Cara Pinjam Pulsa Tri (3) lewat Sms, Telp, Bima + Cara Bayar

Apakah kamu pengguna kartu Tri? Apabila iya, maka kamu harus tahu dan ingat cara pinjam pulsa tri agar ketika keadaan genting ketika kamu tidak memiliki pulsa, maka kamu bisa melakukan pinjaman pulsa tri. Apakah bisa pinjam pulsa tri?, bagaimana cara meminjam pulsa tri, apa saj hal yang dibutuhkan untuk meminjam pulsa tri?.

Nah, pastinya banyak dari kalian yang menanyakan hal tersebut bukan? Nah, dibawah ini akan dibahas secara mendetail tentang cara pinjam pulsa tri tersebut. Jadi bagi teman – teman yang memang ingin tahu cara pinjam pulsa tri, maka kalian bisa simak dan ikuti terus pembahasan yang ada di bawah ini.

Apakah Pulsa Tri Bisa di Pinjam?

Apakah Pulsa Tri Bisa di Pinjam

Untuk pertanyaan diatas jawabannya adalah tentu saja bisa. Tri sekarang ini sudah menyediakan sebuah layanan dimana para pengguna kartu tri bisa meminjam atau berhutang pulsa.

Layanan untuk melakukan pinjaman pulsa di kartu tri ini namanya adalah Balance Offer System Tri atau orang – orang juga sering menyebutnya dengan BOS Tri.

Layanan yang satu ini memang sangat membantu keseharian kamu saat menggunakan kartu tri, misalnya saja kamu yang membutuhkan pulsa namun sering lupa membelinya, atau kamu yang kehabisan pulsa disaat keadaan genting.

Namun tentu saja kamu tidak bisa secara bebas menggunakan layanan ini, karena memang terdapat beberapa syarat yang harus kamu penuhi agar bisa melakukan pinjaman pulsa pada BOS Tri ini.

Apa saja syarat dan ketentuan yang diberikan tri agar para pengguna dapat meminjam pulsa? Pastinya banyak dari kamu yang penasaran bukan? Apabila kamu penasaran, kamu bisa simak ulasan berikut ya!

Apa Saja Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Tri?

Apa Saja Syarat dan Ketentuan Pinjam Pulsa Tri

Sebelum kamu menyimak cara untuk meminjam pulsa tri pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah memenuhi syarat untuk bisa mengakses layanan BOS Tri ini.

Untuk syarat mengakses layanan BOS Tri ini sebenarnya sangat simple dan anti ribet, jadi kamu yang belum tahu apa saja persyaratannya dan ketentuannya bisa simak terlebih dahulu pembahasannya sebagai berikut.

  • Nomor Tri yang kamu gunakan adalah nomor tri dengan layanan prabayar.
  • Apabila kamu baru saja membeli kartu tri, maka lakukan registrasi terlebih dahulu agar bisa digunakan.
  • Telah menggunakan kartu tri selama 90 hari atau kurang lebih 3 bulan secara berturut – turut tanpa putus.
  • Selalu melakukan pengisian ulang pulsa dan kuota tri selama 3 bulan tersebut sesuai dengan standar yang sudah ditentukan.
  • Operator Tri sendiri memiliki kebijakan untuk kamu para pelanggan bisa atau tidak bisanya melakukan pinjaman atau mengakses BOS Tri ini.
  • Saat kamu ingin mengembalikan pinjaman pulsa, maka kamu juga akan dikenakan potongan beberapa persen sebagai jasa peminjaman pulsa tri tersebut.
  • Daftar atau pilihan pinjaman akan otomatis ditentukan oleh pihak Tri dan setiap kartu atau orang yang menggunakan kartu tri memiliki paket pilihan yang berbeda – beda.

Jadi itulah beberapa syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihat Tri, apabila kamu merasa sudah memenuhinya, maka artinya kamu sudah bisa mempraktikan cara pinjam pulsa tri ini.

Daftar Cara Pinjam Pulsa Tri

Daftar Cara Pinjam Pulsa Tri

Untuk meminjam pulsa dari kartu Tri ini sendiri sebenarnya terdapat 3 cara yang bisa kamu coba lakukan, Kamu bisa memilih salah satu cara yang menurutmu paling mudah dan cepat untuk dilakukan.

Baiklah, bagi kamu yang udah tidak sabar untuk mengetahui tentang cara pinjam pulsa tri di layanan BOS Tri ini, maka kamu bisa ikut saja caranya sebagai berikut.

Cara Pinjam Pulsa Tri Melalui Telepon

Cara Pertama untuk dapat melakukan pinjama pulsa tri adalah melalui telepon. Jadi kamu hanya perlu memasukkan kode dial yang sudah ditentukan untuk bisa mengakses layanan BOS Tri.

  • Untuk lebih lengkapnya tentang cara pinjam pulsa tri melalui telepon, kamu bisa langsung saja simak dan ikuti cara yang sudah disiapkan dibawah ini.
  • Langkah awal, kamu bisa masuk dahulu ke dalam aplikasi telepon di hp kamu.
  • Setelah itu kamu bisa ketik saja “*805*” lalu kamu bisa lakukan panggilan dari kode tersebut dengan klik “Oke” atau “Icon Telepon” sesuai dengan hp yang kamu gunakan.
  • Nantinya kamu akan ditampilkan dengan pilihan paket pulsa yang bisa kamu pinjam, biasanya setiap pengguna mendapatkan pilihan paket pulsa yang berbeda untuk dipinjam.
  • Kamu dapat langsung pilih saja paket pulsa mana yang ingin kamu pinjam dengan klik sesuai nomor yang tertera dan setelah itu klik “Ok“.
  • Setelah itu kamu akan ditampilkan lagi dengan halaman konfirmasi dan kamu bisa klik “Setuju“.
  • Nantinya kamu akan menerima sebuah pesan sms yang memberitahukan diterima atau ditolaknya permintaan peminjaman pulsa kamu tersebut.
  • Apabila kamu peminjaman pulsa tri tersebut diterima, maka otomatis pulsa akan masuk ke dalam kartu kamu sesuai dengan pinjaman yang kamu pilih.
  • Dan jika ditolak, maka berarti kamu belum bisa melakukan peminjaman pulsa.

Cara Pinjam Pulsa Tri Melalui SMS

Untuk cara pinjam pulsa tri melalui telkomsel sebenarnya tidaklah sulit, hanya saja kamu tidak bisa meminta apabila dari pihak tri tidak menawarkan pinjaman pulsa.

Kamu yang belum begitu mengerti dengan hal yang disampaikan diatas, maka kamu bisa langsung simak saja ulasan berikut ini untuk memahami lebih lengkapnya.

  • Pertama kamu harus memastikan terlebih dahulu bahwa kamu mendapatkan penawaran peminjaman pulsa tri.
  • Untuk memastikannya kamu bisa masuk ke dalam aplikasi sms di hp kamu dan cari pesan dari pihak tri yang menawarkan pinjaman pulsa.
  • Umumnya pesan ini muncul ketika pulsa atau kuota internet kamu habis.
  • Apabila kamu sudah menemukannya, maka kamu bisa membalas pesan tersebut sesuai dengan yang di instruksikan di dalam pesan tersebut.
  • Nantinya kamu akan menerima pesan kembali yang isinya adalah pemberitahuan bahwa peminjaman pulsa tri yang kamu lakukan sudah dikonfirmasi dan pulsa otomatis akan masuk.

Cara Pinjam Pulsa Tri Melalui Aplikasi Bima+

Untuk cara ketiga dan terakhir pinjam pulsa tri adalah melalui aplikasi Bima+. Aplikasi ini adalah aplikasi yang memang dikhususkan untuk para pengguna kartu tri.

  • Apabila kamu belum memiliki aplikasi ini, maka kamu bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di playstore dan toko – toko aplikasi lainnya. Kalau sudah berikut cara pinjam pulsa tri di aplikasi Bima+.
  • Pertama masuk ke dalam aplikasi bima+ yang sudah kamu siapkan dan login menggunakan akun atau nomor tri yang kamu gunakan.
  • Jika sudah, maka kamu bisa pergi ke menu pencarian dan langsung ketik saja “Bima Loan“.
  • Kamu bisa klik tombol “Ajukan” setelah itu kamu bisa klik pada “Pulsa“.
  • Nantinya kamu akan di sajikan dengan pilihan paket pulsa yang dapat kamu pinjam, kamu tinggal pilih saja nominal pulsa yang kamu inginkan dengan klik “Ambil” pada paket yang kamu inginkan.
  • Setelah itu untuk mengkonfirmasi kamu bisa klik “Lanjutkan“.
  • Kamu bisa tunggu saja sampai pemberitahuan tentang diterima atau ditolaknya permintaan peminjaman pulsa tri tersebut.
  • Apabila diterima, maka pulsa sesuai dengan pilihan paket yang kamu pilih akan langsung masuk ke nomor kamu.

Jadi itulah tiga cara yang bisa coba kamu lakukan untuk mengakses BOS Tri atau meminjam pulsa tri. Kamu bisa pilih salah satu cara yang menurutmu mudah dan simple untuk dilakukan.

Manfaat & Kelebihan Meminjam Pulsa Tri

Manfaat & Kelebihan Meminjam Pulsa Tri

Apa kelebihan dan manfaat yang tidak akan kita dapatkan ketika meminjam pulsa di operator lain? Pastinya kamu penasaran dengan hal ini bukan? Nah, apabila kamu penasaran simak terus pembahasan berikut ya.

Jadi memang terdapat beberapa manfaat dan kelebihan yang akan kamu rasakan ketika kamu lebih memilih meminjam pulsa tri. Manfaat dan kelebihan meminjam pulsa tri tersebut adalah sebagai berikut.

Berguna Saat Keadaan Genting

Karena layanan BOS Tri atau peminjaman pulsa tri ini, kamu akan sangat terbantu ketika kamu dalam keadaan genting dan membutuhkan pulsa kamu bisa meminjamnya.

Tapi perlu kamu ingat bahwa untuk menggunakan layanan ini kamu harus memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan, dengan begitu kamu akan lebih mudah dan cepat.

Tetap Bisa Berkomunikasi Saat Pulsa Habis

Seperti yang kita tahu bahwa untuk bisa menelpon dan mengirim pesan sms, kamu tentunya harus memiliki pulsa. Apabila kamu tidak memiliki pulsa, maka tentu kamu tidak menelpon maupun mengirim pesan sms.

Dengan hadirnya layanan meminjam pulsa tri ini, kamu akan tetap bisa mengirim sms dan melakukan panggilan suara dengan cara meminjam pulsa terlebih.

Tidak Ada Jangka Waktu Membayar

Kamu tentunya merasa khawatir ketika harus membayar kembali pinjaman pulsa yang kamu pinjam tapi kamu sedang tidak memiliki dana untuk mengembalikannya.

Tapi jangan khawatir karena untuk peminjaman pulsa tri ini sendiri tidak memiliki jangka waktu pembayaran, jadi kamu bisa membayar ketika memang kamu memiliki dana untuk membayar saja.

Menghemat Waktu dan Tenaga

Untuk kamu yang sedang mager, males atau mungkin juga sering lupa membeli pulsa, maka jangan risau karena dengan layanan yang satu ini kamu akan bisa melakukan pinjaman pulsa.

Dengan begitu kamu bisa pergi ke gerai atau toko untuk membeli pulsa ketika kamu sedang tidak mager saja. Jadi cukup menghemat waktu dan tenaga ya.

Mudah Dilakukan

Untuk melakukan pinjaman pulsa di kartu tri ini sendiri terbilang sangatlah mudah dan simple untuk dilakukan bagi kamu yang sudah memenuhi ketetapan standar yang diberikan.

Apalagi terdapat tiga cara yang bisa kamu coba lakukan. Jadi apabila kamu tidak bisa melakukan dengan cara pertama, maka kamu bisa coba cara kedua, begitu juga seterusnya.

Dapat Dilakukan Kapanpun & Dimanapun

Untuk kelebihan selanjutnya dari pinjam pulsa tri ini adalah dapat melakukan pinjaman pulsa tri kebebasan untuk meminjam kapanpun dan dimanapun yang kamu inginkan.

Namun juga jangan lupa bahwa kamu harus mengembalikan pulsa terlebih dahulu apabila kamu pernah meminjamnya, dengan begitu kamu akan bisa meminjam pulsa kembali.

Mudah Dalam Mengembalikan Pinjaman Pulsa Tri

Layanan pinjaman pulsa tri ini, selain mudah dalam meminjam kamu juga mudah dalam mengembalikan. Jadi kamu bisa mengembalikan pinjaman tanpa ribet.

Untuk kamu yang belum tahu cara untuk mengembalikan pulsa tri, dibawah ini sudah tersedia ulasan tentang cara membayar hutang pulsa tri. Jadi kamu bisa simak ulasan tersebut untuk mengetahuinya.

Jangka Waktu Pembayaran Kembali Pinjaman Pulsa Tri

Umumnya ketika kamu meminjam sesuatu pasti terdapat jangka waktu atau batasan waktu yang diberikan kepada si peminjam untuk peminjam mengembalikan pinjaman tersebut.

Misalnya saja kamu melakukan pinjaman uang, maka tentunya kamu akan diberikan batas waktu paling lama untuk membayar hutang atau pinjaman uang yang kamu pinjam tersebut.

Namun, untuk pinjaman pulsa tri ini sebenarnya tidak ada jangka waktu atau batasan waktu yang di tetapkan untuk membayar hutang pulsa, jadi kamu tidak perlu khawatir jika kamu belum punya uang untuk membayar pinjaman pulsa tri kamu.

Tapi tentu kamu tetap harus membayar pinjaman pulsa tri yang kamu pinjam tersebut, tujuanya agar kamu dapat meminjam kembali pulsa tri ketika kamu sedang dalam keadaan genting atau darurat.

Jadi jangan berfikir untuk tidak mengembalikan pinjaman pulsa tri ya! Lalu bagaimana cara untuk membayar pinjaman pulsa tri tersebut. Nah untuk kamu yang belum tahu caranya bisa langsung simak ulasan di bawah ini.

Cara Membayar Hutang Pulsa Tri

Cara Membayar Hutang Pulsa Tri

Setelah kamu mengetahui cara pinjam pulsa tri dan sudah berhasil, maka tentu kamu harus tahu juga cara untuk membayar kembali pinjaman pulsa tri yang kamu pinjam tersebut.

Jadi untuk membayar pulsa tri tersebut sebenarnya tidak ada cara khusus, kamu hanya perlu mengisi ulang kembali pulsa kamu. Dengan begitu pulsa tersebut akan otomatis terpotong untuk membayar pinjaman pulsa tri yang kamu pinjam.

Potongan biaya yang dikenakan juga akan sedikit lebih besar karena pada layanan pinjam pulsa tri atau BOS Tri ini terdapat biaya untuk jasa peminjaman pulsa tri.

Jadi jangan kaget ketika pulsa kamu tiba – tiba berkurang pada saat melakukan isi ulang, karena berkurangnya pulsa yang kamu isi tersebut adalah untuk membayar kembali hutang pulsa yang kamu pinjam.

Bagaimana Cara Memberhentikan layanan Pinjam Pulsa Tri?

Pastinya kamu juga pernah merasa takut bahwa pulsa akan terus berkurang apabila layanan pinjaman pulsa tri ini tidak di nonaktifkan bukan? Lalu bagaimana cara menonaktifkannya.

Nah, untuk layanan BOS Tri atau peminjaman pulsa tri ini sendiri sebenarnya tidak ada cara khusus untuk menonatifkannya. Jadi layanan ini akan dengan otomatis berhenti apabila paket pulsa yang kamu pinjam sudah habis.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan terpotongnya pulsa tri terus menerus ketika melakukan isi ulang pulsa tri. Setelah layanan berhenti pulsa kamu tidak akan terpotong lagi.

Jadi, kamu hanya tidak perlu meminjam pulsa tri lagi ketika kamu tidak membutuhkannya. Dengan begitu layanan paket pulsa tri ini tidak akan aktif dan tentunya pulsa tri kamu tidak akan berkurang.

Dengan hadirnya layanan pinjam pulsa, kita yang sering lupa mengisi pulsa akan merasa terbantu karena bisa memperoleh pulsa secara gratis (bayar nanti) dengan mudah.

Itulah pembahasan lengkap tentang cara pinjma pulsa tri yang dapat kami sampaikan. Apakah teman – teman tertarik untuk mencoba mempraktikan caranya?

Semoga pembahasan yang kami sampaikan kali ini dapat bermanfaat untuk teman teman – teman semua. Jangan lupa juga untuk simak beberapa pembahasan serupa pada situs ini agar kamu tidak ketinggalan dengan infromasi menarik dan terbaru lainnya. Terima kasih.

Simak Juga :