Cara Mengunduh Film Bokeh dengan Aplikasi Ini, Buruan!

Saat ini banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk download film bokeh museum android dan iphone yang telah tersedia di appstore atau playstore, yang penting kamu punya ponsel yang memadai dan koneksi internet yang stabil, berikut tutorial cara mengunduh film bokeh dengan mudah.

Tutorial Cara Mengunduh Film Bokeh di Android dan Iphone

Kamu cukup instal apk hasil download didetail aplikasi berikut ini, maka kamu sudah bisa nonton video bokeh museum internet di smartphone kamu dengan Cara Mengunduh Film Bokeh.

Blur Video Apk

app-video-bokeh

Berikutnya adalah aplikasi video bokeh bernama Blur Video, di mana pengguna dapat memperoleh efek blur atau bokeh yang menakjubkan. Terdapat efek blur yang tampak sempurna, membuat aplikasi ini banyak disukai oleh pegiat fotografi yang kerap memerlukan efek blur pada hasil kaya mereka.

Untuk memperoleh Blur Video, caranya tidak sulit. Cukup pergi ke Play Store kemudian unduh aplikasi dengan gratis. Fitur-fitur bermanfaat yang ada di dalamnya antara lain: mode buram, Instagram tanpa panen, blur yang menyenangkan, dan lain sebagainya.

Download Disini

InShot Video App

Aplikasi selanjutnya adalah InShot, cocok bagi yang menginginkan editor sederhana dengan fitur efek bokeh di dalamnya. InShot menjadi salah satu aplikasi video bokeh lengkap, di mana efek bokeh bisa ditambahkan dengan otomatis. Pemotongan klip pun bisa dilakukan dengan mudah.

Selain itu, kecepatan rekaman juga dapat diatur, filter dapat ditambahkan sesuai keinginan. Rekaman bisa diputar ulang, dan kelebihan aplikasi ini adalah fitur lengkap yang mungkin saja tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Peringkat InShot pun cukup tinggi di Google Play.

Aplikasi ini kerap menjadi opsi paling terkenal di sejumlah kalangan yang gemar menciptakan video dengan efek bokeh. Dengan ukuran 57 MB, pengguna dapat menikmati versi gratisnya, tetapi dengan keberadaan iklan serta watermark.

Pemakaiannya sederhana, sehingga aplikasi ini bisa dipasang pada berbagai jenis ponsel pintar.

Download Disini

MagoVideo Full Version

Menjadi aplikasi video bokeh yang kerap diunggulkan, MagoVideo menawarkan efek-efek bokeh yang menakjubkan. Di samping itu, ada pula fitur lain yang menjadikan aplikasi ini memiliki ciri khas tersendiri. Salah satunya adalah fitur slow motion.

Bila ada slow motion, maka ada fitur speed up, juga fitur-fitur lain yang membuat MagoVideo menjadi salah satu aplikasi dengan fitur paling lengkap. Pengembang aplikasi ini adalah MyMovie Inc., di mana aplikasinya telah diunduh sampai lima juta kali di Play Store.

Poin mendukung popularitas MagoVideo sendiri, pun banyak sekali orang yang memilih dan memakai aplikasi ini.

VideoShow

Menjadi salah satu aplikasi video bokeh modern, filtur blur pada aplikasi ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Banyak sekali pengguna yang beralih memakai VideoShow untuk mengunggahnya ke media sosial Instagram.

Dengan hasil edit yang tampak sempurna, meski dikerjakan pada aplikasi sederhana, membuat popularitas aplikasi ini melejit. VideoShow dapat dipasang pada jenis smartphone yang bervariasi.

Beberapa fitur unggulannya antara lain: ekspor HD, ratusan musik latar belakang gratis, lensa khusus, dan bebas watermark.

AfterFocus

cara-mengunduh-video-bokeh

Persis seperti merk-nya, aplikasi video bokeh satu ini mempunyai efek memfokuskan suatu objek sehingga bagian tidak penting di sekitar objek menjadi kabur.

AfterFocus merupakan salah satu aplikasi terbaik dan juga populer. Fitur-fitur canggihnya membuat pengguna Android dan iOS mengunggulkan aplikasi ini.

Selain iyu, AfterFocus pun sangat mudah dipasang. Hanya dengan mengunduhnya dari Play Store, aplikasi dapat diperoleh dengan gratis. Beberapa fitur andalannya antara lain: pemfokusan yang cerdas, efek blur pada background, dan sebagainya.

Download Disini

Video.Guru

Tidak mau kalah, Video.Guru menjadi aplikasi video bokeh yang dapat mengkonversi video, sekaligus kaya akan fitur yang membantu pengguna dalam mengedit video, terutama pada pemberian efek bokeh. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit video dengan efek bokeh secara otomatis.

Video.Guru juga menjadikan proses editing lebih cepat karena seluruhnya dilakukan dengan otomatis. Di samping itu, ukurannya juga tidak terlalu berat, yakni 52 MB saja. Poin sederhana ini membuatnya banyak dipilih oleh pegiat fotografi.

Dengan nama aplikasi yang terdengar seperti bahasa Indonesia, rupanya developer aplikasi ini berasal dari Amerika, didukung pula oleh Inshot Inc. Untuk saran penggunaan aplikasi yang lebih baik, terdapat satu opsi yaitu Multi-Feature Video.Guru.

Bacon Video

Ingin mengatur kualitas bokeh yang dihasilkan? Bacon Camera adalah solusinya. Efek bokeh yang ada bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan atau keinginan, bahkan prosesnya bisa dilakukan secara otomatis. Karena penggunaannya yang populer, aplikasi ini sangat direkomendasikan.

Power Director

Berikutnya adalah Power Director. Ini menjadi salah satu aplikasi video bokeh dengan tool converter yang paling populer. Banyak sekali fitur canggih dan hebat untuk memperindah video-video, termasuk dengan adanya efek bokeh.

Dapat dilihat bahwa rekam jejak Power Director di Play Store sendiri telah mencapat ratusan juta lebih unduhan, dengan penilaian lima bintang. Hal ini memberitahukan bahwa aplikasi ini boleh dipertimbangkan jika ingin diunduh.

Pemakaian aplikasi juga mudah. Dengan ukuran 94 MB saja, Power Director dapat dipasang pada jenis smartphone apapun, dan sewaktu-waktu dapat menjadi salah satu daftar aplikasi edit video terbaik, khususnya untuk keperluan efek bokeh.

Insta Bokeh

Rekomendasi aplikasi video bokeh berikutnya adalah Insta Bokeh. Dengan aplikasi ini, video dapat dikonversi dengan efek bokeh atau bokeh sesuai kebutuhan. Beberapa fitur keunggulan aplikasi ini adalah sebagai berikut.

  • Filter neon,
  • 100+ efek bokeh,
  • Penghapus background dengan potongan AI,
  • Efek cahaya,
  • dan fitur lainnya.

Download Disini

Film Maker Pro

Film Maker Pro adalah aplikasi berikutnya yang direkomendasikan. Efek bokeh dapat ditambahkan sehingga hasil editan dapat menjadi lebih apik. Di samping itu, poin menarik dari aplikasi video bokeh ini adalah ukurannya yang kecil, sangat ringan, hanya 28 MB.

Jika smartphone yang ada saat ini hanya memiliki ukuran RAM yang kecil, mengedit video bokeh tidak akan ada halangan lagi. Film Maker Pro dapat menjadi solusi terbaik. Aplikasi pengembang dari Jepang ini memang ramah bagi pengguna ponsel dengan spek tidak terlalu tinggi.

Google Camera

Sebagai pengguna Android, seharusnya sudah tidak asing dengan aplikasi Google Camera. Menjadi salah satu produk milik Google, aplikasi video bokeh ini sangat diminati oleh banyak masyarakat. Fitur-fitur yang ada membuat hasil jepretan tampak jauh lebih memuaskan.

Tidak hanya baik digunakan untuk memotret, aplikasi ini juga memiliki kualitas yang sangat baik jika dipakai untuk merekam video. Google Camera terbukti bisa merekam video memakai efek bokeh dengan dukungan stabilizer, goyangan yang ada dapat diminimalisir.

Bokeh Camera Effects

Jika masih bingung memilih aplikasi yang terbaik, terdapat satu lagi dengan nama Bokeh Camera Effects. Melalui aplikasi ini, background pada video dapat dibuat kabur dengan efek bokeh sehingga hasilnya tampak jauh lebih menarik.

Di samping itu, aplikasi ini pun menghasilkan editan yang sangat jernih serta rapi. Kapasitas yang dibutuhkan untuk bisa di-install pun sangat ringan, yaitu 19 MB saja. Foto dan video dapat dikreasikan seestetik mungkin dengan efek-efek bokeh yang tersedia.

DSLR HD Camera

Bagi yang ingin mendapatkan video bokeh layaknya hasil dari rekaman menggunakan kamera DSLR, aplikasi ini adalah jawaban dari permasalahan tersebut. DSLR HD Camera menjadi aplikasi video bokeh yang dapat diunduh di Play Store.

Fiturnya sangat lengkap, hasil rekaman pun dapat menyerupai video bokeh yang direkam dengan kamera DSLR. Daripada mempelajari pemakaian kamera, aplikasi ini jauh lebih mudah digunakan dan dipelajari. Hal ini disebabkan pada pengaturan aplikasi yang unggul.

Pengguna bisa menggunakan dengan otomatis, sehingga rekaman dan editan bisa dilakukan dengan lebih praktis dan mudah dibandingkan kamera DSLR dengan pengaturan manualnya.

Camera MX

Selanjutnya adalah Camera MX, aplikasi merekam sekaligus editing dengan kualitas tinggi. Fitur di dalamnya menjadikan hasil potret menjadi lebih baik meskipun gambar diambil dengan kamera Android. Terdapat beberapa fitur lain di dalamnya, seperti menaikkan kualitas rekaman video.

Walaupun hasil rekaman dirasa kurang maksimal, aplikasi video bokeh ini dapat dipakai untuk mengedit. Editan pun menjadikan video tampak lebih stabil dan tidak goyang. Fitur-fitur lainnya juga membuat video tahan guncangan, hasil akhir akan tampak profesional dan menarik.

Agar video bisa menjadi lebih keren dan menarik, pengguna juga disuguhkan fitur untuk cara mengunduh film bokeh melambatkan atau mempercepat gerakan video. Fitur lain yang dapat dicoba di antaranya adalah pengaturan warna untuk menjadikan objek tampak lebih hidup.

Tips Membuat Video Bokeh di HP

cara-mengunduh-film-bokeh-museum

Mengetahui deretan aplikasi video bokeh untuk HP, artinya harus paham juga bagaimana mendapatkan video bokeh dengan smartphone. Pilih salah satu aplikasi, kemudian lakukan pengaturan pada aperture, ISO, juga shutter layaknya memakai kamera DSLR.

Smartphone juga mempunyai pengaturan manual yang dapat diatur sesuai keinginan. Dengan tips yang sudah dijelaskan di atas, lakukan pula hal yang sama dengan menggunakan kamera HP. Memang beberapa tips terbilang rumit dan memerlukan keahlian khusus.

Untuk itu, aplikasi-aplikasi yang ada bisa dimanfaatkan untuk membantu. Inovasi pada fitur-fitur yang ada akan mendukung tips dan cara mengunduh film bokeh yang telah dijelaskan sebelumnya.

Teknik pengambilan foto dan video bokeh memang semestinya dilakukan dengan tepat. Bila percobaan memotret secara manual tidak berhasil, aplikasi video bokeh dapat bermanfaat dalam membantu menyempurnakan efek yang gagal didapatkan.