Download Gratisoe TV Mod Apk Unlock Channel Terbaru 2022

Nonton tv, film, bola, anime dan lain – lain memang menjadi sebuah aktivitas yang cukup menyenangkan belakangan ini. Namun memang kebanyakan orang terkadang tidak memiliki waktu luang untuk menonton televisi. Oleh karena itulah disini hadir sebuah alternatif untuk nonton tv, film dan lainnya bernama gratisoe tv.

Platform aplikasi yang satu ini menjamin kamu bisa menemukan banyak tontonan hiburan seperti drama korea, film, live bola, saluran tv dan masih banyak lainya. Nah, salauran tv yang tersedia di dalam aplikasi ini juga bukan hanya saluran tv Indonesia saja, namun juga saluran tv dari luar negri.

Jadi bagi kamu yang hobi rebahan dan nonton banyak hiburan kamu bisa coba download dan gunain aja aplikasi gratisoe tv ini. Tapi akan lebih baik apabila kamu menyimak ulasan tentang gratisoe tv dibawah ini. Tujuannya adalah agar kamu lebih mengerti dan memahami tentang fitur yang ada di dalam aplikasi yang satu ini.

Gratisoe TV Itu Apa?

Gratisoe TV Itu Apa

Gartisoe tv merupakan sebuah aplikasi android siaran tv yang dapat menampilkan banyak film, siaran tv, anime dan masih banyak lainnya secara gratis. Aplikasi ini bisa dikatakan mirip dengan aplikasi sejenis seperti Netflix, iFlix, Hulu, dan aplikasi – aplikasi sejenis lainnya.

Namun memang aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, misalnya saja saluran tv yang lebih lengkap baik tv indonesia maupun tv luar negri, selain itu juga kamu bisa nonton video dengan kualitas tinggi atau hd, sehingga menonton terasa lebih nyaman.

Aplikasi gratisoe tv ini bisa dikatakan sebagai aplikasi yang sangat lengkap yang menyediakan lebih dari seribu layanan televisi indonesia dan luar negri. Meskipun sangat lengkap aplikais ini juga memiliki keunggulan, yaitu ukurannya yang relatif kecil sehingga tidak perlu khawatir memakan ruang penyimpanan yang besar.

Tapi ada satu hal yang harus kalian ketahui bahwa untuk bisa menikmati seluruh fitur yang tersaji di dalam aplikasi gratisoe tv ini, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang untuk berlangganan. Namun jangan khawatir meskipun kamu menggunakan fitur gratisan kamu tetap nyaman menggunakan aplikasinya.

Selain itu juga aplikasi ini bisa dibilang cukup stabil karena meskipun terkadang jaringan internet terkadang lag, namun tayangan yang ditampilkan akan tetap lancar. Jadi tunggu apa lagi, kalian yang tertarik untuk neggunain aplikasinya bisa langsung download aja melalui link download gratisoe tv berikut.

Fitur Yang Tersedi di Gratisoe TV

Fitur Yang Tersedi di Gratisoe TV

Bagi kamu yang mau mendapatkan versi resmi yang berbayar tentu kamu harus mengetahui terlebih dahulu fitur unggulan apa saja yang disediakan di dalam aplikasinya, dengan begitu kamu tidak ragu lagi dan kamu bisa memilih ingin menggunakan versi berbayar atau versi gratis.

Berikut sudah kami rangkum beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi gratisoe tv versi terbaru. Untuk kamu yang penasaran dengan fitur – fitur pada aplikasi ini, maka bisa langsung simak saja ulasan berikut ini.

1. Gratis Akses Semua Saluran Seharian

Seperti yang sudah disampaikan diatas bahwa meskipun aplikasi ini berbayar, namun terdapat beberapa fitur yang memang dapat diakses secara gratis. Salah satunya adalah fitur untuk menonton atau layanan saluran tv, misalnya seperti indosiar, antv, sctv, rcti, atau siaran tv luar negri.

Kamu bisa mengakses saluran tv ini secara bebas dan gratis kapanpun dimanapun yang kamu mau selama 24 jam. jadi kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk berlangganan jika kamu hanya ingin melakukan siaran tayangan tv, baik itu saluran tv Indonesia maupun saluran tv luar negri.

Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir ketinggalan tayangan film, serial drama, atau tayangan lain yang kamu sukai yang tersedia pada saluran tv pada aplikasi gratisoe tv ini.

2. Kualitas Tayangan HD

Seperti yang kamu ketahui bahwa tayangan terbagi menjadi gambar atau video dan suara. Gambar atau video yang ditampilkan sendiri memiliki kualitas yang hd, selain itu juga kualitas bisa diturunkan agar menghemat kuota atau agar tayangan yang ditonton tidak mengalami lag.

Selain itu juga untuk kualitas suara yang disajikan dari tayangan pada gratisoe tv ini bisa dikatakan cukup tinggi, jernih, dan juga jelas untuk didengar. Kamu tidak perlu khawatir tentang kualitas suara yang buruk karena dalam aplikasi ini kualitas suara yang tersaji sangat jerni dan jelas.

Jadi bisa dikatakan bahwa aplikasi gratisoe tv ini memiliki kualitas video maupun suara yang tidak kalah dengan aplikasi tv sejenis lainnya yang mungkin biasa kalian gunakan.

3. Tayangan Khusus Anak

Seperti yang kita semua tahu bahwa anak – anak sering mencontoh hal – hal yang sering mereka lihat salah satunya adalah tontonan. Tentu para orang tua harus mengawasi tayangan yang yang mungkin mempengaruhi prilaku anak menjadi buru. Para orang tua mungkin bisa coba menggunakan aplikasi gratisoe tv ini.

Pada aplikasi ini kamu akan dapat menemukan tayangan yang memang dikhususkan untuk anak – anak. Tentunya anak – anak juga akan merasa terhibur dan mendapatkan pembelajaran dari tayangan – tayanga yang disajikan pada tayangan khusus anak – anak ini.

Dengan menggunakan aplikasi gratisoe tv ini para orang tua tidak perlu lagi merasa khawatir dengan tontonan anak – anak yang mungkin bisa mempengaruhi prilaku anak karena konten yang tersedia adalah konten positif.

4. Saluran Channel TV Lengkap

Seperti yang kita semua tahu bahwa terdapat banyak sekali channel televisi baik di Indonesia maupun di luar negri. Tapi jangan khawatir, di aplikasi gratisoe apk ini kamu bisa menemukan berbagai jenis saluran dan tayanga tv baik itu dari saluran tv Indonesia maupun saluran tv luar negri.

Saluran tv yang lengkap di dalam aplikasi yang satu ini misalnya seperti Indosiar, RCTI, SCTV, MNCTV, TV Daerah dan masih banyak saluran tv lokal lainnya. Maupun dari luar negri kamu juga bisa menemukan banayak saluran televisi seperti misalnya Red Bull TV, MU TV, TV Malaysia, Real Madrid TV dan masih banyak lainnya.

Dengan saluran tv yang lengkap kamu semakin bebas dan leluasa dalam memilih saluran dan tayangan televisi mana yang kamu suka dan yang ingin kamu tonton.

5. Download Siaran

Kamu yang pengen ngehemat kuota internet akan sangat terbantu dengan fitur download siaran ini. Jadi kamu hanya perlu mendownload siaran atau tayangan yang kamu sukai ketika kamu sedang terhubung dengan wifi, dengan begitu kamu bisa menonton siaran secara offline.

Bukan hanya itu, kamu juga gak perlu khawatir ketinggalan siaran atau tayangan yang kamu sukai ketika kamu sedang sibuk, karena memang fitur download siaran ini juga bertujuan agar kalian bisa tetap mengikuti tayangan atau siaran yang kamu sukai ketika kamu sedang sibuk.

Kamu hanya perlu klik download pada siaran ataupun tayangan yang kamu sukai, dengan begitu kamu bakal bisa nonton siaran yang kamu sukai dengan bebas tanpa kuota internet.

6. Tayangan Drama Korea

Seperti yang kalian ketahui bahwa belakangan ini hal – hal yang berhubungan dengan korea sedang sangat populer di dunia, termasuk juga di Indonesia. Salah satu hal tentang korea yang diminati banyak orang adalah serial drama korea atau yang sering kita singkat juga dengan drakor.

Nah, di dalam aplikais gratisoe tv ini terdapat fitur tayangan khusus yang bakalan nyajiin kamu dengan ribuan serial drama korea. Kamu bisa nemuin drama korea yang kamu mau karena di dalam aplikasi ini serial tayangan drama korea yang tersaji cukup lengkap dan selalu update.

Bagi kamu yang memang tertarik dengan drakor kamu bisa coba gunain aplikasi gratisoe tv ini untuk bisa nemuin berbagai macam drakor yang kamu suka.

7. Tayangan Khusus Olahraga

Suka nonton pertandingan olahraga? Bagi temen – temen yang suka menonton pertandingan olahraga, kalian bisa coba gunain aplikasi gratisoe tv ini. Karena dalam aplikasi yang satu ini selain tayangan khusus drama korea kalian juga akan disuguhi dengan tayangan khusus olahraga.

Berbagai macam tayangan khusus olahraga tersedia di dalam fitur ini, contohnya tayangan pertandingan sepak bola, badminton, basket, voli dan tayanga – tayangan olahraga lainnya. Fitur ini berguna pastinya unutuk kalian yang suka nobar pertandingan sepak bola tapi males keluar rumah nih.

Dengan aplikasi ini kalian jadi lebih mudah untuk menyaksikan tayangan olahraga yang kamu sukai hanya dengan memiliki kuota internet dan koneksi yang stabil agar lebih nyaman.

Download Gratisoe TV Apk

Download Gratisoe TV Apk

Kalian yang mau nonton siaran tv secara online pastinya wajib menggunakan aplikasi ini, karena memang aplikasi ini menyediakan saluran tv yang lengkap dan pastinya gratis untuk digunakan.

Kalian yang mempunyai uang untuk berlangganan juga sebisa mungkin untuk coba gunain aplikasi ini, dengan berbagai macam jenis fitur dan keunggulan dijamin nggak nyesel ngegunain aplikasi ini.

Apalagi untuk kalian yang sudah menyimak pembahasan mengenai fitur gratisoe tv diatas, kalian bisa tentukan sendiri apakah ingin menggunakan aplikasi ini atau tidak.

Nah, apabila temen – temen merasa ingin coba menggunakan aplikasinya, maka kalian bisa terlebih dahulu mendownload file apk dari aplikasi gratisoe tv ini.

Agar kalian bisa lebih mudah untuk mendownload aplikasi gratisoe tv-nya, kalian bisa gunakan link dan ikuti langkah – langkah yang udah disiapkan di bawah ini ya.

  1. Untuk menuju ke tempat mendownload aplikasi gratisoe tv apk ini, kamu bisa klik terlebih dahuli “DISINI“.
  2. Nantinya kamu akan di tampilkan dengan logo dan tombol download, kamu bisa langsung saja klik “DOWNLOAD”.
  3. Apabila sudah klik download, kamu bisa tunggu sampai proses mendownloadnya selesai, dan jika sudah selsai, maka kamu sudah berhasil mendownload aplikasinya.

Panduan Menginstal Aplikasi Gratisoe TV

Panduan Menginstal Aplikasi Gratisoe TV

Untuk menginstal aplikasi ini sendiri sebenarnya sangat mudah, tapi memang ada satu tahapan yang harus kamu lakukan sebelum kamu menginstal aplikasinya, yaitu mengakses perizinan menginstal dari sumber yang tidak dikenal. Agar lebih jelas kamu bisa langsung saja perhatikan ulasan dibawah ini.

Mengaktifkan Perizinan Instal Aplikasi

Bagi kamu yang belum pernah download aplikasi diluar playstore ataupun menginstal aplikasi secara manual, mungkin masih belum tahu cara untuk mengaktifkan izin menginstal aplikasi, maka dari itu kamu bisa simak saja ulasan berikut.

  • Kamu dapat masuk terlebih dahulu ke pengaturan hp kamu dan pilih pada opsi “Setelan Tambahan”.
  • Pada menu setelan tambahan kamu bisa klik “Keamanan dan Privasi”, lalu lanjut dengan klik “Instal Aplikai Dari Sumber Tidak Dikenal”.
  • Setelah itu barulah kamu bisa langsung simak cara menginstlanya dibawah ini.

Menginstal Aplikasi Gratisoe TV

Setelah kamu mengaktifkan perizinan untuk menginstal aplikasi secara manual, barulah kamu dapat dengan lancar menginstal aplikasinya. Nah, jangan lupa download terlebih dahulu aplikasinya dengan link yang sudah disiapkan diatas. Jika sudah, maka langsung simak cara instalnya di bawah ini.

  • Masuk terlebih dahulu ke dalam “file manager“.
  • Selanjutnya cari folder download tempat dimana file gratisoe apk yang sudah di download tersimpan.
  • Klik pada file gratisoe tv apk dan lanjutkan dengan klik “Instal“.
  • Langkah terakhir tinggal tunggu saja sampai proses penginstalan selesai dan apabila sudah selesai, maka kamu bisa langsung menggunakan aplikasinya.

Tutorial Menggunakan Gratisoe TV Apk

Tutorial Menggunakan Gratisoe TV Apk

Sesudah kamu mendownload dan menginstal aplikasinya, kamu sudah bisa langsung menggunakannya, namun karena kamu masih baru pertama kali menggunakannya, mungkin banyak dari kamu yang masih merasa bingung dengan cara menggunakannya.

Karena tampilan yang lumayan padat pada aplikasinya, mungkin kamu masih merasa canggung dan belum terbiasa dengan beberapa opsi yang tersedia pada tampilan aplikasi gratisoe tv ini.

Oleh karena itulah, untuk kamu yang masih merasa bingung dengan cara menggunakan aplikasinya, maka kamu bisa simak tentang tutorial menggunakan gratisoe tv apk dibawah ini.

  • Pergi ke menu utama smartphone kamu dan masuk ke dalam aplikasi gratisoe tvnya.
  • Di dalam aplikasinya, kamu akan langsung disajikan dengan banyak saluran tv misalnya saja seperti saluran tv Indonesia, saluran tv dunia, tv anak – anak, tv kartun, tv daerah dan masih banyak lainnya.
  • Kamu bisa pilih salah satu saluran yang ingin kamu saksikan, contohnya kamu ingin menonton pertandingan bola, maka kamu bisa pilih pada  sport tv, begitu juga dengan yang lainnya.
  • Setelah kamu masuk ke dalam saluran yang teman – teman pilih, kalian bisa cari saja pada acara atau tayangan yang ingin kalian tonton.
  • Jika tayangan yang ingin teman – teman tonton sudah ditemukan, maka langsung saja klik pada tayangannya dan selamat menonton.

Saluran Yang Tersedia di Gratisoe TV

Perlu kamu ketahu bahwa di dalam aplikasi gratisoe tv ini kamu akan dimanjakan dengan fitur serta saluran yang lengkap. Penasaran sama saluran apa saja yang tersedia pada gratisoe ini? Berikut beberapa saluran yang ada di gratisoe tv :

  • TV Sport
  • Bayern Munchen TV
  • Liverpool TV
  • MU TV
  • Real Madrid TV
  • Red Bull TV
  • TV Malaysia
  • Anime Terbaru
  • TV Korea, semua tayangan dan chanel korea termasuk drakor ada di saluran yang satu ini.
  • TV Dunia, temukan saluran dari berbagai penjuru dunia dari fitur ini.
  • Dunia Inspiratif, berisi tentang layanan inspiratif dalam dan luar negri.
  • Live MLBB All Star adalah saluran khusus yang berisi semua tayangan tentang pertandingan mlbb dari seluruh dunia.
  • TV Kartun, seperti namanya, tv kartun ini menyediakan layanan kartun baik kartun dalam negri maupun kartun luar negri.
  • TV Indonesia, channel yang berisi kumpulan channel TV Indonesia, seperti Indosiar, SCTV, RCTI, dan channel lainnya.
  • TV Cadangan yang isinya sama dengan tv Indonesia, hanya saja tv ini bisa digunakan ketika tv Indonesia mengalami gangguan.
  • TV Daerah, adalah saluran yang berisi channel daerah yang berasal dari Indonesia.
  • TV Anak-Anak yang berisi tentang berbagai macam tayangan khusus anak.
  • Dll.

Simak Juga :