Menu

Bantuan

FAQ


    • Bagaimana cara claim boarding pass di pelabuhan setelah mendapat konfirmasi booking number ?

      Cukup tunjukkan email Competed atau History Booking anda ke petugas Counter Ferry Provider yang digunakan saat akan berangkat di pelabuhan untuk klaim boarding pass saat check-in.

    • Bagaimana cara melakukan pembayaran ?

      Untuk metode pembayaran di Aplikasi Marlin Booking terdapat beberapa cara melakukan pembayaran; 1. Pembayaran Via Bank Transfer : Pembayaran dapat memilih melalui Virtual Account BCA, Mandiri, Permata, & ATM Bersama. Batas waktu pembayaran 1 jam setelah pemesanan. Masukkan nomor Virtual account yang didapatkan setelah memilih Bank tersebut kemudian akan keluar tagihan yang akan dibayarkan, kemudian tinggal ikuti proses selanjutnya. 2. Pembayaran Via OVO : Tinggal masukkan nomor Ovo yang digunakan kemudian klik Pay maka akan muncul langsung tagihan yang diminta di akun Ovo sesuai dengan reservasi yang dilakukan. 3. Pembayaran dengan Gopay : Tinggal klik gambar Gopay pada saat pemilihan metode pembayaran lalu secara otomatis Switch ke Aplikasi Gopay dan keluar tagihan pembayaran sesuai dengan reservasi yang dilakukan.

    • Saya sudah melakukan pembayaran, berapa lama saya bisa mendapat konfirmasi booking ?

      Anda akan menerima email notifikasi pembayaran segera setelah melakukan pembayaran/payment. Secara otomatis status pembayaran Anda akan berubah dari Processing ke Completed jika telah mendapatkan Follow Up dari Ferry Provider. Khusus Majestic Fast Ferry anda akan mendapatkan instant konfirmasi setelah pembayaran.

    • Bagaimana dengan waktu operasional Customer Service di Marlin Booking ?

      Waktu operasional Customer Service di hari Senin - Minggu mulai pukul 05.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

    • Apakah saat melakukan pemesanan E-Ticket / Open sudah pasti mendapat seat ?

      Dalam pemesanan E-Ticket / Open, jika tempat duduk sudah penuh di jadwal yang dipilih, maka akan dipindah ke jadwal keberangkatan selanjutnya. Penumpang disarankan melakukan phone booking untuk memastikan kembali sebelum berangkat ke pelabuhan dan datang 90 menit sebelum keberangkatan. Berikut Call Center untuk masing - masing Ferry Operator : Sindo Batam Centre : 0778 - 465555 Sindo Sekupang : 0778 - 322 594 Sindo Tanjung Pinang : 0852 - 7210 - 7011 Batam Fast Ferry Batam Centre : 0778 - 464666 Marinehawk Harbourbay : 0778 - 4085508 Horizone Harbourbay : 0778 - 7415007 Majestic Fast ferry Batam Centre : 0778 - 479999

    • Apa fungsi tombol dibawah keterangan "Indonesia ?" pada saat akan melakukan booking tiket ?

      Tombol dibawah keterangan "Indonesia ?" jika dimatikan akan berfungsi untuk melakukan reservasi khusus penumpang dengan passpor Luar Negeri (Bukan Indonesia)

    • Apakah harga penumpang dengan Passpor Indonesia dan Passpor Luar Negeri itu sama ?

      Untuk harga tiket antara penumpang Passpor Indonesia dan Luar indonesia ada yang sama dan ada yang berbeda, tergantung dari kebijakan pihak Ferry Providernya.

    • Apa yang dimaksut dengan "Open" pada kolom Return ?

      Keterangan "Open" pada kolom Return (Kepulangan) adalah pemilihan jadwal yang fleksibel untuk kepulangan tanpa tanggal yang tertulis, hanya terdapat batas waktu penggunaan tiket tersebut untuk kepulangannya yang diterima dari petugas Ferry Operator saat melakukan check-in keberangkatan. Untuk Ferry Operator; Horizone, Sindo, Marinehawk, dan Batamfast Ferries akan mendapatkan tiket fisik yang dipakai khusus untuk kepulangannya saat melakukan check-in keberangkatan di Counter Ferry Provider. Khusus Majestic Fast Ferry cukup menggunakan booking number yang sama untuk untuk dipakai mengambil boardingpass saat berangkat maupun kepulangan-nya.

    • Apakah yang dimaksud dengan Ferry Open Ticket ?

      Ferry Open Ticket adalah pembelian tiket ferry tanpa menuliskan data penumpang dan keberangkatan, sehingga penumpang dapat berangkat secara fleksible sesuai dengan batas waktu validasi tiket dan ketersediaan seat di ferry provider yang digunakan.

    • Saya sudah melakukan pemesanan dan pembayaran sebelum batas waktu. Mengapa saya belum menerima email konfirmasi?

      Biasanya setelah customer melakukan pembayaran atas pemesanan, maka customer akan langsung menerima email konfirmasi. Mohon untuk mengecek kembali email pada folder spam/junk. Jika masih mengalami kendala, silahkan menghubungi ke Customer Support kami di nomor 082284384381 atau email cs@marlinbooking.id dengan menampilkan bukti pembayaran yang sudah dilakukan.

    • Saya sudah melakukan pemesanan melalui Marlin Booking. Bagaimana saya melakukan pembayaran?

      Pilih pembayaran melalui OVO, Alfamart, Indomaret, atau Bank lainnya (BCA, Mandiri, Permata, dan lain-lain). Lalu klik set Account Number untuk diisikan ketika melakukan pembayaran disalah satu pilihan payment.

    • Mengapa Transaksi kartu kredit saya tidak berhasil?

      Di sistem kami jika customer sudah melakukan pembayaran dengan menginput data yang benar maka akan secara otomatis berhasil, atau status menjadi “processing”. Jika tidak, silahkan periksa kembali detail pengisian yang anda lakukan.

    • Di mana saya bisa dapat info soal promo?

      Kami secara rutin akan menginfokan promo-promo melalui jejaring sosial yang kami miliki ( Facebook, Twitter & Instagram Marlin Booking ) dan informasi yang kami berikan dalam aplikasi maupun website resmi yang kami miliki. Jadi jangan sampai terlewat mengupdate aplikasi yang anda miliki. Kami tidak pernah memberikan promo kepada customer melalui media seperti SMS yang mengatasnamakan perusahaan.

    • Tentang Marlin Booking

      Marlin Booking adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemesanan tiket Ferry, Atraksi dan Maritim Service ( Seaport & Ferry Operator Management ) yang memberikan kemudahan terbaik dalam perjalanan transportasi laut di Indonesia.

Cara Pesan


    MarlinBooking
Perusahaan
Bantuan
Customer Support
  • Customer Support
  • 0812-7501-8822
  • 0274-2821956
  • cs@marlinbooking.id



  • Download the App
  • Award

© 2019 MarlinBooking All Rights Reserved