Kinemaster Diamond Premium Apk Pro 2022 (Versi Terbaru)

Siapa nih yang suka banget edit-edit video gitu? Kalau kamu suka, mungkin kamu udah tau ya kalau ada aplikasi edit video yang namanya KineMaster? Tapi gimana kalau sama versi KineMaster Diamond ini? Nah, kalau kamu memang belum tau, di artikel kali ini, mimin bakalan kasih pembahasannya gengs. Simak terus ya!

Jadi, sekarang ini memang dunia teknologi berkembang pesat banget yang mana semua orang akan bisa nemuin banyak aplikasi-aplikasi gitu. Salah satu dari aplikasi yang banyak digunain sama orang-orang adalah aplikasi modifikasi geng. Aplikasi modifikasi memang sekarang ada dimana-mana lho ya, berbagai macam aplikasi bisa kita temuin versi modifikasinya juga.

Kayak aja aplikasi edit video, sekarang mah udah banyak deh versi modifikasinya, kamu nantinya bisa gunain versi modifikasi dengan mudah. Sama halnya kayak yang akan dibahas di artikel MarlinBooking.Co.Id kali ini deh geng. Nantinya di aplikasi modifikasi kamu akan bisa menemukan banyak banget fitur-fitur keren yang bisa digunain dengan mudah.

Terus juga nih, kalau kamu pakai aplikasi modifikasi pastinya kan nanti dapetin banyak banget keuntungannya lho. Kalau gitu, untuk kamu yang mau gunain atau cobain aplikasi modifikasi ini, kamu harus liat pembahasan yang ada disini sampai selesai. Kamu nantinya bisa dapetin banyak informasi, mulai dari penjelasan, cara download, instal, gunain aplikasinya dan lainnya. Yuk simak aja langsung!

KineMaster Diamond Premium Apk

KineMaster-Diamond

Untuk kamu yang memang mau gunain aplikasi KineMaster versi satu ini tapi masih agak ragu gitu gengs, sekarang kamu simak dulu pembahasan yang bakalan ada disini. Kan biar engga ragu lagi dan jadi tau suatu hal yang tadinya belum tau ya geng, hehe. Simak pokoknya pembahasannya sampai selesai dan jangan diskip sedikitpun.

Jadi Kinemaster Diamond adalah aplikasi edit video yang mana aplikasi ini tuh punya banyak banget keunggulan di dalamnya. Di aplikasi KineMaster ini nantinya kamu bakalan bisa menemukan banyak banget fitur yang engga ada di dalam aplikasi originalnya geng. Nih ya salah satu keunggulan yang bisa didapatkan sama pengguna KineMaster versi ini adalah aplikasinya gratis dan bisa akses semua fitur premium.

Kan kalau aplikasi KineMaster versi originalnya itu, nantinya ada pilihan mau gunain yang gratisan atau mau yang premium ya. Memang bisa-bisa aja sih kalau mau ngedit pakai versi gratisannya tapi nantinya engga bisa akses fitur-fitur premiumnya. Terus kalau kamu gunain fitur premiumnya, kamu nantinya harus beli atau berlangganan geng.

Kan banyak ya keuntungannya jadi kalau kamu pakai aplikasi edit video yang versi modifikasi ini, udah gratis bisa gunain semua fiturnya lagi. Terus nih di aplikasi ini nantinya kamu bisa nemuin tampilan yang bener-bener modern lah. Tampilan dari aplikasi ini tuh keren banget dan bisa buat kamu jadi pengen ngedit-ngedit terus deh. Oya, terus juga nantinya aplikasi edit ini bakalan bebas penggunanya dari watermark, jadinya kamu bisa edit video tanpa watermark lho geng.

Terus juga nih, di aplikasi yang satu ini nantinya kalau kamu mau ngedit, kamu engga perlu lagi susah-susah gitu geng. Aplikasi ini memudahkan orang-orang lho untuk kamu yang memang baru pertama kali mengedit atau lagi belajar ngedit gitu. Gimana sekarang? Mau coba gunain aplikasinya ga nih? Kalau memang kamu mau cobain, bisa langsung simak pembahasan yang lebih lanjutnya, ya!

Bagaimana Cara Download KineMaster Diamond 2022 yang Mudah

KineMaster-Diamond

Kalau memang mau coba untuk gunain aplikasinya, kamu bisa download aplikasi ini dengan mudah lho. Nantinya di aplikasi ini kamu bisa deh dapatkan keunggulan yang udah disebutin di atas, tapi memang untuk ngedownload aplikasinya ada cara khusus gitu, engga bisa pakai cara yang biasa untuk ngedownload. Soalnya kan di kayak yang udah disampaikan aplikasi ini tuh masuknya ke modifikasi.

Kita semua udah tau kalau misalkan aplikasi modifikasi ini masuknya engga ke aplikasi resmi soalnya kan dibuat dan dikeluarkan sama pihak ketiga. Jadi proses pencipataan aplikasi ini tuh engga ada campur tangannya sama sekali sama pihak developer resmi geng. Nah, untuk ngedownloadnya kamu engga bisa dari platform resmi semacam Google Play Store atau lainnya gitu.

Kamu cuma bisa downloadnya lewat link khusus aplikasinya, jadi nantinya kamu harus dapetin dulu link untuk ngedownload baru deh kalau udah kamu bisa download. Tapi memang mimin harus ingetin ke kamu kalau mau download aplikasi, kamu harus cari link yang bener-bener aman aja. Soalnya memang sekarang ini banyak yang nawarin link aplikasi tapi dalamnya banyak vi*us.

Makanya biar kamu engga susah-susah untuk download aplikasinya, mimin bakalan kasih ke kamu juga nih link untuk ngedownloadnya. Terus juga selain itu, kamu bisa liat langkah-langkahnya sekalian deh. Kan biar kalau ada yang masih bingung jadi engga bingung lagi, apalagi jadi ragu. Oleh karenanya kita langsung pindah ke langkahnya aja ya.

  1.  Download aplikasi KineMaster Diamond Apk dengan link yang ada Disinisecara gratis tanpa perlu pembayaran.
  2. Kalau kamu klik linknya, nantinya bakalan langsung masuk ke halaman download aplikasinya  itu ya gengs.
  3. Abis itu, kamu bisa klik aja tombol “Download” supaya aplikasinya bisa kamu unduh ke perangkat.
  4. Udah gitu, kamu bisa tungguin proses downloadnya sampai selesai, ya.
  5. Beres deh.

Tutorial Pasang Aplikasi KineMaster Diamond Supaya Bisa Langsung Digunakan Editing

KineMaster-Diamond

Siapa nih yang udah engga sabar aja mau langsung gunain aplikasi edit video ini? Kalau kamu memang udah engga sabar, engga bisa sih geng, hehe. Soalnya kamu harus sabar karena kan masih ada tahapan lagi untuk bisa ngegunain aplikasinya ini. Yap! Aplikasinya harus kamu pasang dulu ke perangkat kamu secara manual, ya.

Iya, kamu harus pasang aplikasinya dulu, soalnya nih ya kalau aplikasinya engga kamu instal, kamu engga bakalan nemuin di perangkat kamu deh. Coba kamu cek dulu, ada ga? Engga ada kan pastinya, kan aplikasinya ini belum keinstal secara otomatis. Beda geng, kalau download dari link khusus itu memang ada beberapa tahapannya.

Agak lebih panjang sih cara-caranya, cuma engga susah kok, cara untuk pasangnya mah mudah banget, cuma perluin pengaturan di handphone. Jadinya engga bakalan ngebuat kamu nyerah, karena ya wajar aja caranya itu. Gimana nih? Kamu jadi bingung kan pastinya? Udah gapapa, jangan bingung dulu soalnya disini bakalan ada langkah-langkahnya kok.

Mimin bakalan kasih ke kamu langkah-langkah untuk nginstal aplikasinya di bawah ini supaya kamu engga kebingungan atau lainnya. Makanya langsung aja ga sih pindah ke pembahasannya biar kamu engga bingung dan bisa langsung ikutin, hehe. Yuk!

  1.  Di menu pengaturan, kamu bisa langsung pilih “Pengaturan Tambahan” terus juga kamu bisa klik aja lagi “Keamanan dan Privasi”.
  2. Abis itu, kamu bisa langsung aktifkan perizinan aplikasinya geng. Kamu bisa klik di “Instal Aplikasi Sumber Tidak Diketahui”, kamu bisa geser pengaturannya ke on aja, ya.
  3. Nantinya kalau udah selesai, kamu bisa langsung pindah ke “file manager” yang mana ada di penyimpanan kamu.
  4. Kamu bisa langsung cari “File Apk KineMaster Diamond” yang udah kedownload tadi, ya.
  5. Bisa langsung klik deh “Instal” aplikasinya.
  6. Tungguin sampai prosesnya selesai dan aplikasi bisa langsung digunain untuk ngedit.

Panduan Untuk Melakukan Editing Keren di Aplikasi KineMaster Diamond

Panduan-Untuk-Melakukan-Editing-Keren-di-Aplikasi-KineMaster-Diamond

Aplikasi KineMaster ini kan memang udah jadi andalan banyak orang untuk ngedit video yang berkualitas ya gengs. Jadinya hasil dari editing videonya ini tuh udah engga bisa diraguin lagi gitu, yakan? Tapi memang untuk edit di aplikasi ini tuh kita harus punya skill dasarnya. Ya soalnya kan namanya juga ngedit ya geng, kalau engga ada skill dasarnya bingung juga.

Tapi gapapa, untuk kamu yang memang mau nyobain aplikasi ini dan baru pertama kali pakai aplikasi edit, disini mimin MarlinBooking.Co.Id bakalan kasih ke kamu langkah-langkahnya. Mimin bakalan bantuin kamu untuk nyoba aplikasi edit ini supaya engga kebingungan. Gimana? Kamu mau langsung gunain aplikasinya geng? Kalau memang udah engga sabar, langsung aja kali ya kita masukin langkah-langkahnya di bawah ini, yuk!

  1. Pastinya hal pertama kamu harus buka dulu deh aplikasi “KineMaster” dulu ya gengs.
  2. Abis itu, kamu bisa langsung aja klik “+ atau create” di bagian tengah layar tersebut.
  3. Kamu langsung aja pilih dulu ukuran dari video yang mau diedit, bisa mulai dari 9:16, 16:9, 1:1. Sesuain sama ukuran dari kemauan kamu, ya.
  4. Masukin aja deh langsung “Video” yang mau diedit ke project baru ya geng.
  5. Kalau udah, kamu bisa langsung editing videonya itu, kamu bisa potong video, masukin teks, tambahin musik dan juga efek atau lainnya deh.
  6. Setelah selesai dan udah ngehasilin video yang kamu mau, kamu bisa langsung simpan videonya.
  7. Untuk nyimpannya kamu bisa klik “Export” di pojok kanan atas.
  8. Beres.

Hal-Hal Unggul yang Bisa Ditemukan Pengguna dalam Aplikasi KineMaster Diamond

Oke deh, kalau kamu mau gunain aplikasi ini, sebaiknya kamu tau dulu apa aja hal-hal yang unggul dan ada di dalam aplikasinya. Sesuai sama yang udah mimin sampaikan di atas, kamu bakalan bisa deh nantinya dapatkan banyak keunggulan di aplikasinya. Soalnya kan memang ya kalau namanya aplikasi modifikasi pastinya ngasih banyak fitur-fitur di dalamnya.

Bahkan kalau kamu pakai aplikasi originalnya aja kamu engga bakalan bisa nemuinnya deh, keren banget ya aplikasinya? Memang sih tujuan dibuat aplikasi modifikasi ini untuk bisa membuat pengguna lebih mudah dan juga lebih eksplor sama aplikasinya. Oke deh, biar langsung tau mimin bakalan kasih tau ke kamu apa aja hal-hal unggulnya.

Rekam dan Edit Langsung di Aplikasi dengan Mudah

Rekam-dan-Edit-Langsung-di-Aplikasi-dengan-Mudah

Untuk kamu yang suka ngambil video-video random dan kamu edit, kamu bisa deh langsung pakai aplikasi edit yang satu ini. Soalnya ya geng aplikasi ini tuh bakalan ngasih ke kamu kemudahan yang banget-banget deh. Aplikasi ini bisa digunain untuk ngerekam dan bisa kamu edit langsung lho, jadinya engga perlu pindah-pindah gitu.

Cuma buka satu aplikasi udah bisa ngelakuin banyak hal gengs, keren banget ya? Udah gitu, nantinya kalau kamu gunain aplikasi ini, video yang kamu hasilkan bisa keren dan stabil gitu lho, jadinya kalau kamu mau cobain bisa langsung download aja ya.

Hasil Editing Video Bebas dari Watermark

Kan biasanya kalau orang-orang ngedit video gitu, terus hasil editannya itu engga pengen ada watermark dari aplikasi yang digunain itu kan? Soalnya tuh agak gimana gitu kalau ada watermarknya, kadangan juga sedikit ngehalangin gambar atau videonya ya geng. Nah, makanya kamu bisa banget cobain aplikasi edit video yang satu ini deh.

Di aplikasi yang satu ini, kamu bisa banget tau untuk ngedit video terus hasil dari editingnya ini bebas dari watermark. Kamu bakalan bisa edit sebanyak-banyaknya aplikasi tanpa ada watermarknya gitu lho gengs. Tenang aja, gratis kok, engga perlu bayar kamu nantinya. Ayo deh buruan download aplikasi yang satu ini sekarang, hehe.

Proses Ekspor Video Tidak Memakan Waktu yang Lama

Pernah ga sih kamu udah selesai editing video gitu, terus pas mau nyimpennya itu lama banget sampai-sampai keulang terus gitu? Kalau udah kayak gitu kan rasanya jadi agak kesel ya gengs, udah ngedit capek-capek eh pas mau simpennya juga ada trouble. Tapi hal ini engga bakalan kejadian lagi deh kalau kamu pakai aplikasi KineMaster ini.

Di aplikasi KinaMaster versi yang satu ini,nantinya proses ekspor video kamu itu engga makan waktu yang lama lho. Malahan bisa dibilang proses ekspor aplikasinya ini bentar banget, sekejap mata deh. Kan jadinya engga perlu lama-lama lagi nunggunya udah bisa ngeliat hasil editing yang kerennya. Gimana? Mulai tertarik nih pastinya.

Punya Kualitas Tampilan Keren dan Membuat Pengguna Nyaman

Punya-Kualitas-Tampilan-Keren-dan-Membuat-Pengguna-Nyaman

Tampilan dari suatu aplikasi edit video ini perlu banget sih ya gengs, soalnya kan nantinya kalau pengguna tuh sukanya liat tampilan yang keren dan juga menarik. Kalau pakai aplikasi edit yang tampilannya udah ngebosenin aja tuh jadi males ga sih? Tepat sekali! Aplikasi satu ini bakalan bisa digunain sama kamu yang orangnya bosenan deh.

Soalnya aplikasi ini punya tampilan yang sangat-sangat keren, mulai dari perpaduan warnanya sampai letak-letak fiturnya juga tuh pas. Jadinya engga ngebuat kamu bosan atau malas untuk ngeliatnya gitu, malahan buat kamu nyaman. Udah gitu, aplikasinya ini bisa digunain sama kamu dengan mudah deh engga bakalan kesusahan jadinya.

Fitur Editing Video Lengkap dan Akses Fitur Premium Gratis

Pastinya semua yang baca ini tuh pernah kan liat aplikasi edit yang kalau mau gunain semua fiturnya itu harus berbayar dulu? Nah, kalau kamu pakai aplikasi edit versi yang satu ini mah, bakalan bebas dari berbayar deh geng. Kamu bisa gunain semua fitur-fitur editingnya tanpa harus ngebayar gitu, kan jadinya enak dan ngemudahin semua orang yang mau gunainnya ya.

Edit Video Nyaman Tanpa Gangguan Iklan

Edit-Video-Nyaman-Tanpa-Gangguan-Iklan

Suka sebel ga sih kalau lagi asyik ngedit dan lagi ngepasin video sama tempo musiknya eh muncul iklan deh, terus buat buyar konsentrasi yang udah kebangun? Coba deh kamu pakai aplikasi yang satu ini, nantinya dijamin deh engga bakalan kejadian lagi hal kayak gitu. Kan di aplikasi ini tuh bebas iklan yang mana jadinya bisa ngedit dengan nyaman tanpa gangguan iklan deh.

Bagaimana Tentang Keamanan dari Aplikasi KineMaster Diamond Ini?

Kalau untuk kamu yang mau coba gunain aplikasi ini tapi masih takut keamanannya gimana, maka sekarang bisa mimin bilang sih cukup aman ya. Soalnya nih aplikasi ini kan udah banyak digunain sama orang tapi belum ada yang ngalamin kendala atau apapun. Tapi memang ya walaupun bisa dibilang aman, kamu harus tetep hati-hati dan selalu waspada aja dalam penggunaan aplikasinya. Oke gengs?

Lihat Artikel Aplikasi Lainnya :