Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Cepat Tanpa Aplikasi

Nah siapa nih yang sampai sekarang belum tau atau belum hafal juga sama nomor ponselnya sendiri? Kamu bisa lho guys cari tau tentang nomor ponsel kamu melalui ponsel aja. Kalau kamu belum tau caranya bisar mimin bantu kasih tau cara cek nomor indosat.

Terlebih lagi kamu para pengguna indosat, bisa bnget lho ya merapat pada pembahasan MarlinBooking.Co.Id kali ini. Kan mimin tuh bawakan banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk cek nomor ponsel milikmu yang belum kamu ketahui ya guys ya.

Kebanyakan yang gak tau nomor ponsel tuh ya karena sehabis mengganti nomor gak langsung di simpan. Ataupun gak langsung kamu catat dan hafal jadinya gak tau deh berapa nomor sendiri. Kamu juga termasuk orang-orang yang gak tau sama nomornya gak nih guys?

Kalau iya jangan khawatir deh, pasti kamu bisa tau secepatnya kok mengenai nomor ponsel kamu. Cara-cara yang ada juga mudah banget kok guys semua kalangan juga pasti bisa deh praktekan caranya. Makanya deh ya simak dulu aja beberapa pembahasan yang ada di bawah ini.

Beberapa Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo Terbaru 2022

cara-cek-nomor-indosat

Mimin yakin deh kamu semua yang pada kunjungi artikel ini tuh lagi cari tau mengenai cara cek nomor indosat. Hayo kenapa kamu gak bisa hafal sama nomor sendiri coba? Pasti kamu lupa simpan nomor di perangkat atau ponsel kamu sendiri kan guys.

Pada umumnya orang-orang tuh tauya cara cek nomor hanya dengan menggunakan sms saja. Atau bahkan mereka hanya mengetahui gimana caranya tanpa mencobanya. Jadi gak bakal tau-tau tuh benar atau gak cara yang dilakukannya.

Nah maka dari itu MarlinBooking.Co.Id bawakan banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk cek nomor ya guys ya. Sebab nomor ponsel ini tuh sangat berguna banget lho kalau kamu ingin daftar sesuatu atau melakukan transaksi apapun.

Contoh aja deh kayak kamu mau isi pulsa pasti kan  yang paling dibutuhin tuh nomor ponsel ya guys ya. Terus juga nih kalau kamu ingin daftarkan akun google atau aplikasi apapun pastikan yang dibutuhkan tuh nomor ya guys ya. Makanya kamu perlu banget tuh tau berapa nomor ponsel milik sendiri.

Tapi ya guys untuk kamu yang belum tau mengenai cara atau langkah-langkah cek kuota. Kamu bisa banget pantengin aja pembahasan MarlinBooking.Co.Id sekarang ini. Karena akan bahas secara tuntas mengenai beberapa cara cek nomor indosat.

Diperhatikan beberapa step dan nomor yang harus kamu tuju ya guys. Agar kamu tidak salah informasi dan penjelasannya bis kamu mengerti dengan baik ya guys. Oke deh gak perlu berlama-lama langsung aja begini cara yang bisa kamu lakukan ya guys ya.

Cek Nomor Melalui Aplikasi MyIM3

Cek-Nomor-Melalui-Aplikasi-MyIM3

Sama seperti operator lainnya, Indosat juga punya layanan online dengan aplikasi sendiri lho guys .Para pengguna indosat sejati pasti tau nih mengenai aplikasi yang satu ini ya guys. Aplikasi yang ada untuk memudahkan para pengguna Indosat untuk mencari tahu mengenai providernya ya guys ya.

Untuk menggunakan aplikasi ini tuh perlu mendaftar dahulu menggunakan nomor telepon kamu ya guys. Jadinya kamu memang butuh banget tuh nomor ponsel untuk melakukan pendaftaran yang bersifat administratif gitu. Jadi saran mimin sih kalau kamu baru beli perdana langsung aja daftarkan ke aplikasinya.

Ini nih yang perlu kamu lakukan jika ingin mengecek nomor ponsel kamu di aplikasi MyIM3.

  • Yang pertama kan pastinya kamu perlu download aplikasi MyIM3 dahulu ya guys.
  • Kalau sudah kamu bisa masuk akun dan mengisi beberapa formalitas gitu ya guys. Tunggu hingga kode verifikasi muncul.
  • Kalau sudah kamu bisa banget untuk masukan kode verifikasi. Dan setelahnya baru deh kamu bisa login ya guys ya.
  • Abistu kamu bisa buka aplikasinya pada laman beranda, kamu akan menemukan nomor ponsel kamu deh.

Bisa Juga Kamu Cek Nomor Indosat Menggunakan Dial

cara-cek-nomor-indosat

Selanjutnya adalah cara yang cukup sederhana dan mudah banget guys. Bisa dilakukan oleh siapapun dan gak pakai download aplikasi kok ya. Kamu tuh cukup dengan menggunakan fitur telepon yang sudah ada di ponsel kamu ya guys ya.

Bisa juga kok langsung kamu praktekan saat ini juga. Cara yang bisa lakukan ini tuh fleksibel gitu lho guys, jadi bisa kamu lakukan kapan saja dan dimana saja. Begini nih cara yang bisa kamu lakukan untuk cek nomor ponsel melalui dial.

  • Kamu buka dulu deh fitur panggilan di ponsel.
  • Abistu langsung aja tuh kamu ketik *123*30# dan bisa langsung kamu pilih icon telepon ya.
  • Kalau udah selesai kamu bisa tunggu sebentar sampai notifikasi pop up muncul di layar ponsel.
  • Nah disitu lah kamu bisa temukan nomor ponsel yang kamu cari ya guys.

Bisa Juga Cek Nomor Menggunakan Website

Bisa-Juga-Cek-Nomor-Menggunakan-Website

Ada juga cara lain yang bisa kamu lakukan tanpa menggunakan aplikasi ya guys. Salah satunya ya dengan mengunjungi indosatooredoo.com lho guys. Cara yang satu ini juga terkenal cukup akurat dan gak perlu takut lagi untuk menggunakan situs gitu ya guys.

  • Buka browser kesukaan kamu untuk akses website myim3indosatooredoo.com.
  • Lalu kamu bisa banget isi data diri yang guna masuk ke dalam akun indosat milikmu.
  • untuk memverifikasi data kamu, bisa klik I am no robot.
  • Kalau sudah kamu bisa ya guys tekan tombol periksa. Tunggu hingga nomor indosat kamu muncul dan simpan biar gak lupa lagi ya guys ya.

Cek Nomor Dengan SMS Ke Orang Terdekat

Cek-Nomor-Dengan-SMS-Ke-Orang-Terdekat

Ini cara yang sangat-sangat mudah dan pastinya sering dilakukan semua orang ya guys. Tapi kalau kamu ingin menggunakan cara ini perlu memiliki sedikit pulsa ya guys. Tapi tenang gak banyak juga kok penggunaan kuota yang diperlukan untuk kirim sms gitu.

Ini dia cara yang bisa kamu lakukan untuk cek nomor indosat menggunakan SMS ya guys.

  • Yang pertama kamu perlu membuka menu pesan di handphone kamu ya guys.
  • Terus pilih nomor orang terdekat yang bisa kamu hubungi.
  • Lalu kamu bisa nih kirim pesan guna meminta nomor kamu untuk dituliskan.
  • Kalau sudah ada nomornya bisa langsung kamu simpan di ponsel kamu.

Bisa Juga Dengan Meminta Bantuan Operator

cara-cek-nomor-indosat

Untuk kamu yang gak mau ribet bisa langsung minta bantuan dari layanan operator ataupun customer service. Kamu bisa telepon menggunakan nomor ponsel kamu ke pusat bantuan operator indosatnya. Bisa juga kamu menggunakan nomor lain atau telepon rumah.

Layanan ini juga sedia 24 jam untuk kamu para pengguna operator Indosat ya guys ya. Nah kalau kamu ingin mencoba menghubungi nomor 185. Dan kamu akan langsung mendapatkan bantuan layanan operator yang beroperasi selama 24 jam itu.

Bisa Juga Dengan Menggunakan Dial Up UMB

Bisa-Juga-Dengan-Menggunakan-Dial-Up-UMB

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan dial up UMB (USSD Menu Browser). Nah yang belum tau caranya mimin bisa bantu kamu dengan memberikan informasi mengenai langkah-langkah cek nomor indosatnya di bawah ini.

  • Buka dulu menu panggilan di ponsel kamu.
  • Lanjut dengan mengetik *123*7*2*1# dan langsung aja kamu klik yes.
  • Tinggal kamu tunggu aja hasilnya berupa menu yang berisikan nomor telepon kamu ya guys.

Baca Juga Artikel Lainnya :