post

7 Destinasi Wisata Di Johor Bahru Malaysia

Johor Bahru, Wisata Terkenal Kedua Sehabis Kuala Lumpur

Berjalan-jalan ke tempat wisata di johor Malaysia dapat dijadikan pilihan rencana yang cocok buat liburan kamu kali ini. Kota kedua terbesar sehabis Kuala Lumpur ini mempunyai banyak tempat wisata yang terkenal. Johor Bahru mempunyai nama resminya, ialah Darul Takzim. Nama tersebut berasal dari bahasa Arab yang bermakna" tempat proteksi yang bermartabat".

Memandang letak geografisnya yang dikelilingi Laut Natuna Utara serta Selat Malaka, Johor Bahru mempunyai daya tarik wisata yang menarik. Banyak turis yang mengagumi keelokan wisata alam di Johor Bahru. Bila kamu tertarik buat berwisata ke sana dalam liburan kali ini, kamu jangan lupa buat mengaktifkan 4G Sim Card setempat di hp. Agar sepanjang liburan, kamu dapat terus update ke sosial media, serta share foto-foto liburan! Artikel berikut hendak merangkum 7 tempat wisata di johor Malaysia yang harus kamu datangi. Mari, kita cek satu-satu!

 

Kedai Masakan Itik Taika Huat, Tempatnya Penggemar Bebek


(Image Credit - nikelkhor.com)

Saat sebelum mengawali petualangan liburan, mencicipi kuliner lokal merupakan pilihan terbaik. Di Johor Bahru, terdapat satu wisata kuliner yang harus kamu coba, yakni Kedai Masakan Itik Taika Huat. Beralamat di Jalur Kilang Nenas, kedai ini berjarak 25 menit dari pusat kota. Di tempat wisata kuliner johor bahru ini disediakan sajian olahan bebek yang menggiurkan. Kamu dapat mencicipi bebek goreng mentega yang bercita rasa khas, ataupun mencicipi kwetiau bebek khas China yang terasa gurih di lidah. Buat kamu yang menggemari kuliner bebek, Kedai Masakan Itik Taika Huat tidak boleh kamu lewati!

 

Rakit Legomu Sendiri di Legoland Malaysia


(Image Credit - legolandmalaysia.com.my)

Sehabis puas mengisi perut, saatnya kamu bersuka ria ke tempat wisata di Johor Bahru, Legoland Malaysia. Halaman bermain ini masih terkategori baru sebab baru dibuka tahun 2012 kemarin. Legoland Malaysia memiliki 70 wahana yang luar biasa menarik, serta wajib kamu coba. Antara lain merupakan Technic Twister, Project X, Duplo Express, Lego Ninjago The Ride, serta masih banyak lagi. Legoland Malaysia dibagi jadi 2 bagian, yakni Theme Park, serta Water Park. Yang sangat menarik di bagian Water Park merupakan Build-A-Raft River. Di sini kamu hendak diajak buat membuat rakit betulan dari potongan lego, sehabis itu meluncur di sungai buatannya. Asik, banget kan?

 

Pasar Malam Murah di Night Market Johor Bahru