Kinemaster Pro Indonesia Mod Apk Download No Watermark

Untuk kamu yang suka banget ngedit-ngedit video gitu, pastinya udah engga asing banget kan ya sama aplikasi edit bernama KineMaster Pro ini. Soalnya memang aplikasi KineMaster ini tuh udah banyak digunain sama orang-orang yang suka ngelakuin editing. Nah, untuk kamu yang masih belum tau dan penasaran sama aplikasinya, yuk simak!

Di zaman yang udah modern ini, kayaknya kalau kita mau ngedit foto atau video gitu, mudah banget ya, engga perlu deh susah-susah. Kan sekarang mah udah banyak kesedia berbagai aplikasi edit video yang ada ya geng. Mau kamu cari yang kayak mana juga sekarang mah ada, kamu bisa gunain aplikasi yang gratis atau berbayar, bisa pilih deh.

Terus juga nih, sekarang udah semakin banyak muncul aplikasi edit video versi modifikasinya. Dengan hal itu, jadinya kan kita lebih punya banyak pilihan ya gengs. Tapi kalau memang kamu lagi bingung dan engga tau harus milih aplikasi yang mana, bisa simak pembahasan MarlinBooking.Co.Id yang satu ini deh. Kan mimin juga mau bahas soal aplikasi edit modifikasi.

Pastinya masih ada sebagian dari kamu yang penasaran dan juga mau tau banget soal aplikasi edit video yang satu ini. Nah, disini bakalan ada banyak banget pembahasan tentang perbedaan dari aplikasi ori sama modifikasi, cara ngedit, dan lainnya. Makanya biar engga ketinggalan semua informasinya, bisa simak pembahasannya disini ya!

Adakah Perbedaan dari KineMaster Pro dengan KineMaster Original?

KineMaster-Pro

Oke geng, sebelum masuk ke pembahasan tentang perbedaan dari aplikasi KineMaster Pro modifikasi sama aplikasi originalnya, kamu simak pembahasan ini dulu deh. Kan memang ya masih banyak yang belum tau dan belum kenal sama aplikasi satu ini. Biar makin paham dan jadi tau makanya simak langsung aja pembahasannya disini.

Jadi geng, KineMaster Pro ini tuh adalah aplikasi yang memang diciptain sama pihak ketiga gitu, namanya aplikasi modifikasi. Nah, aplikasi modifikasi ini memang punya banyak banget keunggulan yang bisa digunain sama penggunanya gitu lho. Kan memang tujuan awal dibuat aplikasi modifikasi ini biar pengguna bisa lebih banyak dan mudah dalam penggunaan semua fiturnya.

Tapi memang sih ya gengs, semakin banyak fitur yang ada di dalam suatu aplikasi edit ini akan lebih membuat penggunanya jadi lebih mudah menggunakannya, iya ga sih? Maka dari itu banyak banget orang yang mau gunain aplikasi modifikasi yang satu ini, tapi banyak juga sih pertanyaan tentang perbedaan dari aplikasi ini. Untuk pertanyaan itu, mari kita bahas, ya.

Pastinya untuk kamu yang mau gunain aplikasi ini, kamu bertanya kan ya, perbedaan apa aja yang ada di dalam aplikasi original sama aplikasi modifikasinya ini? Kalau kita liat dari segi penampilan sih kayaknya engga ada perbedaannya ya geng. Sama aja gitu, semua letak-letaknya juga sama aja engga ada yang berubah.

Jadi gini lho, perbedaan yang ada di aplikasi modifikasi ini tuh biasanya keliatan dari fitur-fiturnya. Yang mana udah tadi di bahas kalau aplikasi modifikasi punya banyak keunggulannya dari fitur yang ada itu. Kamu bisa gunain semuanya secara gratis cuma kalau di aplikasi original kamu nantinya harus bayar dulu baru bisa gunain fitur yang lengkap itu.

Intinya sih, perbedaan dari aplikasi modifikasi sama aplikasi original itu cuma dari penggunaan fiturnya aja, yang modifikasi ini bisa gunain semua fitur secara gratis dan kalau original, bisa gunain semua fiturnya kalau bayar,gitu lho.

Tata Cara Download KineMaster Pro Tanpa Watermark Apk Android

KineMaster-Pro

Udah tau kan apa aja perbedaan yang bakalan bisa kamu dapatkan kalau pakai aplikasi modifikasi ini? Nah, kalau udah tau gitu, kamu sekarang bisa deh langsung aja download aplikasinya. Kan lumayan bisa langsung ngedit-ngedit videonya, hehe. Eits, tapi buat kamu yang mau download nih, kamu nantinya engga bisa dapatkan aplikasinya dengan cara yang biasa.

Soalnya kan aplikasi ini luar biasa, ceilah wkwkw. Eh tapi beneran lho gengs, aplikasi ini tuh nantinya engga ada di platform aplikasi resmi gitu. Kan aplikasi KineMaster yang satu ini versi modifikasi yang pastinya kalau mau download harus pakai link khusus gitu. Tapi tenang aja, mudah kok cara untuk ngedownloadnya, malahan hampir sama aja kayak kalau download pakai platform resmi.

Untuk bisa downloadnya kamu harus cari bener-bener link download yang isinya file aplikasi ya, soalnya kalau kamu pilih link asalan nantinya takut isinya itu tuh malahan vilus lagi. Entah bisa buat rusak perangkat kamu atau gimana, pokoknya harus teliti dalam milih aplikasinya. Tapi tenang aja sih disini mimin bakalan kasih ke kamu kok linknya.

Jadi, biar aman, kamu bisa gunain link yang bakalan dikasih disini, terus juga buat kamu yang udah bingung dengan caranya, sekarang jangan bingung. Mimin Marlin bakalan kasih tau ke kamu langkah-langkah untuk ngedownload aplikasinya juga. Jadi bisa liat langsung pembahasannya aja, yuk!

  1. Untuk ngedownload aplikasinya, kamu klik aja langsung link DISINI ya geng.
  2. Pas klik linknya, kamu nanti langsung dibawa ke halaman downloadnya itu, kalau yakin download bisa klik aja tombol “Download”.
  3. Udah gitu, ya kamu bisa tungguin aja proses ngedownloadnya sampai bener-bener selesai, ya.
  4. Udah deh.

Cara Pasang Aplikasi Edit Video KineMaster Pro Apk

KineMaster-Pro

Oke deh, abis ngedownload aplikasinya, kamu belum bisa lho langsung ngegunainnya geng, kan aplikasinya ini belum kepasang di perangkat kamu. Iya beneran gengs, coba deh kamu cek udah ada belum aplikasinya di perangkat? Pastinya belum kan? Makanya kamu harus ngelakuin pemasangan aplikasinya dulu secara manual, ya.

Tapi memangnya kenapa sih min kok aplikasinya engga keinstal langsung? Untuk hal yang satu ini, kan kita ngedownloadnya aja tuh bukan dari platform resmi aplikasi gitu, ya. Jadinya aplikasi ini engga langsung keinstal otomatis ya. Tapi tenang aja kamu, cara untuk bisa nginstal aplikasinya ini mudah banget kok, caranya simple.

Kamu bisa cuma lewat pengaturan perangkat kamu aja kok nantinya bisa deh langsung keinstal aplikasinya itu gengs. Buat kamu yang masih ragu dan masih agak gimana gitu, ya, gapapa. Disini mimin bakalan kasih ke kamu juga kok langkah-langkahnya. Kamu bisa langsung ngelakuinnya nanti kalau udah liat langkah-langkahnya, dijamin. Yuk simak langsung, ya.

Akses dan Atur Perizinan Aplikasi di Perangkat

Kamu bisa akses aja pengaturan yang ada di perangkat kamu, abis itu kamu bisa deh aktifkan aja perizinan aplikasinya. Memang gengs, perizinan aplikasi ini tuh diperluin banget kalau untuk nginstal aplikasi di perangkat, caranya gini, ya. Kamu pilih dulu “Pengaturan Tambahan” dan kalau udah kamu bisa klik lagi “Keamanan dan Privasi” ya geng.

Nantinya kalau udah, kamu bisa aktifkan aja “Instal Aplikasi Sumber Tidak Diketahui” dengan cara geser pengaturannya ke tombol “on”. Kalau kamu udah ngelakuin semua itu, berati perizinan aplikasi di perangkat kamu udah aktif ya.

Instal Aplikasi dengan Sekali Klik

Sekarang, kamu bisa move ke “File Manager” di penyimpanan perangkat kamu gengs. Kamu bisa deh cari “File KineMaster Pro” yang udah kedownload tadi itu. Kalau udah, kamu bisa klik dan tahan aja beberapa waktu sampai muncul opsi. Kamu pilih opsi yang “Instal”. Udah, bisa tungguin prosesnya sampai selesai semua ya. Kalau proses instal aplikasinya kelar, kamu bisa langsung deh gunain aplikasi edit video yang satu ini. Selamat mencoba ya gengs!

Karakteristik dari Aplikasi KineMaster Pro Apk yang Jarang Diketahui Orang

Nah, udah tadi diomongin di atas kalau di aplikasi yang satu ini tuh kamu bakalan bisa dapatkan banyak keunggulannya ya geng dari fitur-fiturnya. Tapi kamu udah pada tau belum sih apa aja fitur yang ada di dalam aplikasi ini? Pas banget kalau memang pada belum tau, jadi disini mimin juga bakalan bagiin ke kamu deh apa aja fitur yang ada di dalam aplikasi ini.

Siapa nih disini tim yang kalau mau gunain aplikasinya itu harus tau dulu fitur-fitur apa aja yang ada di dalam aplikasinya? Kan jadi enak gitu ya geng kalau misalkan kita gunain aplikasi terus udah tau sama fitur-fitur yang ada di dalamnya. Engga canggung lagi deh untuk gunainnya, hehehe. Oke deh kalau gitu, di bawah ini ada beberapa fitur yang bisa digunain di aplikasi ini ya geng.

Fitur Editing Video Sangat Lengkap dan Bisa Digunakan Gratis

Fitur-Editing-Video-Sangat-Lengkap-dan-Bisa-Digunakan-Gratis

Untuk kamu yang memang udah sering ngelakuin edit-edit video, biasanya kamu kan suka kurang nyaman ya kalau di aplikasinya ini tuh banyak fitur editing yang engga ada. Jadinya kayak ngerasa kurang maksimal gitu ga sih dalam ngelakuin editingnya? Nah, kamu harus banget pakai aplikasi yang satu ini gengs, soalnya di aplikasi ini mah engga usah diraguin lagi deh.

Semua fitur-fitur yang ada di aplikasinya lengkap pakai banget, jadi kamu engga harus nambah aplikasi lainnya. Terus juga nih, untuk bisa gunain semua fiturnya itu kamu bisa gunain aja semau kamu dan sebutuhnya kamu secara gratis. Yap! Tanpa berlangganan atau semacamnya aja kamu udah bisa ngedit video dnegan profesional.

Mengedit Video dengan Nyaman Tanpa Diganggu Iklan

Biasanya ya, kalau lagi ngelakuin proses editing gitu, nantinya kamu bakalan fokus banget kan, bahkan sampai ada yang engga bisa diganggu. Bener apa bener nih? Tapi nih, pastinya kamu pernah kan lagi asyiknya gitu ngedit eh tiba-tiba ada iklan yang muncul. Mana kamu lagi ngepasin detik sama tempo backsoundnya lagi. Duh, buyar deh.

Tapi nih, kamu bisa langsung aja gunain aplikasi yang satu ini, soalnya nantinya kamu bisa ngedit bebas dan nyaman tanpa ada iklan yang gangguin. Karena di aplikasi ini udah ada fitur no ads yang mana fiturnya ini engga adain iklan sama sekali. Keren kan ya aplikasinya ini?

Hasil Edit Video Bisa Disimpan Tanpa Watermark

Untuk kamu yang biasanya pakai aplikasi KineMaster gratisan, kalau ngedit video pastinya ada watermarknya ya gengs. Nah, tapi akan beda lagi nih kalau kamu pakai aplikasi yang satu ini, nantinya videonya bebas dari watermark deh. Iya beneran geng, hasil editan video kamu bisa disimpan dengan sangat rapi tanpa watermarknya, lho.

Melakukan Ekspor Video dengan Waktu Singkat

Melakukan-Ekspor-Video-dengan-Waktu-Singkat

Untuk kamu yang suka banget males nungguin proses ekspor video karena memang selama itu, maka sekarang engga bakalan kejadian lagi deh. Di aplikasi yang satu ini nih, kamu bisa ngelakuin ekspor video hasil editan kamu tanpa perlu lama-lama deh. Kamu bisa lakuin ekspor video yang engga sampe bermenit-menit pokoknya mah. Kan jadi enak, tanpa nunggu lama video kamu udah bisa diliat dan diamati lewat penyimpanan perangkat kamu, hehehe.

Kualitas Video yang Diedit dengan Aplikasi Sangat Tinggi

Siapa nih yang masih meragukan aplikasi edit yang satu ini? Kalau aplikasi originalnya sih semua orang juga udah tau lah ya, hasil editannya profesional dan juga punya kualitas yang tinggi. Tapi, siapa sangka lho sama aplikasi modifikasinya, kamu engga bakalan kecewa deh pokoknya kalau gunain dan download aplikasi edit video ini.

Soalnya nih, aplikasi edit video versi yang satu ini mah engga ada tandingannya gengs, kamu bisa ngehasilin video dengan kualitas tinggi juga. Kamu bisa deh pilih resolusi yang mau kamu gunain di aplikasi ini, mulai dari yang rendah 144p sampai yang tertinggi 1080p juga bisa. Engga perlu ragu lagi deh sama aplikasi yang satu ini mah, hehe.

Ada Fitur Berbagi yang Bisa Langsung Digunakan dengan Mudah

Ada-Fitur-Berbagi-yang-Bisa-Langsung-Digunakan-dengan-Mudah

Untuk kamu yang punya kebutuhan konten video gitu tapi bingung mau pilih aplikasi edit apa, bisa cobain aplikasi edit video yang satu ini deh. Soalnya di aplikasi yang satu ini nantinya kamu bakalan deh bisa gunain fiturnya dengan mudah. Kayak aja fitur berbagi yang ada di aplikasinya ini gengs, nantinya kamu bisa kirim langsung tuh hasil editan video kamu ke sosial media. Mau ke Instagram, Twitter, Facebook, TikTok atau lainnya bisa deh pokoknya.

Hal yang Menjadi Kekurangan dari Aplikasi Kinemaster Mod

Di semua aplikasi yang ada nih memang kan engga semuanya ada kelebihan doang ya, pastinya di aplikasinya ada lah kekurangannya juga. Sama halnya kayak aplikasi yang satu ini gengs, ada kekurangan yang bisa didapatkan juga. Walaupun memang kekurangannya engga banyak dan engga terlalu mengganggu, kamu harus tau juga deh. Di bawah ini ada beberapa kekurangan yang bisa didapat di aplikasi KineMaster ini.

Jenis Aplikasi Modifikasi

Pertama, aplikasi ini adalah aplikasi yang bukan resmi jadinya kamu kalau mau gunain aplikasi ini harus ngelakuin beberapa tahapan mulai dari download sampai instalnya sendiri. Kamu engga bakalan bisa nemuin aplikasinya di Google Play Store gitu gengs dan masalah keamanannya masih belum terjamin bener-bener. Jadinya kamu harus selalu hati-hati dalam penggunaan aplikasinya, ya.

Layar yang Digunakan Untuk Mengedit Ukurannya Minimalis

Untuk ngedit pakai aplikasi yang satu ini tuh kamu harus ekstra sabar soalnya punya layar yang minimalis ya geng. Ya wajar aja sih ya kan kitanya juga ngedit pakai handphone, jadinya memang engga selebar kamu kalau ngedit pakai laptop/PC gitu.

Tutorial Edit Video yang Keren dengan KineMaster Pro Without Watermark

Tutorial-Edit-Video-yang-Keren-Dengan-KineMaster-Pro-Without-Watermark

Pembahasan yang terakhir nih, kamu kan udah tau ya informasi lengkapnya dari aplikasi KineMaster ini, sekarang kamu bisa lakuin edit videonya langsung deh. Tapi buat kamu yang masih baru dalam edit mengedit, mimin mau kasih ke kamu langkah-langkahnya nih. Langsung aja di bawah ini langkah-langkah mengedit video di aplikasi KineMaster Pro.

  1.  Buka aplikasi “KineMaster” terus kamu bisa langsung “Ekspor” video yang mau diedit ke aplikasinya.
  2. Udah selesai semua, kamu bisa klik “Anak Panah” untuk mutar sebelum ngedit videonya.
  3. Lakukan pengeditan dengan menggunakan semua fitur yang ada, mulai dari motong video, masukin suara, tambahkan teks, transisi atau lain sebagainya, ya.
  4. Proses edit selesai, kamu bisa pilih langsung “Resolusi” yang mau digunain untuk nyimpan video.
  5. Kalau proses penyimpanan selesai, berarti video udah kesimpan ya.
  6. Oya, kalau mau langsung bagiin video ke media sosial, kamu klik aja “ikon cabang dua” yang ada di halaman tersebut.

Baca Artikel Aplikasi yang Lain :