja delay, atau bahkan gagal dikirimkan.

3. User Interface Aplikasi yang Simpel

Userface aplikasi yang simpel wajib dimiliki oleh setiap aplikasi, jika ingin pengguna betah dan menggunakan aplikasi tersebut dalam waktu yang lama. Jika tampilannya membingungkan, pengguna tidak ragu untuk meninggalkan aplikasi tersebut dan beralih ke aplikasi sejenis yang lebih baik.

Kabar baiknya, Labalabi for WhatsApp didesain sedemikian rupa sehingga memiliki interface yang simpel dan tidak membingungkan pengguna. Jadi, siapa pun bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah, mau anak-anak, remaja hingga dewasa.

Saat kamu membuka aplikasi Labalabi for WA, kamu akan langsung dihadapkan pada tampilannya yang sederhana dan tidak neko-neko. Di sana, kamu tinggal mengatur beberapa hal yang kamu inginkan, seperti jumlah chat yang ingin dikirimkan, target, gaya tulisan dan masih banyak lagi.

4. Penggunaan Aplikasi yang Mudah dan Cepat

Selain memiliki tampilan yang sederhana, Labalabi for WA juga sangat mudah digunakan. Tidak perlu keahlian khusus untuk mengoperasikan aplikasi ini dengan benar. Bahkan, orang awam pun bisa menggunakan aplikasi ini tanpa kesulitan.

Jadi, kamu tinggal buka aplikasinya (setelah terpasang di HP), lalu atur beberapa hal sesuai dengan kebutuhan. Hanya butuh beberapa klik, dan kamu siap mengirimkan bo0m chat tersebut untuk mengagetkan target yang kamu inginkan.

Jika dihitung waktunya, dari buka aplikasi hingga mengirimkan b0om chat, maka tidak butuh waktu hingga 1 menit. Bayangkan dan bandingkan jika kamu menggunakan cara manual, akan butuh lebih dari 1 menit untuk mengirimkan puluhan chat saja.

5. Tidak Memakan Banyak Memori HP

Kelebihan dari aplikasi Labalabi for WhatsApp selanjutnya adalah ukurannya yang kecil, entah saat mengunduhnya atau ketika aplikasi sudah terpasang di HP. Ukurannya yang kecil dan minimalis, memudahkan pengguna yang memiliki HP dengan ruang yang hampir penuh.

Jika kamu tidak percaya tentang ukurannya yang kecil, Labalabi for WA hanya memiliki ukuran sebesar 4 MB saja. Tentunya, ini sama sekali tidak akan menyesaki ruang penyimpanan HP. Setidaknya, kamu hanya butuh ruang kosong sekitar 50 MB saja, agar aplikasi ini bisa terpasang di HP dengan baik.

Beberapa WhatsApp Mod mungkin memiliki fitur yang sama dengan Labalabi for WA, namun ukurannya lebih besar. Nah, jika kamu tidak bisa pasang WA Mod karena ruang penyimpanan HP yang hampir penuh, kamu bisa memasang Labalabi for WA sebagai gantinya.

6. Gratis Selamanya

Kamu salah jika mengira bahwa aplikasi yang luar biasa ini berbayar, karena Labalabi for WA gratis 100% untuk selamanya. Sangat mengherankan bukan, mengingat fitur di dalamnya yang layak diganjar dengan biaya langganan atau biaya upgrade ke premium.

Tidak heran, sifatnya yang gratis tanpa biaya apa pun, membuatnya digunakan dan digilai banyak orang. Mayoritas pengguna mencari gratisan, apalagi jika fitur-fitur di dalamnya sangat membantu sekali, entah untuk sp4m chat atau mengirimkan pengumuman kepada orang yang banyak sekaligus.

Labalabi for WA belum tersedia di Google Play, meskipun begitu sudah kamu sediakan link download-nya yang aman. Kamu tinggal mengunjungi link download tersebut, untuk mengunduh Labalabi for WA dan memasangnya di HP.

7. Bisa Kirim Pesan Tanpa Teks

Apakah kamu pernah menerima pesan di WA, namun sama sekali tidak ada teks di dalamnya? Bisa saja, pengirim menggunakan Labalabi for WA untuk melakukan hal tersebut. Hal ini tidak bisa kamu lakukan jika  menggunakan aplikasi WhatsApp saja.

Memang ada opsi di Labalabi for WA, bahwa kamu bisa mengirimkan pesan kosong alias tanpa teks ke target. Ini bisa menjadi opsi yang cerdas, terutama jika kamu bingung ingin sp4m chat bagaimana. Dengan teks kosong, pasti mereka akan semakin kesal dengan ulahmu.

Jadi, ketika berada di halaman utama Labalabi for WA, kamu tinggal mencentang Blank untuk mengirimkan pesan yang tidak ada teksnya. Tenang saja, caranya sama mudahnya dengan jika kamu mengirimkan pesan sp4m yang ada teksnya.

8. Bisa Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

Fitur semacam ini bisa kamu temukan di WhatsApp Mod, yaitu kirim pesan tanpa menyimpan nomornya. Sekarang, kamu juga bisa melakukannya hanya dengan Labalabi for WA, yang berukuran jauh lebih ringan dibandingkan dengan WhatsApp Mod.

Tentunya, hal ini tidak akan bisa kamu lakukan jika masih menggunakan WhatsApp. Di WhatsApp, kamu harus menyimpan nomornya terlebih dahulu agar bisa mengiriminya pesan, melakukan panggilan, video call hingga mengundang ke grup obrolan.

Hal ini tentu akan membuat rencana prank yang akan kamu lakukan semakin seru. Bayangkan jika target menerima bo0m chat dari nomor yang tidak dikenal, pasti akan merasa shock. Imbasnya, mungkin saja orang tersebut akan langsung memblokir nomormu, karena tidak kenal denganmu.

9. Sp4m Telepon

Kesal dengan teman yang tidak segera balas dan mengangkat telepon WhatsApp? Jangan khawatir, dengan Labalabi for WhatsApp, kamu bisa memaksa mereka untuk segera membalas pesan dan mengangkat teleponmu.

Ya, selain bisa mengirimkan sp4m chat hingga berjumlah ribuan, kamu juga bisa melakukan sp4m telepon kepada target. Ini sangat ampuh untuk membangunkan teman yang tidur terlalu lama, atau terlalu sibuk hingga tidak sempat membalas pesan atau mengangkat telepon.

Selain bermanfaat untuk menjahili teman, fitur ini juga bermanfaat untuk hal yang positif, misalnya saja sebagai alarm. Intinya, aplikasi akan bermanfaat secara positif tergantung penggunanya, jadi terserah dia apakah lebih suka menggunakannya untuk prank atau untuk hal yang lebih bermanfaat.

Download Labalabi for WhatsApp Apk Terbaru 2022

labalabi-for-whatsapp

Nama Aplikasi Labalabi for WhatsApp
Pengembang Kamlesh Mevada
Ukuran  4 MB
Versi 2.1
Harga Gratis
Android Android 4.2 +
Link Download Download

Cara Download dan Memasang Aplikasi Labalabi for WA

Sementara ini, Labalabi for WA belum tersedia di Google Play, jadi cara pemasangannya pun berbeda dari aplikasi kebanyakan. Ya, Labalabi for WA bisa dianggap aplikasi tidak resmi, karena itu Android mungkin akan menolak pemasangannya.

Namun jangan khawatir, dengan beberapa pengaturan yang disesuaikan, kamu akan tetap bisa memasang aplikasi ini. Bagaimana caranya? Pelajari tutorialnya dengan baik di bawah ini!

    • Pertama, download Labalabi for WA lewat link download di atas.
    • Jika sudah, jangan install terlebih dahulu, kamu harus masuk ke Pengaturan HP, buka Privasi dan Keamanan lalu centang Sumber Tidak Dikenal.
  • Sekarang buka File Manager > Internal > Download dan cari Labalabi for WA  APK.
  • Setelah ketemu, klik Labalabi for WA APK untuk memasangnya di HP.
  • Tunggu instalasi hingga selesai, sampai aplikasi terpasang dengan benar di HP-mu.

Cara Menggunakan Labalabi for WhatsApp

cara-kirim-chat-banyak-labalabi-wa

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, aplikasi ini sudah langsung terhubung dengan WhatsApp secara otomatis. Jika kamu belum paham, maka harus cek penjelasannya di bawah ini :

  • Setelah terpasang di HP, langsung buka Labalabi for WhatsApp.
  • Setelah terbuka, klik msg dan masukkan teks yang ingin dijadikan bo0m chat ke target. Kamu juga bisa klik Blank Message untuk mengirimkan pesan kosong.
  • Selanjutnya pilih Pick Contacts untuk memilih kontak yang ingin kamu kirimi sp4m chat.
  • Lalu pilih Group or Broadcast Send jika ingin mengirimkannya ke grup WA atau sebagai pesan siaran.
  • Jika nomor tidak tersimpan, bisa mengetiknya secara manual.
  • Selanjutnya tentukan jumlah sp4m chat yang kamu inginkan.
  • Jika sudah, sekarang atur teks dari pesan WA tersebut, apakah miring, tebal dan lainnya.
  • Terakhir klik SEND untuk mengirimkan bo0m chat tersebut.

Labalabi for WhatsApp bisa kamu gunakan untuk prank, namun juga bisa kamu manfaatkan untuk hal yang lebih baik, seperti untuk mengirimkan pengumuman, sebagai alarm dan lain sebagainya. Jika kamu menggunakannya sebagai prank, jangan lupa minta maaf ke target agar kamu tidak diblokir.

Lihat Juga :