Fouad WhatsApp iOS Apk Versi Terbaru Anti Banned 2022

Apakah kamu merasa bosan dengan tampilan dari aplikasi WhatsApp yang digunain sekarang? Kalau memang iya, kamu bisa deh cobain langsung aplikasi Fouad WhatsApp. Nantinya di aplikasi yang satu ini kamu bakalan bisa nemuin banyak hal deh. Mau tau apa aja hal yang bisa kamu temuin di dalam aplikasinya? Simak terus pembahasan yang ada disini, ya!

Aplikasi WhatsApp ini udah jadi aplikasi sejuta umat ya geng, soalnya kan pasti semua orang banyak yang gunain aplikasi ini. Kamu juga nih pasti gunain aplikasi WhatsApp kan? Siapa coba yang engga tau sama aplikasi satu ini. Semua kalangan juga bisa gunain aplikasi yang satu ini untuk melakukan komunikasi jarak jauh ya geng.

Di aplikasi WhatsApp kamu bisa chatting dengan orang-orang tersayang, kamu juga bisa telpon bahkan video call sama orang dari jarak jauh. Membantu banget sih memang aplikasi WhatsApp ini untuk bisa kita gunain komunikasi. Tampilan dari aplikasinya juga sederhana banget, engga buat kamu bingung deh untuk aksesnya. Tapi memang tampilan dari WhatsApp original ini tuh gitu-gitu aja ya.

Engga ada perubahannya sama sekali, maka itu banyak orang yang udah mulai ngerasa bosan dalam penggunaan aplikasinya. Nah, jadinya sekarang banyak orang yang mau nyari-nyari nih aplikasi WhatsApp tapi dengan versi lainnya. Tentunya yang punya tampilan lebih menarik dan juga fresh gitu. Kamu mau cobain juga ga?

Mimin ada nih satu aplikasi yang bisa kamu coba untuk gunainnya, yaitu aplikasi yang udah disebutkan di atas tadi. Penasaran kan pastinya? Kamu bisa langsung aja deh simak pembahasannya tentang cara download, apa aja fiturnya dan masih banyak lainnya. Jangan sampai kamu skip pembahasannya ya gengs, cuss!

Fouad WhatsApp New Version Mod Apk

Fouad-WhatsApp

Kalau kamu orang yang memang baru pertama kali denger aplikasi WhatsApp versi ini, pastinya langsung bingung kan, ya. Kamu pastinya langsung bertanya-tanya tentang aplikasinya ini, gimana bentuknya dan apa sih sebenernya aplikasi ini, sama atau engga sama aplikasi originalnya, iyakan? Nah, kalau gitu untuk bisa menjawab pertanyaan itu, kita bisa simak pembahasan di bawah ini langsung.

Fouad WhatsApp ini adalah aplikasi WhatsApp yang mana buatan dari pihak ketiga yang biasa disebut sebagai aplikasi modifikasi. Jadi bahasa mudahnya aplikasi ini tuh jadi aplikasi yang menirukan aplikasi WhatsApp original ya geng. Walaupun gitu, aplikasi modifikasi ini nyediain banyak banget fitur-fitur unggulannya lho.

Kan namanya juga aplikasi modifikasi, nantinya di dalam aplikasinya bakalan nemuin banyak banget fitur-fitur yang engga bakalan ditemuin di aplikasi originalnya. Terus juga nih, kalau kamu gunain aplikasi modifikasi ini, nantinya kamu bakalan bisa atur tampilannya sesuai dengan keinginan kamu. Mudah banget juga cara untuk bisa gunainnya gengs.

Oya, kalau masalah tampilan aplikasi, kamu nantinya bakalan bisa gunain dengan mudah karena memang engga buat kamu kesusahan kok. Soalnya kan di aplikasi ini tuh punya tampilan yang sederhana aja dan hampir sama kayak aplikasi originalnya. Walaupun kamu baru pertama kali gunain aplikasinya, kamu engga bakalan ngerasa asing kok.

Cuma memang harus kamu tau, kalau aplikasi modifikasi ini kan masuknya ke aplikasi yang tidak resmi ya, jadinya buat kamu yang mau gunain aplikasi ini ya berhati-hati aja. Kalaupun gitu, aplikasi ini masih banyak kok yang gunainnya. Malahan sekarang makin banyak juga orang-orang yang nyari aplikas-aplikasi sejenis ini lho.

Kalau kamu memang mau cobain untuk gunain aplikasinya, maka kamu bisa langsung ngedownload aplikasinya aja. Tapi, untuk kamu yang mau gunain aplikaasi ini, nantinya cara untuk ngedownload aplikasi agak beda dari aplikasi yang biasanya. Balik lagi, soalnya kan aplikasi ini tuh aplikasi modifikasi ya gengs. Biar engga penasaran simak aja pembahasannya, ya!

Cara Download Fouad WhatsApp Tanpa Harus Membayar dengan Sangat Sederhana

Fouad-WhatsApp

Untuk kamu yang memang penasaran dengan aplikasinya, kamu bakalan bisa download aplikasi ini kok, jadi tenang aja. Tapi memang kayak yang udah dijelasin di atas tadi, aplikasi ini bakalan bisa kamu download dengan caranya sendiri. Soalnya aplikasi modifikasi engga akan kita temuin di platform aplikasi resmi atau Google Play Store atau App Store.

Kan aplikasi modifikasi ini engga masuk ke dalam aplikasi yang resmi, jadinya kamu engga bakalan bisa deh nemuin aplikasinya dengan mudah. Untuk ngedownload aplikasinya aja kita harus pakai link khusus gitu lho geng. Engga bisa sembarangan jadinya, cuma mimin MarlinBooking.Co.Id ingetin ke kamu deh ya, kalau nyari linknya jangan yang asal-asalan.

Soalnya nanti ditakutkan kalau kamu pakai link asalan, kamu bakalan mendapatkan banyak vilus dari link tersebut geng. Makanya disini mimin MarlinBooking.Co.Id bakalan kasih ke kamu link untuk ngedownload aplikasinya tersebut. Kan biar kamu engga repot-repot untuk nyarinya terus juga biar engga salah nyari link ya, hehe. Oya, untuk ngedownloadnya kamu engga perlu bingung lagi juga, disini mimin mau kasih ke kamu langkah-langkahnya. Liat langsung langkah-langkahnya!

  1. Untuk download aplikasi bisa klik DISINIsecara gratis tanpa biaya.
  2. Kalau kamu klik, nantinya kamu bakalan masuk langsung ke halaman downloadnya, ya.
  3. Abis itu, kamu bisa klik tombol “Download” untuk mulai proses downloadnya.
  4. Tunggin proses download sampai selesai, deh.

Panduan Lengkap Untuk Pasang Aplikasi Fouad WhatsApp iOS Tidak dengan R00t Perangkat

Fouad-WhatsApp

Mungkin kamu pernah denger kan kalau untuk gunain aplikasi modifikasi gitu, nantinya harus ngelakuin r0ot di perangkat yang digunain? Makanya kamu agak males dan kurang ngerti tentang hal-hal yang kayak gitu, ya. Tapi ternyata engga lho gengs, kamu engga perlu r0ot perangkat kamu segala untuk gunain suatu aplikasi modifikasi gitu.

Contohnya aja aplikasi WhatsApp modifikasi yang satu ini, nantinya kamu bakalan ngegunain berbagai macam fitur di dalamnya tanpa harus r0ot perangkat. Memang sih awalnya pas aplikasinya selesai kedownload belum muncul dia. Soalnya kan aplikasinya belum keinstal gitu geng, jadinya ya kamu harus ngelakuin instal manual dulu deh.

Kan kalau kita download aplikasi dari link khusus gitu, biasanya nanti kalau udah selesai download, kamu belum bisa langsung gunain. Kamu bisa langsung gunainnya kalau udah nginstal karena kan aplikasi belum keinstal. Tapi, untuk cara nginstalnya juga mudah banget, cuma perluin di menu pengaturan aja kok. Nih, simak langsung langkah-langkah mimin aja ga sih?

Atur Perizinan Aplikasi Terlebih Dahulu

Langsung masuk ke pengaturan di perangkat kamu, abis itu, nantinya klik “Pengaturan Tambahan”, kalau udah, kamu bisa pilih lagi “Keamanan dan Privasi”, ya geng. Kamu aktifin langsung “Instal Aplikasi Sumber Tidak Diketahui”. Kamu aktifinnya dengan geser aja menunya ke yang tulisan on, kalau udah berarti semua udah siap.

Instal dengan Cepat Tanpa Hambatan

Udah selesai di perizinan aplikasinya, kamu bisa masuk ke “File Manager” untuk bisa nyari file aplikasinya itu. Kamu cari aja “File Fouad WhatsApp” yang udah kedownload tadi. Biasanya sih kesimpannya di penyimpanan download, ya. Kalau udah ketemu, ya kamu bisa klik dan tahan sampai nantinya ada opsi. Kamu bisa klik “Instal”, ya. Selesai deh. Aplikasi bisa digunain langsung.

Hal-Hal yang Bisa Ditemukan dalam Aplikasi Fouad WhatsApp dan Tidak Bisa Ditemukan di Aplikasi Original

Untuk kamu yang memang mau gunain aplikasi WhatsApp modifikasi satu ini, kayaknya kamu harus banget tau deh kalau di aplikasi ini ada banyak keunggulannya. Kayak yang udah dibahas tadi sih, aplikasi ini kan memang nyediain banyak fitur ke penggunanya. Bahkan nantinya kamu engga bakalan nemuin fiturnya ini di aplikasi originalnya. Namanya juga aplikasi modifikasi, ya gengs.

Biar kamu lebih enak gunain aplikasinya kamu harus simak dulu pembahasan yang ada disini, biar kamu makin tau dan engga penasaran juga. Mimin bakalan kasih ke kamu beberapa fitur yang bisa mudahin kamu menggunakan aplikasinya. Kalau gitu, engga pakai berlama-lama lagi, langsung aja yuk masuk ke pembahasannya, cekidot.

Buat Status WhatsApp dengan Durasi Lebih Lama

Status WhatsApp yang dibuat dari aplikasi WhatsApp original biasanya kan cuma punya durasi sekitar 30 detik aja, ya. Nah kalau aplikasi WhatsApp modifikasi ini kamu bisa buat status WhatsApp dengan durasi yang lebih lama. Bahkan nantinya kamu bisa buat status WhatsApp dengan durasi 5 menit. Keren banget kan aplikasinya? Cocok nih untuk kamu yang kalau buat status WhatsApp video panjang, engga kepotong-potong deh jadinya.

Pesan yang Sudah Terhapus Akan Bisa Tetap Terlihat

Di aplikasi WhatsApp modifikasi ini, nantinya kamu bisa banget liat pesan yang udah diapus sama pengirimnya gitu. Kan biasanya kalau aplikasi WhatsApp original, terus ada pesan yang masuk dan udah dihapus, jadinya kita engga bisa deh liat isi dari pesannya gitu. Tapi beda banget kalau pakai aplikasi modifikasi ini.

Kamu nantinya bakalan bisa liat dan juga balas pesan yang walaupun udah diapus sama pengirimnya gengs. Pas banget nih untuk kamu yang sering jadi korban penasaran sama orang yang kayak gitu, hehe. Siapa nih yang suka jadi korbannya? Download aplikasi WhatsApp modifikasi yang satu ini aja langsung gengs, hehe.

Kelengkapan Fitur Privasi yang Lebih Memudahkan Pengguna

Kelengkapan-Fitur-Privasi-yang-Lebih-Memudahkan-Pengguna

Kan memang sih ya kalau di aplikasi WhatsApp yang biasa digunain itu tuh udah ada banyak pengaturan privasi yang bisa kita gunain, ya. Cuma kadangan tuh masih ada aja hal yang kayak kurang dan kita perluin lagi gitu. Nah, tapi kalau di aplikasi modifikasi, kamu bakalan bisa nemuin lebih banyak lagi pengaturan untuk fitur privasinya lho.

Kamu bisa bebas ngatur fitur-fitur privasi di aplikasi modifikasi yang satu ini, lho. Mau kamu aktifin semua pengaturannya atau mau kamu non-aktifin aja juga bisa banget kok. Bebas atur deh sama kamu gengs, nih ada beberapa fitur privasi yang nantinya bisa kamu gunain.

Status Online Bisa Dihilangkan dan Tidak Terlihat

Di aplikasi yang satu ini, nantinya kalau kamu mau ngehilangin status online kamu lho supaya engga keliatan sama orang-orang. Kan jadinya enak nantinya kalau kamu mau engga keliatan online bisa banget aktifin aja pengaturan privasinya itu. Mudah banget juga kok cara untuk kamu ngilanginnya, tinggal buka pengaturannya aja abis itu udah deh.

Tulisan “Sedang Mengetik…” Bisa Disembunyikan

Pernah ga sih kamu kepikiran mau ngilangin tulisan sedang mengetik di WhatsApp kamu? Kalau kamu pernah, maka sekarang pikiran kamu itu bisa jadi kenyataan lho. Kamu bisa ngilangin tulisan “Sedang Mengetik…” kalau pakai aplikasi WhatsApp modifikasi geng. Kan jadi enak ya kalau mau balas engga ketahuan ngetiknya eh tiba-tiba bales aja, hehe.

Centang Biru Tersembunyi di Room Chat

Biar kamu engga ngerasa ga enak sama orang kalau misalkan pesannya lupa kamu bales padahal kamu baca, kamu bisa gunain aplikasi yang satu ini. Di aplikasi WhatsApp modifikasi ini, nantinya kamu bakalan bisa ngehilangin centang biru di room chat lho. Walaupun kamu udah ngebaca pesannya nanti warna centangnya engga bakalan berubah jadi biru.

Mengunci Aplikasi dengan Aman dan Mudah

Mengunci-Aplikasi-dengan-Aman-dan-Mudah

Untuk kamu yang suka was-was dengan aplikasi WhatsApp yang takut dibuka sama orang lain, maka kamu perlu tambahin keamanannya ga sih? Yap! Kamu bisa kunci aplikasinya dengan aman dan juga mudah banget lho geng. Tanpa perluin aplikasi tambahan gitu kamu udah bisa kunci aplikasi WhatsAppnya dengan sangat cepat.

Karena di aplikasi WhatsApp modifikasi yang satu ini, kamu akan bisa lebih mudah melakukan pengamanan aplikasinya. Ada fitur yang khusus diciptain untuk buat sandi di aplikasi WhatsApp sebelum kamu masuk ke dalam aplikasinya. Jadinya kalau kamu mau buka aplikasi WhatsApp kamu, kamu harus masukin kata sandinya juga.

Mengirim File dengan Ukuran yang Lebih Besar

Di aplikasi modifikasi ini, nantinya kamu bakalan bisa ngirim file dengan ukuran yang lebih besar daripada kamu pakai aplikasi originalnya lho. Kan kalau di dalam aplikasi original, nantinya kamu bakalan bisa ngirim file dalam sekali kirim sebanyak 30 file aja. Tapi, kalau kamu gunain aplikasi modifikasi, nantinya kamu bakalan bisa ngirim 100 file dalam sekali kirimnya. Keren kan? Menghemat waktu juga kan ya?

Tema WhatsApp Bisa Diganti Sesuai dengan Keinginan

Tema-WhatsApp-Bisa-Diganti-Sesuai-dengan-Keinginan

Kalau kamu mau gunain aplikasi modifikasi ini, nantinya kamu bakalan bisa ganti tema-tema WhatsApp sesuai dengan keinginan kamu. Di aplikasi WhatsApp modifikasi ini nantinya memang kesedia banyak banget tema lho geng. Bahkan jumlah tema yang ada di aplikasi ini tuh sebanyak 1000 lebih gengs, banyak banget kan?

Tutorial Update Fouad WhatsApp Supaya Terhindar dari Banned Akun

Tutorial-Update-Fouad-WhatsApp-Supaya-Terhindar-dari-Banned-Akun

Kan kita semua udah tau ya geng, kalau aplikasi WhatsApp modifikasi ini tuh belum kejamin keamanannya untuk pengguna. Bahkan kamu juga harus siap-siap tanggung risikonya yang bisa aja terkena banned gitu ya geng. Cuma memang untuk ngatasin hal kayak gitu, developer dari aplikasi ini tuh bisa menyiapkan update aplikasi secara berkala. Dengan tujuan ya supaya akun penggunanya engga kebanned, makanya kamu juga harus rajin-rajin ngelakuin pembaruan aplikasinya ya. Nih di bawah ada langkah-langkahnya.

  1.  Di aplikasi Fouad WhatsApp, kamu bisa klik “ikon titik tiga” ya geng.
  2. Nantinya kamu pilih aja “Setting atau Pengaturan”.
  3. Kamu bisa gulir sampai nemuin “Pembaruan” kamu bisa klik.
  4. Kalau misalkan memang ada aplikasi versi terbarunya nanti bakalan ada pemberitahuannya.
  5. Terus kamu bisa lakuin pembaruan yang ada dengan klik “Link Pembaruan” yang udah disedian.
  6. Lakuin pembaruan sesuai dengan petunjuk yang ada sampai selesai, ya.
  7. Udah deh.

Simak Artikel WhatsApp Lainnya :