Arti YGY di Tiktok Bahasa Gaul yang Viral 2022 + Tren Lainnya

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu aplikasi paling populer yaitu tiktok? Yaps, pastinya siapapun menggunakan aplikasi satu ini gengs. Namun buat kamu yang menggunakannya, apakah tau apa Arti YGY Di Tiktok yang kini sedang viral?

Jika kamu tidak mengetahuinya, wajib banget nih gengs untuk kamu bisa tau. Karena sekarang ini memang banyak sekali video dengan caption ygy atau bahkan komen juga dipenuhi dengan kata ygy. Kira-kira apa sih ygy artinya dalam bahasa gaul? Kamu tentu ingin tahu dan penasaran kan gengs?

Mungkin banyak juga kalangan yang belum mengetahui arti dari kata gaul ini, karena memang tidak semua pengguna tiktok selalu update dengan tren yang kini bermunculan di aplikasi tiktok gengs. Karena memang tidak semua pengguna tiktok selalu update dengan berbagai informasi menarik yang ada dalam aplikasi tiktok gengs.

Sehingga mungkin banyak yang masih belum mengerti apa arti ygy di tiktok yang kini sedang ramai diperbincangkan gengs. Nah dalam artikel kali ini, admin marlinbooking.co.id sudah menyiapkan berbagai penjelasan menarik seputar tren yang kini ramai dibicarakan. Yuk langsung saja menuju ke pembahasan yang kami sajikan dibawah ini!

Arti YGY Di Tiktok Dalam Bahasa Gaul

Arti-YGY-Di-Tiktok

Langsung masuk ke pembahasan inti yang mungkin kamu sangat penasaran dan pastinya ingin tahu lebih elas apa arti dari YGY yang kini viral di tiktok gengs. Sebenarnya tidak hanya YGY saja yang kini viral di tiktok. Melainkan juga masih banyak berbagai bahasa gaul yang bisa kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Tiktok sendiri memang menjadi sebuah aplikasi paling banyak digunakan dan pastinya membuat kamu jadi lebih update dengan berbagai informasi yang kini sedang ramai jadi pembicaraan gengs. Bahkan dengan menggunakan aplikasi tiktok kamu bisa dengan cepat mendapatkan informasi yang mungkin belum sampai kepada orang lain.

Tiktok juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa memberikan kamu hiburan dengan berbagai video dan juga konten yang ada. Bahkan tidak hanya hiburan, tetapi kamu juga akan menemukan berbagai macam ilmu yang bisa kamu dapatkan dengan video-video edukasi pilihan yang ada di dalamnya gengs.

Nah kembali ke topik utama, apa sih arti dari ygy? Kamu pasti penasaran kan? Mimin akan bantu jawab nih gengs. YGY merupakan singkatan dari ya gaes ya. Yang mana ini merupakan salah satu bahasa gaul yang kini banyak digunakan dalam aplikasi tiktok bahkan juga media sosial lainnya gengs.

Kamu bisa menggunakan kata ygy ini misalnya pada saat mengobrol dengan orang lain dan memberikan kalimat pernyataan. Misalnya “hari ini panas banget ygy” yang mana itu artinya hari ini panas banget ya gaes ya. Nah ini bisa gengs jadi bahasa yang membuat kamu jadi lebih asik dalam mengobrol tentunya.

Gak cuma itu, tapi masih banyak lagi berbagai bahasa gaul yang bisa kamu temukan dalam aplikasi tiktok gengs. Pastinya ini bisa membuat kamu jadi lebih keren pada saat mengobrol dengan banyak orang. Jika kamu sudah tau dengan artinya, maka kamu harus tau juga gengs cara penggunaanya seperti apa. Yuk lihat lebih lengkapnya dibawah ini!

Contoh Penggunaan YGY Dalam Bahasa Gaul

Setelah kamu mengetahui artinya mungkin kamu tertarik untuk menggunakannya namun belum begitu paham dengan cara pemakaiannya gengs. Sehingga disini mimin membagikan beberapa contoh penggunaan kata YGY dalam bahasa gaul.

Dan seperti yang sudah mimin sampaikan bahwa kata ygy kini sudah sangat viral dan banyak sekali digunakan dalam unggahan twitter, instagram, facebook bahkan aplikasi sosial media lainnya. Tren ini tentunya berawal dari aplikasi tiktok ya gaes ya.

Nah kalimat terakhir yang mimin tulis tadi adalah contoh penggunaanya gengs. Kurang lebih seperti itulah contoh penggunaan kata ygy yang bisa kamu terapkan dalam bahasa gaul dan bisa kamu gunakan sehari-hari. Namun selain itu mimin juga sudah menyiapkan beberapa bentuk kalimat lain yang bisa kami sisipkan kata ygy. Yuk lihat dibawah ini!

  • Sabar ygy gua lagi makan dulu.
  • Nanti sore kita nongki ygy.
  • Besok kita pergi jam 9 jangan telat ygy.

Nah beberapa contoh kalimat di atas mungkin membuat kamu jadi lebih terbayangkan bagaimana cara penggunaan kata ygy. Sebenarnya dengan penambahan kata ygy ini membuat kamu jadi terkesan lebih santai saat mengobrol dengan teman dan juga orang lain.

Singkatan YSY Artinya Bahasa Gaul

Arti-YGY-Di-Tiktok-viral

Nah selain YGY ada juga singkatan di tiktok yang kini sama viralnya yaitu YSY. Mungkin kamu sering mendengar kata ini ya gengs, namun kamu belum mengetahui dengan jelas apa maksud dari kalimat ini. Sehingga pada kesempatan kali ini mimin akan membantu kamu untuk bisa tahu apa arti dari ysy dalam bahasa gaul.

Sama dengan Arti YGY Di Tiktok yang telah kami bahas diatas, YSY juga banyak diungkapkan baik dalam komentar tiktok maupun juga video bahkan beberapa aplikasi lain. Misalnya twitter, facebook dan juga instagram.

Yang mana dalam bahasa gaul ini ysy artinya ya sayang ya. Untuk penggunaanya sendiri tentu sama dengan ygy tadi gengs. Kata ya sayang ya digunakan sebagai kalimat pelengkap untuk sebuah ungkapan supaya terkesan lebih santai dan tidak kaku pastinya gengs.

Kalimat ya sayang ya ini banyak diungkapkan dalam aplikasi tiktok terutama di komentar gengs. Bahkan pada masa ramai-ramainya kata ini tidak henti berkeliaran di tiktok. Adapun contoh penggunaan kalimat ya sayang ya misalnya “nanti ysy” itu artinya nanti ya sayang ya.

Nah memang terkesan sedikit alay gengs, namun sebenarnya ini bisa membuat kamu jadi lebih santai saat mengobrol dengan seseorang yang mungkin tidak begitu dekat dengan kamu. Dengan kalimat ysy juga mungkin kamu bisa lebih mencairkan suasana gengs.

Sudah tahu kan apa itu ysy artinya dalam bahasa gaul? Jika sudah, maka mari kita lanjut ke pembahasan berikutnya!

NT YGY Artinya adalah?

Nah selain YGY dan juga YSY ada juga nih gengs salah satu kata-kata gaul yang juga viral dalam aplikasi tiktok. Yaps, kalimat tersebut adalah nt ygy, kira-kira apa ya arti dari kalimat nt ygy ini? Pastinya kamu penasaran kan gengs?

Nah NT YGY ini merupakan singkatan dari 2 kalimat yang berbeda gengs. Yang mana NT adalah nice try dan ygy artinya ya gaes ya. Itu artinya merupakan kerja bagus ya gaes ya. Namun ada banyak makna dibalik itu gengs, baik dalam game maupun soal percintaan.

Jika dalam game nt adalah kerja bagus atau usaha yang bagus untuk memberikan pujian kepada sebuah tim yang telah memenangkan pertandingan gengs. Namun beda lagi pastinya jika dalam masalah percintaan yang kini ramai diperbincangkan oleh warga tiktok gengs.

Yang mana NT YGY yang diartikan sebagai nice try ya gaes ya ini maknanya kamu sudah melakukan usaha yang sangat bagus namun kamu harus mencobanya kembali karena kamu tidak berhasil mendapatkan sesuatu atau seseorang yang kamu inginkan gengs.

Banyak yang menganggap bahwa saat seseorang gagal mendapatkan apa yang dia mau maka orang tersebut telah gagal sehingga disebut usaha yang bagus namun harus tetap mencobanya kembali. Nah mungkin setelah mengetahui arti dari kalimat ini kamu bisa menggunakannya ya gengs.

Tapi ternyata tidak hanya ygy, ysy dan juga nt ygy aja gengs yang kini viral di tiktok. Melainkan masih banyak lagi kalimat lainnya yang kini viral di tiktok. Jadi buat kamu para pengguna tiktok yang ingin mengetahui dengan jelas apa saja kata-kata gaul selain Arti YGY Di Tiktok, maka bisa lanjut ke pembahasan yang ada di bawah ini ya.

Kumpulan Bahasa Gaul Tiktok 2022

Kumpulan-Bahasa-Gaul-Tikto- 2022

Nah masuk ke beberapa kumpulan bahasa gaul yang ada dalam aplikasi tiktok gengs. Tiktok kini memang menjadi sarana atau tempat untuk kamu bisa menemukan berbagai keseruan bahkan juga pengetahuan dalam satu waktu lho gengs.

Sehingga banyak juga kata-kata baru yang akan kamu dapatkan dalam aplikasi tiktok meski alay sekalipun gengs. Namun sepertinya ke alay an yang ada dalam tiktok tidak perlu dipikirkan karena itu yang membuatnya seru gengs.

Kamu bisa mendapatkan banyak sekali hiburan dalam aplikasi tiktok dengan berbagai tren yang kini banyak juga bermunculan setiap harinya gengs. Bahkan video-video bermanfaat juga bisa banget kamu dapatkan dalam aplikasi tiktok lho gengs. Sehingga itu tergantung kepada bagaimana kamu memanfaatkannya dengan baik.

Nah daripada lama-lama, untuk kamu yang penasaran dengan berbagai penjelasan terkait bahasa gaul tiktok 2022 selain dari Arti YGY Di Tiktok, maka bisa lihat penjelasan dibawah ini ya. Let’s go!

Arti Dari TBL Viral Tiktok

Untuk yang pertama adalah TBL. Kata ini sangat viral pada masanya gengs, bahkan hingga kini kalimat tbl masih saja banyak digunakan dan tentunya membuat kamu bingung jika tidak mengetahui arti dari kata satu ini.

Ini berawal dari seorang kreator tiktok yang ketakutan dan mengucapkan kalimat tbl tbl yang artinya takut banget lho. Mungkin terkesan sangat lebay, namun meskipun demikian kalimat ini menjadi trending topik dan banyak digunakan oleh para seleb tiktok bahkan juga para artis ternama lho.

Penggunaan kalimat ini mungkin membuat kamu bingung gengs, tapi tenang saja karena admin marlin booking.co.id sudah menyiapkan contoh penggunaan kalimat tbl yang kini viral dalam aplikasi tiktok gengs. Sehingga kamu bisa lebih memahami cara penggunaanya.

Adapun sebagai contoh yang kami gunakan yaitu pada saat kamu ketakutan atau risau atau juga main-main maka kamu bisa mengatakan “tbl tbl takut banget lho” dengan nada yang sedikit lebay sehingga lebih pas dan sesuai dengan video yang banyak beredar ya gengs.

Singkatan Dari OOT

Selanjutnya ada juga OOT. Kira-kira apa sih singkatan dari oot ini gengs? Sebenarnya ini diambil dari bahasa Inggris yang disingkat menjadi oot yaitu out of topic yang memiliki arti keluar dari topik pembicaraan gengs. Nah ini biasanya muncul di komen tiktok gengs.

Buat kamu yang mungkin ingin membahas sesuatu yang keluar dari pembahasan dalam video tikotk bisa menggunakan kalimat atau kata ini supaya orang lain paham bahwa kamu sedang membahas perihal lain gengs.

Untuk cara penggunaanya yaitu semisal kamu sedang melihat video tiktok namun kamu ingin membahas sesuatu yang lain maka kamu bisa berkata “sorry oot….” nah dengan begitu maka kamu bisa memulai pembicaraan baru dengan mengatakan maaf dan juga menyebutkan oot.

Ini sepertinya bisa kamu gunakan juga saat sedang dalam pembicaraan di luar aplikasi tiktok lho gengs. Misalnya saat kamu sedang berkumpul dengan teman supaya bisa lebih keren aja gitu bahasanya wkwk. Yuk lanjut lagi ke pembahasan berikutnya!

OFC Arti Dalam Bahasa Gaul Tiktok

Kemudian yang selanjutnya ada juga OFC yang artinya of course yang artinya tentu saja gengs. Nah ini tentu bisa kamu gunakan saat kamu berbicara dengan seseorang lalu diberikan pertanyaan dengan jawaban yang pasti supaya terkesan lebih ramah ya.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Misalnya kamu ditanya “kamu bisa ke kampus gak hari ini” dari pertanyaan itu kamu bisa menjawab “of course” tentu ini jadi jawaban yang lebih berkelas bukan? Jadi kamu bisa membuat percakapan jadi lebih seru dan asik pastinya.

Apa Arti Dari IDK Bahasa Gaul

Nah yang selanjutnya ada juga pembahasan terkait dengan apa arti dari idk bahasa gaul yang ada dalam aplikasi tiktok. IDK mungkin tidak hanya bisa kamu temukan dalam aplikasi tiktok ya gengs, namun kamu mungkin ada yang belum mengerti artinya.

Yang mana IDK ini merupakan singkatan dari i don’t know yang artinya yaitu tidak tahu. Nah cara penggunaannya sama seperti ofc gengs, yaitu bisa kamu gunakan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang jawabannya tidak kamu ketahui.

Apa Lagu Yang Viral Di Tiktok

Singkatan-YSY-Artinya-Bahasa-Gaul

Nah selain membahas tentang Arti YGY Di Tiktok dan juga beberapa kumpulan bahasa gaul tiktok 2022 yang lainnya, admin juga membagikan sesuatu yang lain nih gengs. Kami membagikan beberapa kumpulan lagu tiktok yang kini sedang viral.

Mungkin informasi ini bisa bermanfaat buat kamu yang ingin lebih populer video tiktoknya gengs. Karena dengan menggunakan lagu tiktok yang sedang viral, maka kemungkinan kamu untuk masuk fyp juga akan bertambah karena kamu menyesuaikan sesuatu yang sedang trend saat ini.

Apalagi jika memang sound tersebut benar-benar sesuai dengan video yang kamu buat, tentu akan membuat semakin tinggi harapan kamu untuk bisa fyp gengs. Karena siapa sih yang tidak ingin videonya menjadi fyp Pastinya semua pengguna tiktok juga menginginkan videonya menjadi fyp kan?

Nah kalo gitu, kamu bisa melihat beberapa daftar lagu yang kini sedang ramai digunakan dan menjadi trending topik dalam aplikasi tiktok gengs. Yuk lihat list dibawah ini.

  • Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka
  • Tulus – Hati-Hati Di Jalan
  • Hingga Tua Bersama – Rizky Febian
  • Mahalini – Kisah Sempurna
  • Lyodra – Pesan Terakhir
  • Fabio Asher – Bertahan Terluka
  • Janji Setia dari Tiara Andini
  • Mahalini – Sisa Rasa
  • Peri Cintaku dari Ziva Magnolya
  • Langit Favorit dari Luthfi Aulia
  • Dancing With Your Ghost – Sasha Sloan
  • RIP Love Faouzia
  • Runtuh dari Feby Putri feat Fiersa Besari
  • Easy On Me – Adele

Nah beberapa deretan lagu yang kami bagikan di atas mungkin bisa membuat kamu jadi lebih mudah untuk masuk ke fyp tiktok gengs. Jadi kamu bisa menggunakan deretan lagu tersebut saat membuat video tiktok ya gengs. Selamat mencoba!

Artikel Terkait :