Aplikasi Sadap WA di HP Android Gratis Terbaik 2022

Sebagian pasangan memang tidak merahasiakan isi WhatsApp yang dimilikinya. Namun, bagaimana dengan pasangan yang kerap tidak ingin menunjukkan isi pesan chattingnya? Solusi yang bisa digunakan adalah menggunakan aplikasi sadap WA

Memang terdengar sedikit berlebihan namun tidak ada salahnya jika memang merasa perlu melakukannya. Tujuan dari penggunaan aplikasi ini sebenarnya juga baik karena untuk mengetahui aktivitas orang yang disayang bukan? 

Bahkan bukan hanya untuk pasangan saja, para orang tua bisa mengaplikasikannya pada smartphone anak sehingga kegiatan chatting bisa dipantau. 

Mengenal Aplikasi Sadap HP di WA Android

Mengenal Aplikasi Sadap WA

Aplikasi chatting WhatsApp saat ini memang sudah banyak dikenal oleh banyak orang. Bahkan pengguna smartphone selalu menginstal aplikasi ini karena terkenal mudah dan nyaman digunakan dengan menu sederhana. 

Namun, bagaimana dengan aplikasi yang digunakan penyadap WhatsApp? Pastinya akan berbeda dan merupakan aplikasi tambahan untuk menyadap WhatsApp pengguna lainnya. Tujuannya adalah agar mengetahui setiap aktivitas yang dilakukan oleh pemilik WhatsApp tersebut. 

Pengguna aplikasi akan dengan mudah melakukan komunikasi bersama orang lain seperti chatting, voice call, maupun video call. Yang paling mudah adalah menggunakan WhatsApp karena lebih efektif dan mudah. 

Dengan begitu pastinya akan membuat kamu penasaran, apa yang dilakukan oleh pasangan atau anak-anak pada pesan yang dikirim dan diterima. Keuntungannya adalah bisa mendapatkan banyak informasi dan memantau apakah semua baik-baik saja atau tidak. 

Dilihat pada aplikasi yang bisa digunakan sebenarnya banyak dan beraneka ragam. Akan tetapi bisa dipilih manakah yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Ada aplikasi yang resmi sehingga tidak perlu takut untuk terjadi banned karena keamanannya terjaga. 

Bahkan orang yang disadap juga tidak akan dengan mudah tahu bahwa handphonenya disadap karena bisa disembunyikan sehingga tidak akan ketahuan. Menyenangkan bukan? 

Daftar Rekomendasi Aplikasi Sadap WA

Terdapat berbagai macam cara yang bisa dilakukan melalui aplikasi yang berbeda. Jadi, kamu harus mengetahui dan paham pada karakteristik setiap aplikasi. Gunakan salah satu yang memang kamu anggap efektif untuk digunakan sehingga mampu memberikan kualitas penyadapan berkualitas. 

Beberapa pilihan aplikasi sadap WhatsApp yang direkomendasikan untuk pengguna, yaitu:

  • Clone App Messenger

Clone App Messenger

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk cara sadap WhatsApp pasangan adalah menggunakan Clone App Messenger. Bahkan cara menggunakan aplikasi ini dibilang cukup mudah dan banyak penggunanya.

Fitur andalannya adalah kloning WhatsApp sehingga bisa digunakan pada berbagai macam perangkat untuk satu akun WhatsApp. Dengan begitu, setiap aktivitas bisa diketahui dengan mudah pada smartphone kamu hal apa saja yang dilakukan pasangan. 

Bukan hanya untuk isi pesan saja yang bisa dilihat namun juga pesan suara, gambar, sampai dengan video call yang dilakukan. 

Menariknya, aplikasi ini bisa dengan mudah didapatkan pada Google Play Store sehingga terpantau aman. Jika ingin menggunakan Clone App Messenger untuk melakukan sadap WhatsApp maka bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Download aplikasi Clone App Messenger pada smartphone melalui Google Play Store.
  • Setelah berhasil instal aplikasi maka bisa buka Clone App Messenger yang ada di smartphone kamu. 
  • Pada halaman awal bisa klik Allow untuk menyetujui permintaan aplikasi. 
  • Lanjutkan dengan klik Next hingga muncul kode QR pada smartphone tersebut. 
  • Lalu, pada WhatsApp target bisa dibuka dan klik tiga titik yang ada pada pojok kanan atas. 
  • Temukan WhatsApp Web, klik pilihan tersebut. 
  • Barulah kamu bisa melakukan link a Device dengan klik link tersebut. 
  • Scan kode QR pada WhatsApp target menggunakan aplikasi Clone App Messenger.
  • Tunggu sampai proses selesai dan Clone App Messenger menunjukkan isi WhatsApp yang disadap. 

Dengan mengikuti langkah di atas maka penggunaan aplikasi bisa langsung melihat aktivitas apa saja yang dilakukan oleh pemilik WhatsApp aslinya. Seluruh percakapan melalui pesan singkat, voice note, voice call, dan video call bisa dilihat layaknya menggunakan WA sendiri.

  • Melalui Google

Melalui Google

Jika kamu tidak ingin menggunakan aplikasi sadap WA pada saat menyadap WhatsApp pasangan maka bisa menggunakan layanan Google ini. Beruntungnya bagi kamu yang menggunakan Google sehingga bisa menghemat ruang penyimpanan. 

Untuk caranya sendiri cukup mudah dan bisa dibilang sangat umum karena hanya melalui situs WhatsApp Web yang ramai digunakan saat ini. Cara terbaru untuk masuk ke dalam WhatsApp web saat ini tidak perlu scan barcode atau menyentuh hp dari target tersebut. 

Cukup dengan menggunakan link WhatsApp Web yang ada pada browser lalu masukkan nomor WhatsApp yang ingin disadap. Mungkin sebagian dari kamu masih bingung melakukan sehingga bisa melihat cara di bawah ini:

  • Buka browser seperti Google Chrome dan klik link WhatsApp Web tersebut. 
  • Kemudian, lanjutkan dengan membuka WhatsApp Web
  • Lalu, masukkan nomor WA yang digunakan oleh pasangan dengan benar dan jangan sampai ada kesalahan. 
  • Setelah itu, akan muncul kode QR WA yang dimiliki, dan cara ini membutuhkan handphone target. 
  • Buka WA target dan klik tiga titik yang ada di pojok kanan atas dan pilih WhatsApp Web, scan barcode. Tunggu sampai prosesnya selesai dan WhatsApp muncul pada browser kamu. 

Biasanya menggunakan WhatsApp Web ini dilakukan pada Laptop atau PC dan tampilannya akan langsung berubah pada WhatsApp milik target. Sayangnya, untuk cara ini akan muncul pada pop up notifikasi pada handphone pasangan kamu. Jadi, tetap berhati-hati dalam menggunakannya. 

  • Aplikasi Mobile Client

Aplikasi Mobile Client

Gunakan untuk langkah penyadapan WhatsApp pasangan karena aplikasi Mobile Client for WhatsApp ini bisa digunakan secara maksimal. Caranya sangat mudah untuk digunakan seperti menggunakan WhatsApp Web pada browser yang sudah dibahas sebelumnya. 

Selain itu, terdapat fitur pendukung yang menjadi kelebihannya seperti pengiriman video atau gambar dengan kapasitas yang besar. Dan juga tidak terdapat izin dalam pengiriman pesan gambar, pesan suara, audio, maupun video. 

Jika menggunakan aplikasi ini maka kamu akan terbebas dari iklan yang mengganggu. Aplikasi ini bisa kamu gunakan pada smartphone dengan operasi sistem mulai dari 4.4+ ya. Bahkan terbilang cukup aman digunakan sebagai aplikasi sadap WA dengan cara menggunakan di bawah ini:

  • Download aplikasi Mobile Clean for WhatsApp terlebih dahulu pada smartphone. Sayangnya tidak akan bisa ditemukan pada Google Play Store sehingga harus mencari di website pengembang pihak ketiga. 
  • Lakukan proses instalasi secara manual dengan mengaktifkan pengaturan privasi pada smartphone. 
  • Jika sudah berhasil terinstal, bisa membuka aplikasi tersebut. 
  • Pada halaman awal bisa dilihat ada kotak untuk memasukkan nomor WhatsApp, ketikkan nomor WhatsApp dengan benar yang ingin disadap pada aplikasi ini. 
  • Apabila sudah, akan muncul barcode layaknya penggunaan WhatsApp Web. 
  • Lakukan scan barcode dengan WhatsApp pasangan secara diam-diam ya. 
  • Tunggu proses sampai selesai dan berhasil dilakukan untuk penyadapan tersebut. 

Alasan pengguna smartphone banyak menggunakan aplikasi ini karena dirasa fitur yang dimiliki sangat mendukung untuk proses penyadapan. Selain itu, pada penggunaannya juga mirip WhatsApp Web yang mudah untuk diaplikasikan. 

Bahkan secara tidak sadar, keamanan dalam menggunakan aplikasi ini sudah terjamin sehingga tidak perlu khawatir untuk kebocoran data dan lainnya. 

  • Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp

Apakah kamu masih belum menemukan aplikasi penyadap WhatsApp yang cocok digunakan pada nomor WhatsApp pasangan. Kamu bisa menggunakan rekomendasi aplikasi Social Spy WhatsApp yang sangat ampuh dalam melakukan penyadapan. 

Akan tetapi, pada saat menggunakan aplikasi ini harus tetap hati-hati sehingga harus memahami seluruh yang ada dalam aplikasi. Sebenarnya untuk aplikasi ini juga bisa digunakan pada aplikasi lain selain WhatsApp seperti SnapChat, Facebook, dan aplikasi lainnya. 

Lebih menariknya, Social Spy WhatsApp juga dapat digunakan untuk melacak sebuah panggilan telepon dan menjadikan kamu layaknya detektif. Fitur lain yang bisa digunakan adalah fitur melihat pesan yang sudah terhapus pada WhatsApp. 

Kelebihan dari aplikasi ini adalah penggunaannya yang cukup mudah untuk dilakukan. Sayangnya untuk bisa menikmati kelebihan dan keunggulannya maka pengguna harus berlangganan terlebih dahulu. 

Bisa dikatakan bahwa aplikasi Social Spy WhatsApp adalah aplikasi sadap WA berbayar dengan berbagai fitur unggulan yang dimiliki. Bayar terlebih dahulu baru aplikasi bisa digunakan sesuai kebutuhan kamu untuk menyadap WhatsApp pasangan.

  • Aplikasi Mobistealth

Aplikasi Mobistealth

Mobistealth bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp pasangan pada smartphone dan sudah terbukti efektif karena pengguna sudah dari berbagai Negara. Bahkan resiko ketahuan juga sangat kecil dan bahkan bisa tanpa ketahuan jika kamu melakukan penyadapan. 

Menariknya, untuk aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengetahui dimana lokasi pasangan saat ini dengan menggunakan GPS. Kamu juga bisa melihat riwayat telepon yang dilakukannya pada WhatsApp, berkas-bekas media apa saja yang dikirim dan diterima. 

Pastinya, untuk aplikasi memiliki banyak kegunaan dan fungsinya beraneka macam. Manfaat yang diberikan juga sangat besar karena bisa mengetahui seluruh aktivitas yang dilakukan oleh pemilik WhatsApp. 

Bahkan, bukan hanya untuk pasangan saja karena orang tua juga bisa memantau anak dari penyadapan WhatsApp yang dilakukan. Orang tua akan mudah melindungi anaknya jika ternyata salah pergaulan.

Dengan melihat berbagai macam aplikasi maupun situs di atas, adakah yang menarik perhatian kamu sehingga ingin menggunakannya sebagai wadah melakukan sadap WhatsApp? Tunggu dulu, lihat juga bahaya dan cara memilih aplikasi agar aman pada saat melakukan penyadapan WA.

Bahaya Menggunakan Aplikasi Sadap WA

Bahaya Menggunakan Aplikasi Sadap WA

Memang untuk aplikasi ini bisa memberikan manfaat untuk memantau aktivitas dari pasangan, anak, atau orang yang dituju sebagai target. Akan tetapi, hal ini sebenarnya tidak lazim dilakukan karena bermain di belakang sang pemilik akun yang mana chatting adalah sebuah privasi. 

Ternyata penggunaan dari aplikasi ini cukup bahaya jika digunakan meskipun tidak seluruh aplikasi penyadap WA bisa berbahaya. Namun, tak ada salahnya mengetahui bahaya apa saja yang kerap terjadi pada saat menggunakan aplikasi ini. 

  • Terjadi Pertengkaran

Bisa saja karena ketahuan kamu melakukan penyadapan maka bisa mengakibatkan pertengkaran antara kamu dan target baik itu pasangan atau anak. Oleh sebab itu, harus diperhatikan dengan betul alasan apa yang mendasari menggunakan aplikasi sadap WA terbaru ini? 

Gunakan secara bijak dengan alasan tepat seperti pada saat kamu merasa ada yang salah pada pasangan atau anak tidak mau menunjukkan pesan WhatsApp kepada orang tuanya. Dengan begitu, kamu berada di pihak yang benar dan memanfaatkan aplikasi dengan baik. 

Berbeda dengan tujuan iseng untuk mengetahui aktivitas chatting yang malah menimbulkan rasa tidak percaya terhadap pasangan. Hal ini tidak baik karena hubungan juga harus berdasarkan dengan kepercayaan yang dibangun bersama. 

  • Aplikasi Pihak Ketiga

Memang tidak seluruhnya, namun aplikasi sadap WhatsApp ini ternyata kebanyakan dari pihak ketiga. Hal tersebut dikarenakan pihak WhatsApp resmi tidak akan menciptakan sebuah aplikasi yang berbeda prinsip karena layanan WA sudah memastikan bahwa data privasi milik pengguna akan aman. 

Aplikasi ini rata-rata dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga kamu harus membuat kesepakatan tersendiri. Biasanya untuk aplikasi ini bisa terdeteksi oleh pihak resmi sehingga terjadi kemungkinan terjadi banned account yang dilakukan. 

Dengan begitu kamu tidak akan bisa melakukan apapun untuk mengembalikan akun tersebut. Pada aplikasi pihak ketiga juga terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku dan harus disetujui yang tempatnya ada pada bagian awal layanan. 

Jadi harus berhati-hati dalam menggunakannya karena pihak ketiga ini bisa saja diam-diam mengambil data pribadi dari yang dimasukkan datanya. Untuk data yang dicuri bisa diperjualbelikan serta mengeksploitasi untuk penyampaian iklan dalam layanan. 

  • Versi Modifikasi

Tidak jarang WhatsApp versi modifikasi beroperasi dengan layanan premium dengan menutupi keterbatasan pada versi original. Untuk saat ini, WA sudah menerapkan sebuah sistem enkripsi end-to-end sehingga bisa mengamankan adanya pertukaran informasi yang dilakukan oleh para pengguna. 

Untuk pengguna WhatsApp Mod atau penyadap pesan WhatsApp ini tidak akan dengan mudah menjebol sistem keamanan tersebut. Akan tetapi, untuk penggunaan aplikasi sadap WA ini banyak versi modifikasi yang rentan terhadap keamanan.

Banyak aplikasi yang membawa protokol khusus sehingga data-data yang dimasukkan dalam aplikasi ini bisa mengalami kebocoran data. Kadang juga ada kode-kode bahaya sehingga mampu mengeksploitasi sebuah perangkat yang digunakan. Pada smartphone sumber daya yang menjadi incaran cyber crime. 

Oleh sebab itu, harus ekstra hati-hati pada saat menggunakan aplikasi sadap WA ini karena memang tidak 100% aman.

  • Berasal dari Sumber Tidak Terpercaya

Mendapatkan aplikasi secara cuma-cuma melalui website memang menjadikannya sebuah sumber tidak terpercaya. Hal tersebut dikarenakan aplikasi terlarang tersebut tidak bisa memenuhi prosedur, syarat, serta kebijakan ketat yang berlaku pada Google Play Store atau Apps Store. 

Jika aplikasi yang diinstal pada smartphone tidak berasal dari sumber terpercaya maka memiliki potensi untuk mengandung malware maupun kode berbahaya pada saat melakukan pengunduhan. Untuk malware dan kode berbahaya tersebut pastinya akan membuat pengguna rugi. 

Dengan melihat berbagai macam bahaya yang ada di atas maka akan membuat kamu berpikir dua kali apakah akan melakukan sadap atau tidak bukan? 

Cara Memilih Aplikasi Sadap WA Terpercaya

Cara Memilih Aplikasi Sadap WA Terpercaya

Sebenarnya jika kamu benar-benar ingin melakukan penyadapan WhatsApp maka harus berhati-hati dalam menggunakan sebuah aplikasinya. Nah, terdapat beberapa tips yang bisa digunakan agar memilih aplikasi secara tepat dan tidak mengandung banyak resiko, yaitu:

  • Gunakan situs terpercaya seperti Google dengan menggunakan WhatsApp Web. 
  • Temukan aplikasi clone WhatsApp yang terpercaya melalui instalasi yang dilakukan pada Google Play Store. 
  • Baca syarat dan ketentuan aplikasi terlebih dahulu sebelum klik agree pada kotak S&K.
  • Jangan menggunakan aplikasi dengan embel-embel mod apk karena itu adalah aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. 

Bagaimana? Apakah kamu sudah menemukan dimana aplikasi yang mampu memenuhi persyaratan di atas? Pastikan bahwa apikasi sadap WA yang digunakan aman sehingga data-data tidak akan bocor serta perangkat tidak mudah dimasuki virus seperti malware berbahaya.

Bacaan Lainnya :