FM WhatsApp Download FMWA Apk Update Terbaru 2022

Dalam dunia komunikasi, peran WhatsApp sangatlah penting karena aplikasi ini menyuguhkan berbagai fitur yang sangat berguna bagi setiap penggunanya. Ada banyak sekali aplikasi WhatsApp modifikasi yang bisa dijumpai seperti FM WhatsApp atau biasa disingkat FMWA Mods Apk.

Aplikasi WA dapat membantu penggunanya untuk menjamin komunikasi, baik bersama keluarga, teman maupun yang lainnya. Bahkan bukan rahasia lagi bahwa WhatsApp FM ini sudah trend di kalangan para pengguna aplikasi modifikasi karena ini adalah aplikasi Mod yang paling stabil. 

Ada banyak fitur yang ditawarkan, namun perlu diingat bahwa Kamu harus berhati-hati selama penggunaannya, supaya tidak mengalami hal yang merugikan di kemudian hari nanti.

Review FM WhatsApp Update 2022

Review FM WhatsApp 

FM Wa merupakan salah satu jenis aplikasi yang digunakan untuk melakukan modifikasi atau pengaturan tampilan Whatsapp supaya terlihat lebih elegan. Pada dasarnya banyak aplikasi chatting lainnya yang mempunyai fungsi sama. 

Akan tetapi penggunaan dari aplikasi yang satu ini sudah dinilai cukup sempurna jika dibandingkan dengan aplikasi modifikasi yang lainnya. Membicarakan mengenai keunggulan sudah dipastikan bahwa aplikasi ini juga mempunyai banyak kelebihan yang belum pasti dimiliki aplikasi originalnya. 

Terlebih lagi pihak dari pengembang terus menerus melakukan inovasi dan update supaya bisa menyuguhkan kenyamanan bagi setiap penggunanya. FM Wa memang tidak tersedia di Google Play Store atau App Store. 

Oleh karena itu, jika ingin mendownloadnya maka harus melalui link atau website tertentu yang akan disediakan melalui link di bawah ini.

Fitur FMWhatsApp versi Terbaru

Fitur FM WhatsApp 

Alasan mengapa FM WA mempunyai jumlah pengguna yang luar biasa yaitu karena dari segi fiturnya yang super keren. Ada banyak sekali penawaran berupa penambahan fitur dari aplikasi WhatsApp original. Sehingga aplikasi ini tidak hanya terlihat keren, namun juga bermanfaat bagi penggunanya. 

Sedangkan fitur yang disematkan di dalamnya tidak hanya berupa perubahan tampilan saja. Namun juga bisa menambah kinerja dari aplikasi chatting. Berikut ini daftar fitur andalan yang ditawarkan oleh FM WA, di antaranya: 

  • Menyembunyikan View Status

Menyembunyikan View Status 

Ketika Kamu melihat status orang lain, pastinya akan masuk ke dalam daftar bagian viewed by Kamu. Berbeda dengan aplikasi FM WA yang menyuguhkan fitur berupa penyembunyian nama Kamu dari daftar review tersebut. Hal ini berguna bagi Kamu yang tidak ingin terlihat kepo dengan status orang.

  • Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Kontak

Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Kontak 

Pengguna pada biasanya harus menyimpan nomor penerima pesan sebelum memutuskan melakukan pengiriman wa. Namun hal ini tidak berlaku pada FM WhatsApp karena sudah tersedia fitur pengiriman pesan tanpa harus menyimpan kontak penerimanya. 

Cukup mengetik nomor tujuan saja, maka Kamu sudah dapat langsung mengirimkan pesan kepada penerima nomor tersebut. 

  • Melihat Status Terhapus

Melihat Status Terhapus 

Untuk status yang sudah dihapuskan oleh pemiliknya masih tetap bisa Kamu lihat selama 24 jam. Walaupun pemilik status tersebut sudah menghapusnya. Pengguna yang menggunakan FM WA pastinya bisa melihat status tersebut. Sementara fitur ini tidak dimiliki oleh WhatsApp asli. 

  • Menyaring Panggilan Masuk

Menyaring Panggilan Masuk 

Terkadang saat menerima panggilan masuk dari orang lain seringkali dilewatkan. Tentunya hal ini memiliki alasan tertentu. Dengan adanya fitur inilah maka Kamu sendiri dapat menentukan nomor mana saja yang bisa menghubungimu melalui telepon. 

Sementara orang lain yang tidak bisa menelpon nomor Kamu jika tidak masuk ke dalam daftar yang sudah dibuat. Untuk itu Kamu tidak perlu merasa khawatir merasa terganggu dari nomor yang tidak diinginkan. 

  • Memiliki Tampilan Yang Fresh

Memiliki Tampilan Yang Fresh 

WhatsApp mempunyai warna atau tema hijau dan putih yang dianggap sangat monoton. Bahkan Kamu dapat mengubah tema maupun tampilan yang ditawarkan oleh aplikasi FM WhatsApp dengan cepat dan mudah. 

Caranya yaitu tinggal menentukan pilihan tema sesuai yang disukai dari berbagai kumpulan tema yang sudah tersedia di dalamnya. Jika Kamu sudah merasa bosan, maka dapat memilih tema lainnya, karena tema yang disebutkan sangatlah banyak. 

Pihak dari developer itu sendiri juga sudah melakukan update pada semua tema dan bisa dinikmati secara gratis tanpa ada pungutan biasa sama sekali.

Keunggulan FMWA Mod Apk

Keunggulan FM WhatsApp 

Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh FM Wa ini. Tidak hanya melalui tampilannya yang unik dan lebih modern sja, namun fiturnya pun juga sangatlah menarik perhatian. Jika sekiranya Kamu tidak menemukan fitur yang dimiliki oleh WhatsApp original, maka aplikasi ini dapat dijadikan alternatifnya. 

Berikut ini daftar keunggulan jika menggunakan FM wa, di antaranya: 

  • Mengunci Aplikasi

Jika Kamu merasa takut apabila aplikasi dibuka oleh orang iseng, maka Kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal ini. Kamu tetap dapat mengunci tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. 

Seperti yang diketahui bahwa untuk WhatsApp resmi tidak menyediakan fitur berupa penguncian aplikasi. Akan tetapi FM WhatsApp versi terbaru memberikan penawaran berupa penguncian aplikasi. Tentu saja hal ini menjadi kelebihan yang cukup menarik perhatian. 

Penguncian aplikasi tersebut bisa dilakukan menggunakan pola sidik jari, Pin, dan lainnya. Kamu dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan. 

  • Memalsukan Keterangan

Kelebihan selanjutnya yaitu pengguna dapat memalsukan keterangan yang ada di status terakhir dilihat. Artinya bahwa pengguna dapat melakukan setting di bagian terakhir dilihat sesuai dengan keinginan. 

Untuk penggunaan fitur ini caranya sangatlah gampang yaitu tinggal menentukan pilihan icon 3 titik yang letaknya ada di sebelah kanan. Kemudian klik fouads mods. Setelah itu klik privasi, jika sudah barulah Kamu mengaktifkan freeze last send.

  • Menyembunyikan Centang Dua

Jika Kamu ingin memberikan kesan seolah-olah bahwa pesan tersebut belum terkirim, maka fitur ini sangatlah cocok. Sehingga Kamu dapat menyembunyikan centang dua. Walaupun pesan tersebut sudah dikirimkan orang lain yang telah menerimanya, chat tersebut tetap menampilkan centang satu. 

  • PIN chat

Sebenarnya Kamu dapat memberikan PIN pada chat yang ada di WhatsApp. Namun sayangnya untuk fitur ini mempunyai batasan penggunaannya dapat menyematkan 3 chat saja maksimalnya. Padahal ada beberapa pengguna yang menginginkan untuk menyematkan lebih banyak chat. 

Meskipun hal ini demikian, Kamu tidak perlu khawatir karena melalui fitur WhatsApp modifikasi ini pengguna sudah dapat menyematkan hingga 100 chat lebih mudah. Fitur ini pastinya berguna bagi Kamu yang memiliki bisnis online dengan banyak kontak WhatsApp. 

Jika memberikan PIN pada obrolan, maka Kamu lebih mudah membalas chat paling penting. Selain itu PIN chat juga dijadikan sebagai solusi supaya Kamu lebih mudah dalam mengakses chat dan tidak lupa membalas pengaturan grup. 

Pengaturan group sangat berguna bagi Kamu yang sekiranya mempunyai banyak grup. Melalui fitur inilah maka memungkinkan bagi penggunanya untuk melakukan personalisasi grup dengan langkah yang mudah. Contohnya seperti melakukan pengubahan tampilan dari warna setiap grup. 

Bahkan Kamu juga dapat menambahkan jumlah anggota yang ada di grup supaya lebih banyak. Seperti fitur pencarian grup yang berguna memudahkan pengguna ketika menemukan grup foto yang dibutuhkan. 

  • Filter Panggilan

Kamu dapat menikmati filter panggilan yang ada di WA mod. Pengguna dapat menyaring nomor yang bisa menghubungi melalui panggilan WhatsApp. Fitur inilah yang sangat cocok bagi Kamu yang seringkali merasa terganggu akibat ditelepon nomor yang tidak dikenal.

Download FM Whatsapp Apk Anti Banned

Download FM Whatsapp

Nama FMWhatsApp
Size 42MB
Versi Terbaru (Latest Version)
Sistem Root Tidak Perlu
Harga Gratis
Sistem Operasi Android 4.0+
Bahasa Indonesia, Inggris
Jumlah Download 2.5juta+
WhatsApp Original Play Store
Link Download Klik Disini

 

Cara Install FM Whatsapp

Cara Install FM Whatsapp 

  • Kamu dapat langsung masuk ke bagian setting yang ada di perangkat smartphone. 
  • Lalu carilah keamanan atau security. 
  • Dari sanalah Kamu dapat memberi centang di pilihan sumber tidak dikenal supaya Kamu bisa melanjutkan instalisasi di tahap selanjutnya. 
  • Jika sudah masuklah ke pengaturan diubah. 
  • Secara otomatis, Kamu akan disebutkan beberapa pilihan dan carilah file yang sudah terdownload sebelumnya. 
  • Jika Kamu sudah menemukan file FM WA dengan format APK, maka dapat langsung tab maupun tekan file tersebut untuk memulai proses instalasi. 
  • Kemudian klik tombol Install dan tunggulah sampai proses benar-benar selesai.

Cara Agar Terhindar dari Pencegahan Banned

Cara Agar Terhindar dari Pencegahan Banned

Pastinya lebih baik melakukan pencegahan jika dibandingkan harus melakukan tindakan setelah terjadi hal yang tidak diinginkan. Hal ini sama seperti penggunaan aplikasi modifikasi FM WA yang sangat rentan terhadap banned. 

Walaupun aplikasi ini sudah tersedia fitur berupa anti banned, namun hal ini tidak terjamin 100%. Untuk itu hanya pengguna sendirilah yang harus menjaga keamanan supaya tidak mengalami pemblokiran akun secara permanen. 

Kamu dapat melakukan tindakan supaya terhindar dari banned tersebut dengan cara yang sangat simple yaitu tinggal melakukan update aplikasi. Berikut ini cara update aplikasi FM WhatsApp dengan langkah yang aman dan tepat yaitu: 

  • Saat melakukan update untuk pertama kalinya, maka Kamu tinggal membuka aplikasi FM WA terlebih dahulu. 
  • Setelah itu langsung masuk ke menu Yomods. 
  • Setelah itu buka menu pembaruan dan silakan periksa pembaruan, apakah ada update terbaru atau tidak. 
  • Jika sudah muncul versi terbaru dari aplikasi FM Wa maka Kamu tinggal klik unduhan buat WhatsApp web. 
  • Setelah itu Kamu dapat mengunduh filenya. 
  • Jika sudah silakan lakukan penginstalan aplikasi seperti pada biasanya. 
  • Proses selesai.

Tips Menggunakan FM Whatsapp Dengan Aman

Tips Menggunakan FM Whatsapp Dengan Aman  

Mengingat bahwa FM WhatsApp merupakan aplikasi pihak ketiga, maka banyak pengguna yang merasa khawatir jika suatu saat terjadi hal yang merugikan. Terlebih lagi pihak developer WhatsApp asli tidak memberikan dukungan terhadap aplikasi yang satu ini. 

Untuk itu jika suatu saat terjadi permasalahan pada aplikasi ini tidak ada pihak lain yang diminta pertanggungjawaban. Bahkan hal yang lebih parahnya lagi, Kamu bisa terkena banned, serangan virus, malware atau sejenisnya. 

Apapun hal yang terjadi, maka diri Kamu sendirilah yang merasa dirugikan. Demi menjaga keamanan tersebut, maka cara yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan nomor lain atau akun kedua. Sehingga jangan pernah menggunakan akun pertama Kamu untuk melakukan pendaftaran FM Wa. 

Kerugian yang bisa diperoleh apabila menggunakan FM WA karena tidak hanya terkena pemblokiran dan ancaman virus saja. Melainkan juga adanya pencurian data pribadi. Untuk penggunaan yang aman sebaiknya manfaatkan aplikasi ini dengan baik sesuai yang dibutuhkan.

Sangat disarankan untuk menghindari kegiatan yang iseng mengganggu orang lain. Alasannya karena bisa saja membuat bagian sistem merasa curiga.

Bagaimana Jika Akun Whatsapp Terkena Banned?

Hal yang paling ditakutkan bagi para pengguna Whatsapp modifikasi yaitu jika akun yang dimilikinya terkena banned. Terkadang developer asli akan melakukan banned secara permanen bagi pengguna yang ketahuan menggunakan aplikasi modifikasi. 

Hal ini karena banyaknya kerugian yang dialami oleh developer atau pengembang asli karena ulah tangan jahil yang tidak bertanggung jawab ini. Jika demikian, Kamu tidak perlu khawatir karena masih ada cara dalam mengatasi akun Whatsapp yang terkena banned. Untuk langkahnya seperti berikut: 

    • Di langkah pertama Kamu harus menghapus seluruh aplikasi WA yang ada di smartphone terlebih dahulu. 
  • Setelah itu hapus folder WhatsApp. 
  • Jika sudah silakan hapus file wa dan hal apapun yang berhubungan dengan aplikasi tersebut. 
  • Langkah selanjutnya Kamu tinggal melakukan install aplikasi FM wa dengan versi keluaran terbaru. 
  • Jika sudah tinggal memasukkan nomor WA yang Kamu gunakan. 
  • Masukkan nomor HP
  • Lalu gunakan aplikasi WhatsApp seperti pada biasanya agar aplikasi ini mampu bekerja secara optimal. 
  • Disarankan bagi Kamu agar tidak melakukan restore pesan pada WhatsApp.
  • Apabila muncul peringatan, Kamu tinggal klik kembali supaya peringatan tersebut hilang. 

FAQ:

FAQ

Apakah FM WhatsApp aman digunakan?

Seiring dengan teknologi yang semakin canggih, maka WhatsApp modifikasi mempunyai keamanan yang semakin ditingkatkan pula. Namun dengan catatan asalkan Kamu sudah mengikuti ketentuan yang berlaku yaitu selalu melakukan update aplikasi setiap kali ada pembaruan. Oleh karena itu FM WhatsApp ini aman digunakan. 

Apakah FM wa dapat melihat status di privasi?

Untuk versi terbaru dari FM wa ini sudah tidak ada lagi fitur melihat status yang di privasi oleh pemilik statusnya. Hal ini terlihat dari situs website resmi dari FM wa yang tidak memberikan keterangan pada aplikasinya. 

Bagaimana cara untuk memasang dua aplikasi WhatsApp dalam satu ponsel?

Pengguna dapat menggunakan dua WhatsApp dalam satu ponsel, yaitu caranya tinggal menggunakan WhatsApp bisnis dan menggunakan WhatsApp mod clone. Cara untuk melakukan pengunduhan WhatsApp melalui clone yaitu tinggal mengunduh menggunakan WhatsApp versi clone saja. Sementara WhatsApp jenis ini mempunyai package yang unik dan bukan home WhatsApp. Namun pagege yang lain. Untuk lebih jelasnya Kamu dapat melakukan pengunduhan dari aplikasi FM WhatsApp versi clone. 

Apa bedanya clone dan unclone?

Di aplikasi WA untuk WhatsApp clone lebih memungkinkan bagi penggunanya untuk menggunakan berbagai jenis aplikasi WA dalam satu ponsel. Hal ini juga dapat menggunakan lebih dari 2 aplikasi WA sekaligus. Sehingga bisa menggunakan beberapa akun maupun beberapa aplikasi WA modifikasi tanpa harus menghapus wa asli yang lainnya. Sementara WhatsApp clone hanya bisa digunakan dalam satu aplikasi WhatsApp dan juga satu akun wa saja. Tampilan dari keduanya memiliki tampilan yang beda. Untuk WhatsApp clone page akhirnya memiliki nama bukan .com.WhatsApp, melainkan WhatsApp unlone.com. 

Melalui banyaknya fitur yang ditawarkan oleh FM WhatsApp membuat banyak orang berbondong-bondong untuk mendownload aplikasi ini. Tentu saja dengan tujuan supaya segala kebutuhan chatting melalui WhatsApp dapat terpenuhi dengan baik dan sesuai ekspektasi.

Artikel Bermanfaat Lainnya :